Prediksi Skor Austria vs Kroasia 26 September 2022: Amankan Juara Grup Modric

BabatPost.com – Prediksi Skor Austria vs Kroasia 26 September 2022

Austria vs Kroasia

Read More

Nations League

Kick-off: 01:45 WIB, Senin, 26 /09/2022

Stadion: Ernst-Happel Stadion

Kroasia memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan kekalahan kandang 3-0 dari Austria tetapi sejak itu berhasil berada di puncak klasemen Grup A1.

Tim Das sekarang menghadapi degradasi setelah hanya mengumpulkan satu poin saja.

Analisis Austria vs Kroasia

Patrick Pentz membantu Austria menahan Prancis ke kebuntuan tanpa gol di babak pertama pada hari Kamis, melakukan penyelamatan ganda yang luar biasa.

Jonathan Clauss kemudian menyia-nyiakan peluang bagus untuk Les Bleus setelah turun minum, tetapi Das Team digagalkan oleh upaya solo yang bagus dari Kylian Mbappe pada menit ke-55.

Olivier Giroud mencetak gol kedua bagi Prancis 10 menit kemudian untuk naik di atas lawan mereka di dasar klasemen.

Pelatih kepala Ralf Rangnick mengatakan: “Kami bisa saja tertinggal di babak pertama, tetapi bagaimana kami kebobolan gol pertama sangat menjengkelkan.

“Dalam pertandingan seperti itu, selalu tentang siapa yang mencetak gol pertama.

Pada hari Minggu, kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan berharap Prancis tidak menang melawan Denmark.”

Berita Terkait :  MotoGP Austria 2016, hasil Free Practice Vinales tercepat

Ketakutannya adalah bahwa beberapa pemain kunci Austria tidak menjadi lebih muda dan pemeran pendukungnya kurang berkualitas.

Marko Arnautovic nyaris tidak memiliki peluang di depan di Paris dan Rangnick merasa perlu untuk mengeluarkannya lebih awal, bersama dengan Marcel Sabitzer dan David Alaba.

Kroasia melihat ke bawah dan keluar setelah menindaklanjuti kekalahan itu oleh Austria dengan hasil imbang 1-1 melawan Prancis.

Namun, setelah menang 1-0 atas Denmark dan Les Bleus, mereka menyelesaikan hat-trick kemenangan dengan mengalahkan Denmark 2-1 di pertengahan pekan.

Bek Stuttgart Borna Sosa melepaskan tembakan pada menit ke-49 dari tepi kotak penalti sebelum Christian Eriksen mencetak gol penyeimbang yang luar biasa.

Gelandang Rennes Lovro Majer mengembalikan keunggulan Kroasia ketika menyelesaikan beberapa permainan membangun yang rapi dengan upaya akurat dari jarak 20 yard.

Manajer Zlatko Dalic berkomentar: “Denmark adalah tim yang sangat bagus. Mengalahkan mereka dua kali dalam tiga bulan adalah pencapaian besar. Hanya tim besar yang bisa melakukannya.

“Kami memungkinkan untuk menentukan nasib kami di pertandingan terakhir.

Kekalahan di Osijek masih menyakitkan kami.

Kami akan pergi untuk kemenangan.”

Seperti yang kami katakan dalam pratinjau pertandingan tengah pekan kami, yang menampilkan dua pilihan sukses, finalis Piala Dunia 2018 Kroasia sering meningkatkan level ketika mereka memiliki sesuatu yang serius untuk dimainkan.

Berita Terkait :  Hasil Akhir Borussia Dortmund vs Bayern Munich Skor 0-0 Tadi Malam

Bentuk Liga Bangsa-Bangsa Austria:

WLDLL

Bentuk Austria (semua kompetisi):

DWLDLL

Bentuk Liga Bangsa Kroasia:

LDWWW

Bentuk Kroasia (semua kompetisi):

WLDWWW

Berita Tim Austria vs Kroasia

Bos Austria Rangnick akan menyambut kembalinya bek tengah Kevin Danso dari skorsing untuk kunjungan ke Kroasia, tetapi bek kiri veteran Andreas Ulmer akan membutuhkan sekali lagi setelah absen saat kalah dari Prancis karena infeksi gastrointestinal.

Malam yang terik bagi Andreas Weimann membuat pemain Bristol City mendapat kartu kuning sebelum ditarik keluar karena cedera pada menit ke-50 pada Kamis malam, dan Rangnick juga mengakui bahwa mundurnya David Alaba dan Marko Arnautovic juga terkait dengan kebugaran.

Kembalinya Danso dan Michael Gregoritsch karena itu dapat mewakili tim Austria yang mungkin jauh dari kekuatan penuh, dengan Sasa Kalajdzic juga absen di masa mendatang karena cedera ACL-nya.

Sementara itu, penyerang Kroasia Ivan Perisic harus keluar karena cedera pada menit ke-71 saat timnya menang atas Denmark – ironisnya karena tekel dari rekan setim Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg – dan sejauh mana kerusakannya saat ini tidak jelas.

Sementara fans Kroasia dan Spurs menunggu kabar tentang kondisi Perisic, Dalic berada di tangan yang tepat dengan Mislav Orsic siap mengisi kekosongan di sisi kiri, sementara Majer akan mendorong untuk menggantikan Mario Pasalic setelah kurang dari satu menit untuk mencetak gol kemenangan sebagai pengganti di tengah pekan.

Berita Terkait :  Austria Akan Menampung Ribuan Imigran Asal Hungaria

Bek tengah veteran Domagoj Vida akan menjadi pemain pria Kroasia ke-10 yang mencapai 100 caps jika dia bermain pada hari Minggu, tetapi setiap menit untuk pemain berusia 33 tahun kemungkinan akan datang dari bangku cadangan saat Josko Gvardiol dan Josip Sutalo berpasangan lagi.

Prediksi Austria vs Kroasia

Satu-satunya kemenangan Liga Bangsa-Bangsa Austria kali ini adalah kemenangan 3-0 atas Kroasia di pertandingan terbalik.

Tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan berikutnya membuat mereka berada di puncak degradasi.

Kroasia merespon dengan baik kekalahan dari Austria itu, mengumpulkan 10 poin dari 12 poin terakhir yang tersedia.

Kemenangan akan menjamin posisi teratas, meskipun hasil imbang mungkin cukup jika Denmark tergelincir melawan Prancis.

Prediksi skor Austria 1-3 Kroasia

Tamu harus menyelesaikan pekerjaan pada Minggu malam.

Prakiraan susunan pemain Austria vs Kroasia

Austria:

Pentz; Trimmel, Lienhart, Danso, Wober; Sabitzer, Schlager, Siewald, Baumgartner; Onisiwo, Gregoritsch

Kroasia:

Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Sutalo, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Kramaric, Orsic

 

 

Related posts