Prediksi Skor Republik Ceko vs Portugal 25 September 2022: Kejar Pucuk

BabatPost.com – Prediksi Skor Republik Ceko vs Portugal 25 September 2022

Republik Ceko vs Portugal

Read More

Nations League

Hari, Sabtu, 25/09/2022

Kick off: 01:$5 WIB

Stadion: Stadion Sinobo

Analisis Republik Ceko vs Portugal

Republik Ceko telah tampil dengan pujian di kandang sendiri di Grup A2 Liga Bangsa-Bangsa dan didukung untuk menahan diri melawan Portugal di Praha.

Portugal adalah tim yang unggul di atas kertas dan menang 2-0 ketika mereka  bertemu di Lisbon, tetapi Ronaldo Cs. hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tandang.

Kami prediksi hasil seri di Stadion Sinobo dalam prediksi Republik Ceko vs Portugal.

Analisis Republik Ceko vs Portugal

Pasukan Jaroslav Silhavy mengalami patah hati Piala Dunia ketika dikalahkan 1-0 setelah perpanjangan waktu di Swedia pada babak play-off tetapi pulih dengan baik di kompetisi ini.

Mereka memulai dengan kemenangan kandang 2-1 atas Swiss dan kemudian bermain imbang 2-2 dengan Spanyol di venue ini, dengan Jan Kuchta mencetak gol di kedua pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Levante vs Mallorca, Jadwal Liga Spanyol 8 Januari 2022

Ceko mungkin baru saja mengalami keterbatasan saat kalah 2-0 saat tandang ke Portugal dan La Roja.

Namun, mereka kompetitif di babak kedua di Lisbon, di mana Kuchta memaksa Diogo Costa melakukan penyelamatan yang solid.

“Kami membuat dua kesalahan taktis dan kebobolan dua gol,” kata Silhavy. “Kami meningkat di babak kedua dan memiliki peluang – sangat disayangkan kami tidak mencetak gol, karena kami bisa membuatnya lebih menarik.”

Duet West Ham Vladimir Coufal dan Tomas Soucek melambangkan sisi pekerja keras dan tekad ini.

Portugal sementara menang dalam pementasan perdana turnamen ini dan masih memiliki segalanya untuk dimainkan kali ini.

Navigators memulai dengan bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di Seville dan kemudian meraih kemenangan kandang 4-0 melawan Swiss, ketika Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

Joao Cancelo mencetak gol dalam pertandingan itu dan kekalahan berikutnya dari Republik Ceko, tetapi ada kemunduran ketika mereka dikalahkan 1-0 saat mengunjungi Swiss.

Fernando Santos memiliki semua senjata besar yang tersedia untuk perjalanan ini dan mereka tentu saja sekelompok berbakat.

Berita Terkait :  Thibaut Courtois percaya diri menjelang laga Belgia vs Portugal

Namun, Ronaldo sebagian besar kehilangan kecepatan saat bermain untuk Manchester United, sementara rekan setimnya Bruno Fernandes juga belum sepenuhnya bermain untuk Setan Merah.

Penampilan Diogo Jota untuk Liverpool telah dibatasi oleh cedera dan Joao Felix belum mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Panduan form Republik Ceko: L-L-D-W-D

Panduan form Portugal: L-W-W-D-W

Berita Tim Republik Ceko vs Portugal

Republik Ceko

Republik Ceko telah memasukkan kiper Olympiakos Tomas Vaclik, duo West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek, bek tengah Torino David Zima, pemain sayap Twente Vaclav Cerny dan duo penyerang Bayer Leverkusen Adam Hlozek dan Patrik Schick.

Portugal

Sementara itu, Portugal telah menunjuk skuad yang kuat termasuk kiper Roma Rui Patricio dan trio Manchester City Joao Cancelo, Ruben Dias dan Bernardo Silva.

Trio Manchester United Diogo Dalot, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dan penyerang Liverpool Diogo Jota juga termasuk di antara yang dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Wolverhampton Wanderers Jose Sa, bek tengah Lille Tiago Djalo dan striker Benfica Goncalo Ramos. Bek tengah veteran Porto Pepe dan bek kiri Borussia Dortmund Raphael Guerreiro keduanya cedera.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Kroasia vs Portugal 26 Juni 2016

Prediksi Republik Ceko vs Portugal

Republik Ceko memiliki nama-nama terkenal di skuad mereka, dengan pemain seperti Vladimir Coufal, Tomas Soucek dan Patrik Schick semua kunci untuk klub mereka.

Schick menikmati musim yang luar biasa di Bundesliga terakhir kali, dan dia akan menjadi sangat penting.

Portugal, di sisi lain, memiliki salah satu tim terbaik di sepak bola internasional.

Namun, ada pengawasan ketat terhadap manajer Fernando Santos, dengan banyak pendapat bahwa mantan manajer Yunani itu gagal mendapatkan yang terbaik dari kumpulan pemainnya yang sangat berbakat dalam beberapa tahun terakhir.

Kami berharap Portugal menang di sini.

Prediksi Republik Ceko 1-2 Portugal

Prakiraan susunan pemain Republik Ceko vs Portugal

Czech Republic  (3-4-3): Tomas Vaclik, David Zima, Jakub Brabec, Vaclav Jemelka, Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Jakub Jankto, Jaroslav Zeleny, Vaclav Cerny, Patrik Schick, Adam Hlozek

Portugal (4-3-3): Rui Patricio, Joao Cancelo, Danilo Pereira, Ruben Dias, Nuno Mendes, Bruno Fernandes, William Carvalho, Matheus Nunes, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Rafael Leao

 

 

Related posts