Download Tor Browser APK v11.5.3

Tor Browser APK

BabatPost.com – Buat kamu suka berselancar secara online tetapi tidak ingin identitasmu diketahui oleh banyak orang atau tidak ingin meningalkan jejak secara online maka kamu bisa menggunakan Tor Browser APK. Aplikasi ini sangat berguna untuk mereka yang mau meningkatkan keamanan dalam berinternet.

The Onion Router (TOR) Browser adalah sebuah jaringan virtual untuk meningkatkan keamanan dan kerahasiaan dari sebuah data di internet. Browser ini membantu kamu browsing secara anonim.

Berdasarkan filosofinya, browser ini dinamakan “Onion” atau bawang karena skema yang digunakan terdiri dari banyak lapisan. Tujuannya untuk menyembunyikan trafik atau identitas asli pengguna internet.

Berita Terkait :  Download Opera Mini Apk Terbaru 2022 Gratis

Hanya saja, Tor telah dioptimalkan dari sisi privasi dan keamanan dengan cara menyediakan komunikasi online secara anonim. Selain kelebihannya, internet memang harus diakui memiliki kekurangan dalam hal privasi. Saat kita mengakses internet, maka data-data seperti IP address akan terekam sehingga lokasi perangkat pun bisa dilacak.

Download Tor Browser APK

Tor Browser download yang tak kalah fungsional dari BF Browser dijamin bisa melindungi kamu saat sedang asyik berselancar di dunia maya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 30 Agustus (updated) 1. Blokir Pelacak

2. Enkripsi Berlapis

3. Buka Situs Diblokir

Download via Google Play

Download via App Store

Download via situs resmi

Apakah Tor Browser Legal & Aman Digunakan?

Tor Browser sepenuhnya legal untuk digunakan, tetapi di beberapa negara layanan ini memang dilarang atau diblokir oleh otoritas nasional. China misalnya, melarang layanan anonimitas dan memblokir Tor.

Negara-negara seperti Rusia, Arab Saudi, dan Iran juga mencegah warganya menggunakan Tor. Baru-baru ini, Venezuela bahkan telah memblokir semua lalu lintas Tor agar tidak bisa digunakan.

Intinya, Tor adalah layanan atau aplikasi yang aman digunakan tetapi tidak disukai oleh negara-negara dengan rezim represif. Di sisi lain, layanan ini membantu mendukung kebebasan berekspresi online penggunanya.

Related posts