Prediksi Skor Denmark vs Prancis 26 September 2022: Hindari Degradasi League B, Les Blues

BabatPost.com – Prediksi Skor Denmark vs Prancis 26 September 2022

Prancis berupaya membalas dendam atas Denmark di Kopenhagen atas kekalahan yang mereka derita di ajang pembukaan UEFA Nations League musim ini pada Senin dini hari WIB.

Read More

Juara Dunia ingin menang karena dua alasan – satu reputasi, dan lainnya, adalah untuk menghindari degradasi dari Divisi A UNL.

Sementara itu, Denmark mengejar Kroasia, yang berada di puncak klasemen, berharap runner-up Piala Dunia itu gagal menang di laga tandang di Austria.

Kedua tim memiliki motif untuk menang dan mengumpulkan tiga poin, jadi kita mungkin hanya melihat satu acara yang menghibur.

Analisis Denmark vs Prancis

Denmark kalah dari Kroasia 2-1, yang membuat mereka tergelincir dari posisi teratas yang memungkinkan Modric dan rekan-rekannya untuk menyalip mereka dan merebut tempat yang mengarah ke pertarungan gelar.

Selisih antara Denmark dan Kroasia adalah satu poin, sehingga masih ada peluang bagi tuan rumah untuk finis lebih dulu.

Mereka harus mengalahkan Prancis dan Kroasia untuk kalah di Austria atau hanya meraih satu poin.

Berita Terkait :  Prediksi Prancis vs Kazakstan, 14 November 2021

Jika ada hal lain yang terjadi, Kroasia adalah yang pertama karena mereka memiliki rekor head-to-head yang lebih baik, mengalahkan Denmark di kedua event.

Denmark menderita satu-satunya kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang melawan Kroasia, 0-1, mencatat enam kemenangan di acara lainnya.

Di sebagian besar dari mereka, Denmark mencetak dua gol atau lebih atau menjaga clean sheet. Dari tujuh pertandingan itu, hanya satu yang melihat kedua tim mencetak gol.

Prancis mengalahkan Austria di kandang, 2-0, yang merupakan kemenangan pertama mereka di UEFA Nations League edisi tahun ini.

Mereka membuka kompetisi dengan kekalahan dari Denmark di kandang, 1-2, kemudian dua kali seri, di Kroasia dan Austria, keduanya 1-1, sebelum kalah dari Kroasia di kandang, 0-1.

Kami harus mengatakan bahwa Galia menampilkan penampilan yang sangat percaya diri melawan Austria, mendominasi sepanjang 90 menit dan berhasil memaksakan gaya permainan mereka. Di sisi lain, mereka menutup Austria cukup cepat.

Dalam hal efisiensi, semua pertandingan di UEFA Nations League musim ini berada di bawah 2,5 gol, yang kurang lebih merupakan standar ketika Prancis bermain melawan rival tangguh.

Berita Terkait :  Pelaku Penabrak Truk di Nice Sempat Ber-Selfie Ria Saat Mengemudikan Truknya

Dalam situasi seperti itu, juara Dunia melindungi gol mereka terlebih dahulu dan hanya melihat ke penyerang dari serangan balik menggunakan kecepatan di depan – Nkunku, Mbappe, dll.

Bentuk kompetisi Denmark:

WWLWL

Bentuk Denmark (semua kompetisi):

WWWLWL

Bentuk kompetisi Prancis:

LDDLW

Bentuk Prancis (semua kompetisi):

WLDDLW

Berita Tim Denmark vs Prancis

Denmark tidak mengambil kekhawatiran cedera baru dalam kekalahan tengah pekan dari Kroasia, di mana playmaker dalam permintaan Jesper Lindstrom terpaksa absen karena sakit, tetapi Hjulmand yakin bahwa pemain Eintracht Frankfurt akan tersedia di sini.

Martin Braithwaite diberi anggukan untuk memimpin lini depan melawan Kroasia tetapi hanya bertahan selama 59 menit dalam pertandingan itu, dan Kasper Dolberg karena itu akan memiliki kilatan di matanya untuk kunjungan ke Prancis.

Mikkel Damsgaard dan Rasmus Kristensen adalah di antara pilihan Hjulmand untuk perubahan di area luas di tengah perputaran cepat, sementara Eriksen akan mencari golnya yang ke-40 untuk tim nasional.

Barisan Denmark mungkin dalam kekuatan penuh, tetapi tim Prancis yang terkuras menyaksikan Jules Kounde dan Mike Maignan keduanya cedera dalam kemenangan atas Austria, dengan mantan cedera pahanya sementara kiper AC Milan mengalami cedera betis.

William Saliba dan Alphonse Areola masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan keduanya pada pertengahan pekan dan sekarang harus dimasukkan ke dalam XI pertama, karena Dayot Upamecano dan Alban Lafont menerima tempat di antara para pengganti.

Berita Terkait :  Prediksi Finlandia vs Prancis, 17 November 2021

Debutan Youssouf Fofana dan Benoit Badiashile mendapat pujian atas penampilan mereka melawan Austria, dan meskipun waktu istirahat terbatas, Deschamps harus menurunkan XI yang relatif sama mengingat Les Bleus sangat membutuhkan kemenangan.

Prediksi Denmark vs Prancis

Denmark perlu mengalahkan Prancis dan berharap Kroasia terpeleset melawan Austria jika mereka ingin memiliki harapan untuk finis di puncak Grup 1.

Dinamit Denmark telah kehilangan dua dari tiga pertandingan Liga Bangsa-Bangsa terakhir mereka.

Prancis secara mengejutkan meraih kemenangan Liga Bangsa-Bangsa pertama mereka dengan mengalahkan Austria pada hari Kamis untuk pindah ke posisi ketiga.

Mereka masih terancam degradasi ke Liga B.

Prancis terlihat lebih baik dengan Olivier Giroud dalam serangan, tetapi mereka mungkin harus berbagi poin dengan Denmark di akhir pekan.

Prediksi skor Denmark 1-1 Prancis

Prakiraan susunan pemain Denmark vs Prancis

Denmark :

Schmeichel; Andersen, Christensen, Kjaer; Kristensen, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen, Damsgaard; Dolberg

Prancis:

Areola; Saliba, Varane, Badiashile; Clauss, Fofana, Tchouameni, Mendy; Griezmann; Mbappe, Giroud

 

Related posts