Prediksi Skor Portugal vs Spanyol 28 September 2022: Duel Penentuan Dalam Derby Semenanjung Iberia

BabatPost.com – Prediksi Skor Portugal vs Spanyol 28 September 2022

Derby semenanjung Iberia antara Portugal dan Spanyol berlangsung pada Rabu dini hari WIB, di Estadio Municipal de Braga.

Read More

Kedua belah pihak bertemu di laga terakhir Nations League UEFA dan akan memutuskan tentang tempat teratas di grup mereka.

Tuan rumah berada dalam situasi yang lebih baik, memiliki 10 poin dalam lima pertandingan, dua lebih banyak dari Spanyol, yang kalah dalam pertandingan terakhir dengan demikian, memberikan pole position kepada rival besar mereka.

The Red Fury kini harus menang demi melanjutkan pengejaran trofi.

Analisis Portugal vs Spanyol

Portugal membantai Republik Ceko di laga away, mengalahkan tuan rumah, 0-4. Kiper tuan rumah mematahkan hidung Cristiano Ronaldo, dan kami melihat salah satu pemain hebat sepanjang masa berdarah di lapangan sejak awal.

Berita Terkait :  Prediksi Udinese vs Salernitana, Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021

Namun, itu tidak menghentikannya untuk mencatatkan assist dan menyelesaikan pertandingan.

Itu membuat marah rekan satu timnya, yang kemudian menguasai lapangan, menghancurkan pertahanan Ceko menjadi berkeping-keping.

Dalot mencetak dua gol, Diogo Jota satu, serta Bruno Fernandes.

Ini adalah ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir melihat lini belakang Portugal menjaga gawangnya tetap clean sheet, dan tampaknya Selecao perlahan meningkatkan performanya sebelum Piala Dunia di Qatar.

Spanyol kalah di momen terburuk.

Lebih buruk lagi bagi mereka, mereka mengalami kegagalan di kandang melawan Swiss, 1-2. Mereka tertinggal 0-1, kemudian berhasil menyamakan skor, namun tim tamu mendapatkan keunggulan kembali dengan sangat cepat setelahnya.

Spanyol terkadang memainkan sepak bola yang membosankan, mengambil bola dari lawan dan mempertahankannya selama beberapa menit, mengoper bola ke depan dan ke belakang sampai para penggemar tertidur.

Dalam lima pertandingan tandang terakhir, unit ini membukukan hasil, memenangkan empat pertandingan, dan mencatat hasil imbang, yaitu di Praha, di mana Republik Ceko merebut satu poin dari mereka setelah bermain imbang 2-2.

Berita Terkait :  Juarai Piala AFF 2016, Indonesia Yakin Bisa

Dalam tiga pertandingan itu, Spanyol menjaga clean sheet.

Berita Tim Portugal vs Spanyol

Bek sayap Portugal Cancelo akan kembali dari skorsing untuk kunjungan ke Spanyol, tetapi Dalot tentu saja tidak pantas dijatuhkan setelah penampilan dua golnya pada matchday lima, sehingga bek Man City itu dapat kembali ke peran bek kirinya di sini.

Mario Rui dan Nuno Mendes akan dimasukkan ke bangku cadangan jika itu terjadi, meskipun yang terakhir memberikan assist untuk gol Fernandes pada hari Sabtu, dan Santos juga menyaksikan darah merembes ke wajah Cristiano Ronaldo setelah bentrokan dengan Tomas Vaclik.

Veteran Manchester United itu mampu melanjutkan pertandingan, tetapi Jota lebih dari mampu mewakili di tempat nomor sembilan setelah datang dari bangku cadangan untuk melengkapi skor melawan Ceko.

Adapun Spanyol, Dani Carvajal dan Diego Llorente sama-sama gagal masuk skuad untuk kekalahan dari Swiss, dengan Enrique diduga meninggalkan kedua bek karena fakta bahwa mereka akan melewatkan pertandingan dengan Portugal jika mereka mendapat kartu kuning pada akhir pekan.

Oleh karena itu, Carvajal yang beristirahat dengan baik dapat diharapkan untuk menggantikan Cesar Azpilicueta di sisi kanan, dan Enrique tentu saja harus mempertimbangkan untuk memanggil kembali Morata setelah Asensio ditarik keluar tepat setelah satu jam pertandingan pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Jelang Lawan Kroasia, Enrique Tetap Percaya dengan Kemampuan Pemainnya

Lini tengah bertema Barcelona yang terdiri dari Gavi, Pedri dan Sergio Busquets juga bisa dipecah karena perputaran cepat, saat Rodri dan Koke kembali ke tim Roja yang segar.

Prediksi Portugal vs Spanyol

Garis depan Spanyol tidak berrjalan baik melawan Swiss, tapi tim Enrique tampaknya selalu memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan mereka akan dipaksa untuk pergi keluar di depan itu jika mereka memiliki kesempatan untuk maju.

Pendekatan seperti itu tentu saja akan membuat La Roja rentan terhadap kecepatan serangan balik Portugal, dan Selecao dapat mengambil keuntungan untuk merebut kemenangan dan menyegel tempat mereka di Final Liga Bangsa-Bangsa.

Prediksi Portugal 2-1 Spanyol

Prakiraan susunan pemain Portugal vs Spanyol

Portugal:

Costa; Dalot, Dias, Pereira, Cancelo; Neves, Palhinha, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Leao

Spanyol:

Simon; Carvajal, Garcia, Torres, Alba; Koke, Rodri, Pedri; Sarabia, Morata, Torres

Related posts