Prediksi Skor Belanda vs Belgia 26 September 2022: Pastikan Juara Grup

BabatPost.com – Prediksi Skor Belanda vs Belgia 26 September 2022

Prediksi Belanda vs Belgia untuk pertandingan Nations League pada Senin dini hari WIB.

Read More

Belanda berharap untuk mematahkan hati Belgia saat mereka berusaha untuk memesan tempat mereka di final Liga Bangsa-Bangsa.

Analisi Belanda vs Belgia

Belanda hanya harus menghindari kekalahan dengan selisih gol 3+ untuk lolos ke final.

Empat dari lima pertandingan terakhir Belgia melihat kedua tim mencetak gol.

Belgia gagal memenangkan 14 dari 17 pertemuan Derby Low Countries yang kompetitif.

Derby Low Countries klasik yang potensial

Lawan lama bertemu untuk ke-18 kalinya dalam aksi kompetitif saat negara-negara yang berbatasan Belanda dan Belgia bentrok dalam apa yang merupakan pertemuan pemenang-mengambil-semua untuk lolos ke final UEFA Nations League.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Belgia 4 September 2017

Nah, itu jika Belgia bisa mengumpulkan kemenangan dengan setidaknya tiga gol menyusul kekalahan 4-1 mereka di pertemuan pertama!

Defisit seperti itu hanya dapat merangsang niat menyerang Belgia untuk ini, dengan para pemain masih ingin tampil mengesankan menjelang Piala Dunia dalam beberapa bulan, kemenangan besar dalam derby bisa menjadi tonik bagi Setan Merah.

Sementara Belgia pasti akan membuang wastafel dapur dalam hal ini, mereka tidak pernah mengalahkan tetangga mereka dengan selisih gol 3+ sejak tahun 1961, menunjukkan ini bisa menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi tim tamu.

Berita Tim Belanda vs Belgia

Teun Koopmeiners dan Memphis Depay keduanya tampaknya tidak akan terlibat melawan Belgia setelah ditarik karena cedera kepala dan otot masing-masing saat menang melawan Polandia pada pertengahan pekan.

Gakpo bisa mendorong lebih jauh ke depan, dengan Steven Berghuis dan Marten de Roon menggempur area lini tengah dalam upaya untuk menyangkal ruang berharga seperti De Bruyne dan Eden Hazard di antara lini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Juventus vs Maccabi Haifa 6 Oktober 2022: Wajib Menang Nyonya Tua

Matthijs de Ligt dan Tyrell Malacia memberikan opsi untuk masuk ke pertahanan, tetapi van Gaal mungkin tidak ingin bermain-main dengan lini belakangnya setelah mencatatkan clean sheet di Warsawa, yang berarti Remko Pasveer dapat mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang setelah melakukan debut internasionalnya di usia 38 pada hari Kamis.

Belgia, di sisi lain, tampaknya datang melalui kemenangan mereka melawan Wales tanpa cedera dalam hal cedera, yang berarti Martinez bebas untuk bermain lagi dengan starting XI yang tidak berubah jika dia ingin melakukannya.

Timothy Castagne bisa menggantikan Thomas Meunier untuk menyegarkan keadaan di bek sayap kanan, sementara Arthur Theate mungkin masuk ke tiga bek, memungkinkan Toby Alderweireld untuk beralih ke sisi kanan pilihannya.

Dengan absennya Romelu Lukaku karena cedera, Batshuayi akan berharap untuk mengklaim start yang lebih teratur dalam serangan setelah mencetak gol di masing-masing dari dua start terakhirnya untuk negaranya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, AFC Bournemouth vs Stoke City 6 Mei 2017

Prediksi Belanda vs Belgia

Jika pertandingan berjalan seperti yang diharapkan, akan ada lubang untuk dimanfaatkan oleh Belanda Louis van Gaal karena Belgia mungkin mengejar kemenangan besar sepanjang 90. Belanda hanya mengalahkan Polandia terakhir kali dan mereka terlihat siap untuk malam yang baik lagi di depan para penggemar di Amsterdam.

Mengingat keadaan dan besarnya kesempatan antara dua rival hebat, kami menggunakan prediksi BTTS & lebih dari 2,5 gol untuk taruhan utama kami, ditambah dengan prediksi pada kemenangan kandang 3-2.

‘Generasi emas’ Belgia yang menua sering kali kehabisan tenaga di saat yang paling penting, dan Belanda dapat memanfaatkannya untuk menang dengan gaya yang sangat menghibur.

Prediksi skor Belanda 3-2 Belgia

Prakiraan susunan pemain Belanda vs Belgia

Belanda:

Pasveer; Timber, van Dijk, Ake; Dumfries, De Roon, De Jong, Berguis, Blind; Bergwijn, Gakpo

Belgia:

Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Theate; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Batshuayi

 

Related posts