Prediksi Skor Wales vs Polandia 26 September 2022: Hindari Degradasi League B

BabatPost.com – Prediksi Skor Wales vs Polandia 26 September 2022

Prediksi Wales vs Polandia untuk pertandingan Nations League pada Senin dini hari WIB di Stadion Cardiff City.

Read More

Bisakah wales mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk bertahan di Liga A ketika mereka menyambut tim Polandia yang bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan mereka pada bulan Juni di Cardiff?

Analisis Wales vs Polandia

Setidaknya tiga gol telah dicetak dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhir Liga Bangsa-Bangsa Wales.

Setidaknya tiga gol telah dicetak dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir Liga Bangsa-Bangsa Polandia.

Jakub Kaminski memainkan peran utama dalam kemenangan Polandia atas Wales pada bulan Juni, mencetak gol sebagai pemain pengganti pada debutnya.

The Dragons bisa tersingkir dengan bangga di Cardiff

Wales harus menang untuk menghindari tersingkir dari Nations League A ketika mereka menjamu Polandia di Stadion Cardiff City pada hari Minggu.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Venezuela 6 September 2017

Kedua negara kehilangan pertandingan Grup 4 mereka pada hari Kamis dengan Wales berjuang keras setelah diberi masterclass babak pertama Kevin de Bruyne di Brussels sementara Polandia tidak dapat menggagalkan serangan Belanda ke putaran final di Warsawa.

Pelatih Polandia Czesław Michniewicz kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk menjaga skuadnya terus melaju menjelang Piala Dunia, tetapi menghindari kekalahan untuk tetap berada di kassta atas Liga Bangsa-Bangsa akan menjadi prioritasnya.

Jakub Kaminski ditahan dari pertandingan Belanda dan hanya bisa membuat penampilan keempatnya di tim nasional melawan Welsh.

Gelandang Wolfsburg, yang mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 33 penampilan Eksteraklasa untuk Lech Poznan musim lalu, adalah sosok kunci dalam kemenangan 2-1 Polandia atas Wales pada Juni – mencetak gol penyeimbang dan berperan dalam kemenangan.

Kedua tim cenderung mencetak gol saat Wales bermain

Kapten Wales Gareth Bale kemungkinan akan mulai bermain pada hari Minggu setelah masuk sebagai pemain pengganti babak kedua di Brussels, tetapi Robert Page memiliki lebih sedikit ruang untuk melakukan perubahan karena timnya harus menang.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Polandia vs Rumania 11 Juni 2017

Meskipun kalah empat dari lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa tahun ini, Naga telah kompetitif di semua – bahkan ketika sumber daya Page sedang diregangkan hingga batasnya di musim panas.

Mereka tampil baik dalam kekalahan 2-1 di Wroclaw – yang terjadi hanya beberapa hari sebelum pertandingan play-off Piala Dunia yang krusial dengan Ukraina.

Tim Page telah mencetak gol dan kebobolan di semua lima pertandingan di grup ini, yang akan membuat BTTS menjadi titik awal yang bagus untuk bertaruh, tetapi ada peluang bagus yang satu ini akan menampilkan lebih dari sekadar dua gol juga.

Prediksi Swiss vs Polandia

Berita Tim Wales vs Polandia

Setelah hanya tampil di antara pengganti pada hari Kamis, Gareth Bale dapat dipanggil kembali ke starting lineup.

Namun, banyak yang bisa bergantung pada apakah Page bersedia menurunkan salah satu dari tiga pemain depan dari pertandingan di Brussels, dengan Moore masuk daftar pencetak gol dan pemain seperti Daniel James dan Brennan Johnson membawa ancaman mereka sendiri.

Dengan Chris Mepham dan Ethan Ampadu keduanya diskors, Ben Cabango dapat dimasukkan dalam tiga bek dan Joe Morrell dipanggil kembali ke lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Wales vs Belarusia, 14 November 2021

Michniewicz tidak mungkin membuat banyak perubahan pada Polandia XI-nya dengan tim yang tidak berubah kemungkinan yang realistis.

Szymon Zurkowski akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsing satu pertandingan dan merupakan alternatif di lini tengah.

Prediksi Wales vs Polandia

Setidaknya tiga gol telah dicetak dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhir Liga Bangsa-Bangsa Wales dan juga dalam tiga dari empat pertandingan tandang Liga Bangsa-Bangsa terakhir Polandia.

Dua tim  ini terlihat seimbang dan hasil imbang 2-2 mungkin menjadi pilihan terbaik untuk prediksi skor yang benar karena Polandia telah kebobolan setidaknya dua dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka sementara Wales hanya menjaga satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi skor Wales 2-2 Polandia

Prakiraan susunan pemain Wales vs Polandia

Wales:

Hennessey; Cabango, Rodon, Norrington-Davies; Roberts, Morrell, Smith, Williams; Johnson, James; Moore

Polandia:

Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Frankowski, Krychowiak, Linetty, Zalewski; Zielinski, Szymanski; Lewandowski

 

Related posts