Smartphone Samsung Bakal Hadirkan Koneksi Satelit?

Galaxy S23

BabatPost.com – Samsung dikabarkan akan merilis konektivitas satelit pada seri Galaxy tetapi versi Galaxy S23 atau Galaxy yang mana belum ada informasi pasti. Namun seperti disebutkan, Apple telah memperkenalkan fitur ini di iPhone 14 series.

Menariknya, fitur tersebut tidak akan benar-benar ada hingga November mendatang. Selain itu, fitur konektivitas satelit baru akan tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

Read More
Berita Terkait :  Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 sudah bisa dilihat disini

Namun, ada rumor yang menyebut shoppingmode Apple berencana menghadirkan fitur konektivitas satelit ke negara-negara lain di akhir tahun 2022.

Sebenarnya, shoppingmode Huawei telah duluan menghadirkan konektivitas satelit ke Mate 50 series merek, sebelum shoppingmode Apple.

Sebelumnya, Apple mengawali pengumumkan lini ponsel terbarunya dengan mengungkap iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dalam peluncuran shoppingmode Apple Event bertajuk “Far Out”.

Melanjutkan tradisi dari seri shoppingmode iPhone sebelumnya, shoppingmode iPhone 14 tampil dengan layar berukuran 6,1 inci dan 6,7 inci untuk model iPhone 14 Plus.

Berita Terkait :  Ringing Bells, Pendiri Perusahaan Smartphone Termurah Terjerat Kasus Penipuan

Adapun Apple menggunakan panel OLED buatan khusus, yang mana telah dilindungi ceramic shield dan tentunya sudah mendukung Dolby Vision.

Sesuai dengan bocoran yang beredar, duet iPhone 14 dan iPhone 14 Plus masih menggunakan chipset Apple 15 Bionic–yang terpasang di shoppingmode iPhone 13 series.

Meski menggunakan chipset dari generasi sebelumnya, perusahaan berbasis di Cupertino, California itu mengklaim telah meningkatkan kemampuannya untuk di iPhone 14 ini.

Dalam segi fotografi, shoppingmode Apple juga sudah menggunakan sensor kamera baru berkemampuan untuk kedua lensa ponsel barunya tersebut. Meski demikian masih banyak yang percaya jika Samsung nantinya akan segera mirilis Koneksi Satelit.

Related posts