Roma 0-1 Atalanta, Mourinho: ‘Roma Mendominasi Atalanta, Mungkin Zaniolo Harusnya Diving’

BabatPost.com -Jose Mourinho menegaskan Roma ‘mendominasi Atalanta selama 90 menit dan seharusnya menang dengan mudah,’ tetapi dikalahkan 1-0 dan dia dengan sinis menyarankan Nicolò Zaniolo harus belajar diving untuk dapat penalti.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu juga dari satu-satunya tembakan tepat sasaran laa Dea, bek remaja Giorgio Scalvini mendapat assist Rasmus Hojlund di tepi kotak untuk menjebol ke sudut bawah.

Read More

Giallorossi memiliki banyak peluang, menyia-nyiakannya dengan Tammy Abraham, Nicolò Zaniolo dan Eldor Shomurodov, sementara Mourinho diusir keluar lapangan karena memprotes perbedaan pendapat ketika Zaniolo dan Caleb Okoli saling bergesekan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma 1 Oktober 2022: Grande Partita Serie A Sabtu Ini

Malam itu dimulai dengan langkah yang salah untuk Roma, ketika Paulo Dybala menarik diri dalam pemanasan dengan sedikit masalah otot.

“Itu berjalan buruk karena kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan dengan mudah, mengingat cara kami bermain,” kata Mourinho dalam konferensi persnya.

“Jika kita bisa membayangkan dominasi yang kita miliki di sepertiga akhir, dengan banyak peluang tercipta, kita bisa berspekulasi bahwa dengan Paulo di lapangan mungkin akan berbeda.

“Meskipun demikian, mereka yang bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan dengan mudah, tetapi sayangnya kami tidak mencetak gol dan itulah sebabnya kami kalah.

“Tidak menyenangkan untuk pergi dengan tangan kosong, tetapi itu adalah penampilan yang bagus, semangat yang bagus. Kami tidak mendominasi Monza atau Cremonese di sini selama 90 menit seperti yang kami lakukan di Atalanta.”

Berita Terkait :  Berita Transfer AS Roma : Sepakat Jual Justin Kluivert & Robin Olsen ke Klub Prancis

Mourinho juga memberikan update cedera pada Lorenzo Pellegrini.

“Pellegrini ingin melanjutkan hingga akhir, sebagai kapten sejati, tetapi dia merasakan fleksor ini mengencang. Kami akan melihat apakah 15 hari cukup untuk membuat Lorenzo dan Paulo pulih sepenuhnya.”

Tammy Abraham memiliki setidaknya dua peluang bersih yang gagal ia konversi, tetapi juga melakukan pembersihan garis gawang untuk mencegah Zeki Celik mencetak gol bunuh diri.

“Tammy adalah anak luar biasa yang ingin melakukannya dengan baik dan menderita ketika dia tidak melakukannya dengan baik. Dia mengalami cedera ringan, permainan yang tidak berjalan dengan baik, itu bukan momen yang baik untuknya. Striker seperti itu, mereka melewati periode-periode ini.

“Tapi tanpa kritik, dia terus menjadi anak yang baik dan profesional yang hebat, dia tidak di sini untuk berlibur, dia ingin belajar dan berkembang. Dia akan sampai di sana.”

Berita Terkait :  Robin Gosens Sambut Baik Ketertarikan Barcelona

Mourinho dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat dan tidak menahan kritik terhadap wasit Daniele Chiffi.

“Ada penalti yang sangat jelas. Saya bertanya kepada wasit setelah itu mengapa, dan memintanya untuk menjelaskan kepada saya bahwa itu karena Zaniolo tidak jatuh.

Jadi oleh karena itu saya harus mengubah saran saya kepada para pemain saya, saya harus memberi tahu mereka jangan mencoba untuk tetap berdiri, jangan bermain bola, jadilah badut seperti banyak yang menyelam seperti di kolam renang lakukan di liga ini, karena jelas itulah cara Anda mendapatkan penalti.”

Apakah Chiffi mengkonfirmasi itu?

“Dia tidak menjelaskan pada saya.”

sumber football italia dan getty images

Related posts