Tiga Jawaban dan Tiga Pertanyaan dari Kemenangan Derby Real Madrid atas Atlético

BabatPost.com -Poin pembicaraan saat Real Madrid mengamankan kemenangan derby di Metropolitano.

Real Madrid telah memenangkan derby terbaru, mengambil kemenangan 2-1 dari Metropolitano. Malam ini, bagaimanapun, akan dikenang lebih dari sekedar sepak bola dan nyanyian rasis terhadap fitur Vinícius dalam edisi derby tiga jawaban dan tiga pertanyaan ini.

Read More

Tiga jawaban

1. Akankah Vinícius bisa menari?

Ada satu poin pembicaraan pra-pertandingan yang jelas. Itu adalah pokok pembicaraan sepanjang akhir pekan, sebenarnya. Akankah Vinícius bisa menari? Setelah dikritik karena perayaan tariannya, dan dalam beberapa kasus secara rasial, beberapa legenda sepak bola berbicara untuk membela Vinícius dan mendorongnya untuk terus menari.

Neymar bahkan mengatakan bahwa dia berharap rekan setim internasionalnya akan mencetak gol dalam derby. Jadi, apa yang akan terjadi pada Minggu malam di Metropolitano?

Nah, sebelum pertandingan ada nyanyian rasis terhadap Vinícius dari beberapa orang, yang secara eksplisit memanggilnya “monyet”, dan itu berlanjut di dalam stadion juga. Itu tiba-tiba menjadi cerita terpenting malam itu.

Dalam hal apakah Vini akan mencetak gol atau tidak, dia tidak pada akhirnya, tetapi dia masih harus berdansa dengan Rodrygo dan Fede Valverde saat Real Madrid merayakan kemenangan derby yang penting.

Berita Terkait :  Kena kasus pajak, Lionel Messi berkelit, saya hanya bermain sepak bola

2. Apakah ini akan menjadi laga untuk Rüdiger untuk memulai?

Dengan Madridistas mengharapkan masalah untuk Vinícius, banyak yang memanggil sebelum pertandingan agar Antonio Rüdiger diberikan awal di sini, hampir memainkan peran bek seperti dalam hoki es.

Tapi, Ancelotti tidak melihat kebutuhan dan pergi dengan Éder Milito dan David Alaba, yang keduanya sangat baik.

Rüdiger masuk pada menit ke-75, menggantikan Ferland Mendy sebagai pemain pengganti pertama Real Madrid.

Meskipun gol Atleti datang dengan Rüdiger di lapangan, dia masih melakukannya dengan baik untuk membantu tim melihat permainan.

3. Bisakah Real Madrid memanfaatkan lini belakang sementara Atlético?

Ini diatur untuk menjadi pertandingan yang sempurna untuk Real Madrid.

Mereka tahu Atlético akan menyerang mereka dan meninggalkan ruang di belakang, dan bahwa cedera pada José María Giménez dan Stefan Savić akan membuat tiga bek tengah Diego Simeone terbuka.

Tiga bek Atleti – dan itu adalah tiga bek, bukan lima bek – terdiri dari Reinildo, Felipe dan Axel Witsel. Dua yang terakhir berusia 33 tahun dan Witsel bahkan bukan bek tengah.

Dengan energi dan keterampilan Fede Valverde, Rodrygo dan Vinícius, itu benar-benar tidak cocok, dengan Felipe sangat buruk di kedua gol.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Sevilla vs Atletico Madrid 24 Januari 2018

Ketiga penyerang Real Madrid tampil impresif dalam sorotan. Setiap bek tengah Atleti harus takut dicadangkan begitu Giménez dan Savić kembali.

Tiga pertanyaan

1. Akankah rasis di Metropolitano menghadapi konsekuensi?

Saat kita melihat pertanyaan pasca-pertandingan, pertanyaan utama harus kembali ke rasisme yang disebutkan di atas. Apakah sesuatu akan dilakukan, banyak yang akan bertanya.

Sayangnya, mungkin tidak akan banyak yang dilakukan. Jika sanksi olahraga harus dibuat karena ini, maka itu harus selama pertandingan, tetapi wasit tidak berhenti bermain.

Namun, kabar baiknya adalah bahwa masih ada kemungkinan individu tertentu dituntut secara pidana jika mereka terbukti mengarahkan pelecehan rasis kepada salah satu pemain. LaLiga sebenarnya telah melaporkan secara kriminal pelecehan rasis terhadap Vinícius ke polisi Spanyol di masa lalu, setelah penghinaan selama Clasico di Camp Nou pada Oktober 2021.

Ada 99 laporan semacam itu yang dibuat ke polisi Spanyol oleh LaLiga dalam satu tahun terakhir, dengan Liga Spanyol menyediakan sistem peradilan pidana dengan bukti yang dapat mengarah ke penuntutan.

Kita harus melihat dalam beberapa hari mendatang apakah ada individu tertentu yang dapat dipilih untuk proses pidana serupa kali ini.

2. Kapan Vinícius akan mencetak gol melawan Atlético Madrid?

Bahkan jika dia bisa berdansa dengan rekan satu timnya, mengirimkan pesan yang kuat kepada para kritikus dan rasis, Vinícius sendiri tidak masuk dalam daftar pencetak gol dan belum pernah mencetak gol dalam derby Madrid dalam sembilan penampilan.

Berita Terkait :  Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz, 12 Maret, Liga Spanyol

Dia telah memberikan tiga assist dalam pertandingan ini, selain tembakan yang membentur tiang gawang yang diberikan Fede Valverde pada Minggu malam ini. Mungkin ini akan menjadi keberuntungan ke-10 bagi Vinícius saat ia mencari gol derby ketika pertandingan ini kembali ke Bernabéu di akhir musim.

3. Siapa yang bakal dicadangkan Benzema?

Real Madrid tidak terlalu merindukan Karim Benzema.

Sejak pemain Prancis itu cedera di babak pertama di kandang Celtic, Real Madrid telah mencetak 11 gol dan kebobolan dua gol dalam 330 menit pertandingan sepak bola sejak saat itu.

Jelas Benzema akan langsung kembali ke tim ketika dia kembali dari cedera setelah jeda internasional, tetapi siapa yang diganti untuknya?

Seperti disebutkan di atas, ketiga Fede Valverde, Rodrygo dan Vinícius sangat mengesankan.

Mungkin Fede Valverde turun kembali ke lini tengah berarti mereka semua bisa mempertahankan tempat mereka selain Benzema. Akan sulit untuk menjatuhkan salah satu dari penyerang berbakat ini sekarang.

sumber managingrealmadrid dan gettyimages

Related posts