Prediksi Skor Brasil vs Tunisia 28 September 2022: Incar kemenangan Ketujuh Beruntun

BabatPost.com – Prediksi Skor Brasil vs Tunisia 28 September 2022

Prediksi Brasil vs Tunisia dalam laga uji coba Rabu dini hari WIB.

Read More

Bisakah Brasil mempertahankan masa-masa indahnya dengan kemenangan lagi di pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia?

Analisis Brasil vs Tunisia

Brasil mencetak 3+ gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Satu atau tidak ada tim yang mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir Tunisia.

Satu-satunya pertemuan H2H sebelumnya menghasilkan lima gol (Tunisia 1-4 Brasil).

Brasil yang bersemangat dapat mengakhiri persiapan mereka dengan penuh gaya

Parc Des Princes menunggu saat Brasil turun ke lapangan untuk pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Piala Dunia mendatang.

Berita Terkait :  Prediksi Getafe vs Levante, 5 Februari, Liga Spanyol

Neymar akan merasa betah di sini, di stadionnya sendiri saat bermain dengan seragam PSG, siap menghadapi tim Tunisia yang tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Meskipun rekor clean sheet itu tentu mengesankan, bermain melawan salah satu tim terbaik dunia pasti akan menguji rekor itu tidak seperti yang lain.

Laju solid Tunisia saat ini termasuk pertandingan melawan tim seperti Mali, Guinea Khatulistiwa dan Komoro, negara-negara yang hampir tidak sebanding dengan bakat Selecao.

Dengan setidaknya tiga gol yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, tim Brasil asuhan Tite seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk membuat beberapa gol melewati Tunisia.

Mereka datang ke ini setelah menyapu negara Afrika lainnya, Ghana, selain dengan skor 3-0 di Le Havre terakhir kali, jadi tidak ada alasan untuk berpikir mereka tidak akan meraih kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Jepang vs Brasil 10 November 2017

Berita Tim Brasil vs Tunisia

Tite memilih susunan pemain yang sangat menyerang melawan Ghana pada hari Jumat, dengan hanya Casemiro yang duduk di depan empat bek, memungkinkan Lucas Paqueta, Neymar, Raphinha, Vinicius Junior dan Richarlison untuk menyerang.

Dengan pertandingan ini mewakili pertandingan terakhir Brasil sebelum menghadapi Serbia di Piala Dunia, mantan bos Corinthians sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan, tetapi dia mungkin mengistirahatkan Casemiro karena kurangnya waktu bermain untuk Manchester United akhir-akhir ini.

Fabinho dari Liverpool adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikannya di lini tengah, tetapi rekan setimnya di klub Alisson dapat mengosongkan tim untuk memberi Ederson kesempatan untuk mempertaruhkan klaim di gawang.

Demikian juga, Kadri dapat menyebutkan starting XI yang sama yang mengirim Komoro pada hari Kamis, karena ia ingin mempertahankan unit yang mapan sebelum melakukan perjalanan ke Qatar pada bulan November.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Bolivia vs Brasil 6 Oktober 2017

Kiper Bechir Ben Said belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhirnya untuk negaranya, dan dia harus menerima anggukan di depan Aymen Dahmen di antara tiang gawang.

Prediksi Brasil vs Tunisia

Mengingat rekor tujuh clean sheet berturut-turut di Tunisia, Brasil mungkin harus bekerja lebih keras untuk memecahkan kebuntuan di Paris.

Namun, susunan bakat menyerang mereka pasti berarti hanya masalah waktu sebelum mereka melakukannya, mungkin dengan detik yang menentukan datang kemudian dalam pertandingan setelah Tunisia secara bertahap keluar dari bentuk mereka untuk mencari penyeimbang.

Prediksi skor Brasil 3-0 Tunisia

Prakiraan susunan pemain Brasil vs Tunisia

Brazil :

Ederson; Militao, Silva, Marquinhos, Lodi; Fabinho, Paqueta, Neymar; Raphinha, Richarlison, Vinicius Jr

Tunisia :

Ben Said; Mathlouthi, Ifa, Talbi, Maaloul; Skhiri, Sassi, Laidouni; Khaoui, Khenissi, Khazri

 

 

Related posts