Prediksi Skor Republik Irlandia vs Armenia 28 September 2022: Penentuan Degradasi

BabatPost.com – Prediksi Skor Republik Irlandia vs Armenia 28 September 2022

Republik Irlandia vs Armenia di Nations League UEFA pada Rabu dini hari WIB mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk mempertahankan tempat mereka di Liga B.

Read More

Namun, Armenia membuat perjalanan ke Dublin sadar bahwa kemenangan akan mengamankan status mereka sendiri di tingkat ini dan menurunkan lawan mereka dalam prosesnya.

Analisis Republik Irlandia vs Armenia

Dengan empat poin melawan Skotlandia dan Ukraina, Republik Irlandia masuk ke pertandingan terbalik dengan yang pertama pada Sabtu malam penuh percaya diri ketika harus melakukan kesalahan.

Semuanya berada di jalurnya ketika John Egan membuat Green Army memimpin, tetapi mereka akhirnya dipatahkan kembali di babak kedua oleh lawan yang termotivasi untuk mendapatkan kembali posisi teratas di Grup B1.

Berita Terkait :  Prediksi Lille vs St Etienne 12 Maret, Liga Prancis

Meskipun Stephen Kenny akan mengambil sisi positif dari penampilan di Hampden Park, timnya kini harus mendapatkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka musim ini.

Setelah hanya kalah tiga kali dalam 13 pertandingan, Kenny optimis bisa melewati batas, namun mereka akan menghadapi lawan yang mengejutkan mereka pada Juni lalu.

Gol Eduard Spertsyan pada menit ke-74 membuat tim kecil grup itu sukses 1-0 di Yerevan, membuat Republik Irlandia mengejar ketinggalan dalam grup yang mereka harapkan bisa menang.

Sementara total empat poin dari lima pertandingan tidak terbaca dengan baik ketika melihat klasemen, masing-masing kekalahan Republik Irlandia datang dengan selisih satu gol.

Adapun Armenia, mereka telah menderita empat kekalahan berturut-turut sejak kemenangan yang terkenal itu, kebobolan 14 gol dalam proses untuk menyoroti besarnya kemenangan mereka di pertandingan sebelumnya.

Gol tunggal tim asuhan Joaquin Caparros datang pada tahap awal saat menjamu Skotlandia sebelum mereka akhirnya kalah dengan skor 4-1.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Armenia vs Denmark 4 September 2017

Pada hari Sabtu, Mountaineers kalah 5-0 ke Ukraina di depan pendukung mereka sendiri, dan kepercayaan diri akan rendah menjelang pertandingan terakhir mereka.

Namun demikian, dengan kemungkinan bertahan di kasta kedua, Armenia termotivasi untuk mencatatkan kemenangan tandang pertama mereka sejak mengalahkan Liechtenstein pada Maret 2021.

Bentuk Liga Bangsa-Bangsa Republik Irlandia:

LLWDL

Form Republik Irlandia (semua kompetisi):

WLLWDL

Form Liga Bangsa-Bangsa Armenia:

WLLLL

Bentuk Armenia (semua kompetisi):

LWLLLL

 

Berita Tim Republik Irlandia vs Armenia

Kenny akan membuat setidaknya satu perubahan pada Republik Irlandia XI-nya dengan Josh Cullen menjalani larangan satu pertandingan karena dua kartu kuning.

Alan Browne atau Jeff Hendrick kemungkinan akan direkrut menjadi pusat lini tengah dalam apa yang bisa menjadi satu-satunya perubahan mulai Sabtu.

Matt Doherty harus mempertahankan tempatnya di bek sayap kanan meskipun melakukan awal musim pertamanya di Hampden Park.

Berita Terkait :  Prediksi Freiburg vs Mönchengladbach 11 September 2022: Tim Christian Streich Nyaman Di Pucuk

Armenia akan dapat memanggil Arman Hovhannisyan dan Kamo Hovhannisyan setelah mereka masing-masing menjalani skorsing karena kartu merah melawan Skotlandia pada Juni.

Hovhannisyan bisa menggantikan Zhirayr Margaryan di bek kiri, meskipun banyak yang bisa bergantung pada apakah Caparros memilih untuk kembali ke lima pertahanan.

Prediksi Republik Irlandia vs Armenia

Setelah mengalahkan Republik Irlandia di grup ini, Armenia akan memiliki keyakinan penuh bahwa mereka dapat berjuang untuk meraih kemenangan di Dublin.

Itu akan mewakili beberapa perubahan haluan setelah kekalahan Sabtu melawan Ukraina, dan kami merasa bahwa tim tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup untuk melewati kontes ini dengan tiga poin.

Prediksi skor Republik Irlandia 2-1 Armenia

Prakiraan susunan pemain Republik Irlandia vs Armenia

Republik Irlandia:

Bazunu; Collins, Egan, O’Shea; Doherty, Browne, Molumby, Knight, McClean; Parrott, Obafemi

Armenia possible starting lineup:

Yurchenko; Hambardzumyan, Mkoyan, Calisir, Hovhannisyan; Barseghyan, Dashyan, Grigoryan, Bayramyan; Bichakhchyan, Zelarayan

 

Related posts