ZTE Resmi Boyong 3 HP Android Baru ke Indonesia

ZTE

BabatPost.com – Menurut SVP Asia & CIS ZTE Corporation Mei Zhonghua, rangkaian smartphone ZTE terbaru ini dirancang dengan desain solid dan spesifikasi mumpuni. Karenanya, ia berharap smartphone ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

“Kami percaya diri produk ZTE menarik untuk pengguna di Indonesia,” tutur Mei dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa (20/9/2022). Dalam distribusinya di Indonesia, ZTE bekerja sama dengan Erajaya.

Read More
Berita Terkait :  Smartphone Huawei, ZTE hingga Hikvision Resmi Dilarang Masuk United States (Amerika Serikat)

Untuk diketahui, ZTE dan Erajaya telah melakukan penandatangan MoU kerja sama pada Juli 2022. Melalui penandatanganan tersebut, ZTE dan Erajaya berkomitmen menghadirkan lebih banyak produk bagi konsumen Tanah Air.

Hadir sebagai varian paling tinggi dari seri smartphone ZTE kali ini adalah Blade V40 Vita. Smartphone ini hadir dengan layar HD+ berukuran 6,745 inci dan refresh rate 90Hz.

Dipersenjatai chipset Unisoc T606, smartphone ini memiliki RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 6GB memanfaatkan memori internal. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.130mAh yang mendukung pengisian daya 22,5W.

Berita Terkait :  ZTE Bakal PHK 3.000 Karyawan

Kebutuhan fotografi diserahkan pada tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sementara untuk selfie, ada kamera depana beresolusi 8MP.

HP ZTE ini menjalankan sistem operasi Android 11, dan harga Blade V40 Vita dipatok senilai Rp 2.299.000.

Related posts