Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi

Whatsapp Akan Bisa dipakai di 4 Perangkat

BabatPost.com – WhatsApp saat ini menjadi media chatting yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari Anak, Remaja, Dewasa dan Papa penggusaha. banyak memiliki fitur menarik, dan nyatanya tidak semua fitur-fitur tersebut memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya bukan?  Alasannya karena mengganggu privasi, diantaranya yaitu adanya fitur online. Maka dari itu sekarang ini banyak pengguna mencari Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi.

ara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi salah satu trik yang wajib kamu ketahui, karena tidak bisa dipungkiri bahwa ada sebagian orang yang tidak ingin diketahui statusnya pada saat menggunakan aplikasi WhatsApp tersebut. Selain sebagai bentuk privasi karena tujuan tertentu juga dengan kamu melakukan hal demikian maka akan aman dari incaran orang tidak jelas.

Read More

Bagi kamu yang sedang berada dalam kondisi tersebut dan benar-benar ingin terhindar dari status online selama penggunaan WhatsApp berikut kami sampaikan cara-caranya dibawah ini. Pastikan juga menyimaknya dengan tuntas supaya poinnya bisa didapat dan kamu bisa mempraktekannya dengan baik dan benar.

Berita Terkait :  Inilah Fitur Terbaru Facebook untuk Lindungi Profile Picture

Perlu kamu ketahui secara umumnya bahwa cara disini terbagi pada dua bagian, yaitu memanfaatkan tools bawaan dari aplikasi WhatsApp dan menggunakan aplikasi WhatsApp versi mod apk. Untuk lebih jelasnya berikut Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi, sebagai berikut:

  1. Menggunakan Mode Pesawat
    Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi yang kedua adalah dengan memanfaatkan mode pesawat yang tersedia bawaan dari masing-masing Smartphone. Mode tersebut dapat kamu manfaatkan di situasi tertentu, yaitu pada saat kamu hendak mengirim pesan ke orang tertentu tanpa ingin diketahui online. Cara demikian tidak dapat kamu lakukan dengan menggunakan fitur quick reply, dikarenakan penerima pesan sedang tidak melakukan pengiriman pesan. Caranya seperti ini:
    • Silahkan kamu aktifkan mode pesawat yang tersedia di perangkat masing-masing.
    • Kemudian Pastikan Data dan Internet sudah Off.
    • Lanjutkan dengan mengakses aplikasi WhatsApp. Idealnya dengan penggunaan cara ini kamu sama sekali tidak terlihat status onlinenya oleh orang lain.
    • Selanjutnya pergilah ke Chat Room orang yang hendak akan kamu kirim pesan.
    • Langsung saja Ketikkan Pesan apabila kamu sudah mengklik Send.
    • Keluarlah dari aplikasi WhatsApp tersebut, dan matikan kembali mode pesawatnya.

    Setelah nantinya kondisi internet sudah hidup kembali maka pesan tadi yang sudah kamu ketikkan akan terkirim secara otomatis. Dengan seperti itu kamu sendiri tidak akan sampai terdeteksi online oleh orang lain atau terlihat last seen, dikarenakan memang kamu mengetik pesannya pada saat mode tidak aktif.

  2. Mematikan Fitur Last Seen
    Cara pertama bisa dikatakan salah satu metode paling ampuh untuk menyembunyikan status online dari pengguna yang lainnya. Dalam prosesnya sendiri tidak memerlukan banyak konfigurasi yang sulit, atau penambahan tools dikarenakan fiturnya sudah tersedia secara bawaan oleh aplikasi WhatsApp itu sendiri. Caranya seperti ini:
    • Langkah pertama silahkan kamu buka aplikasi WhatsApp di perangkat masing-masing.
    • Tepat di bagian depan silahkan juga kamu Klik Tiga Titik pada bagian kanan atas pojok untuk nantinya diarahkan ke menu Setting.
    • Lalu masuklah ke menu Setelan.
    • Berikutnya klik saja opsi Privasi.
    • Aturlah opsi Terakhir Dilihat menjadi Tidak Ada.
    • Berhasil selamat mencoba.

    Sekarang kamu sudah aman tidak akan sampai lagi terlihat sedang online oleh pengguna lain, bahkan semua kontak yang ada di ponselmu lantaran status “Last Screen” sudah kamu atur. Namun jika kamu menggunakan cara ini secara tidak langsung kamu sendiri tidak akan melihat status orang lain. Tentu kesannya menjadi ribet bukan? terlebih jika sewaktu-waktu kamu memerlukan status online tersebut dari kontak tertentu. Untuk solusinya silahkan kamu simak penjelasan berikutnya.

  3. Merubah Info Akun

    Selanjutnya cara ini bisa dikatakan salah satu tipuan untuk pengguna lainnya, karena cara salah satunya dengan merubah info akun yang kamu miliki. Hal tersebut lantaran terkadang pengguna lain melihat kontak pribadi lewat kontak secara langsung, atau mengetahuinya dari list grup tertentu. Nah, untuk kamu bisa mengelabuinya silahkan ikuti langkah berikut ini:

    • Silahkan buka aplikasi WhatsApp pada perangkat masing-masing.
    • Lakukan klik pada ikon Tiga Titik yang posisinya di kanan atas pojok.
    • Lanjutkan dengan masuk ke Setelan.
    • Klik kembali Foto Profil untuk merubah informasi profil yang kamu gunakan.
    • Kemudian pilihlah opsi Info.
    • Rubahlah status akun yang kamu miliki menjadi Offline.

    Cara disini akan membuat pengguna lain yang melihat akun kamu membaca status “offline”, dan anggapannya bahwa kamu memang sedang benar-benar tidak menggunakan aplikasi WhatsApp tersebut. Hanya saja cara yang satu ini terdapat kekurangannya jika seorang tersebut melakukan pengecekan lewat room chat serat melihat status kamu sedang online, itupun (apabila kamu tidak menggunakan cara yang pertama).

Related posts