Prediksi Skor Chili vs Qatar 28 September 2022: Jadwal Uji Coba Rabu Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor Chili vs Qatar 28 September 2022

Pada Rabu tengah malam WIB, Qatar akan menghadapi Chili dalam pertandingan persahabatan internasional yang akan menjadi pertandingan terakhir tuan rumah Piala Dunia sebelum turnamen dimulai pada bulan November.

Read More

Sementara Chile gagal lolos ke Piala Dunia, mereka akan berusaha mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan saat kedua negara saling berhadapan di Wina.

Analisis Chili vs Qatar

Setelah berpartisipasi di Piala Dunia 2010 dan 2014, Chili akan melewatkan turnamen kedua berturut-turut setelah menjalani kampanye kualifikasi yang panas.

Sebagai hasil dari kehilangan setengah dari 18 pertandingan kualifikasi mereka, La Roja terpaut lima poin dari tempat playoff dan tujuh poin dari kualifikasi otomatis.

Berita Terkait :  Juarai Piala AFF 2016, Indonesia Yakin Bisa

Chile berharap bahwa penunjukan Eduardo Berizzo sebagai pelatih kepala pada Mei akan menghasilkan peningkatan keberuntungan, tetapi bos baru telah memulai masa jabatannya dengan tiga kekalahan dan kekalahan adu penalti dari Ghana di Piala Kirin, yang diikuti dengan kekalahan adu penalty dalam imbang tanpa gol.

Secara total, Chili sekarang tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara mereka gagal mencetak gol di enam pertandingan itu, memastikan kepercayaan diri berada di level premium dalam skuad.

Mengikuti performa yang buruk, La Roja akan berharap pertemuan dengan negara 13 tempat di bawah mereka di Peringkat Dunia FIFA merupakan kesempatan sempurna untuk mengklaim kemenangan.

Sementara Chili sedang berjuang, Qatar bersiap untuk menyambut negara-negara sepakbola terbaik dunia ke negara mereka November ini.

Mereka tidak hanya bersemangat mengantisipasi Piala Dunia pertama mereka, tetapi Qatar juga menantikan penampilan pertama mereka di turnamen sepak bola terbesar.

Terlepas dari kurangnya pengalaman Piala Dunia mereka, Qatar dapat memanfaatkan kesuksesan turnamen baru-baru ini setelah memenangkan Piala Asia pada 2019 dan mencapai semi-final Piala Emas dan Piala Arab pekan lalu.

Berita Terkait :  Liga Inggris, Sukses gasak Leicester City 4-1 Liverpool tunjukkan pekembangan pesat

Sebelum mereka dapat mengalihkan perhatian mereka ke acara pameran sepak bola, Qatar akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Kanada ketika mereka menghadapi Chili pada hari Selasa.

Setelah kebobolan dua gol melawan Kanada dalam 13 menit pertama, Felix Sanchez akan mengingatkan timnya tentang pentingnya memulai dengan positif melawan Chili.

Form Persahabatan Internasional Chili:

II

Bentuk Chili (semua kompetisi):

LWLLLL

Form Persahabatan Internasional Qatar:

WDDWDL

Berita Tim Chili vs Qatar

Sementara pemain berpengalaman seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Gary Medel diharapkan menjadi starter, Chile bisa membuat beberapa perubahan di sisi mereka.

Marcelino Nunez akan masuk ke lini tengah, sementara Francisco Serralta dan Gabriel Suazo juga bisa dimasukkan ke dalam starting lineup.

Ben Brereton Diaz diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini depan, dengan penyerang itu ingin menambah empat gol yang telah ia cetak di level internasional.

Berita Terkait :  Final Copa America, Prediksi Argentina Vs Chili 27 Juni

Adapun tim tamu, kiper berpengalaman Saad Al Sheeb diperkirakan akan dilindungi oleh lima bek yang akan berisi Abdelkarim Hassan, yang memiliki lebih dari 100 caps atas namanya.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk tampil di 30 menit terakhir melawan Kanada, Ali Assadalla bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan persahabatan hari Selasa.

Meski gagal mencetak gol dalam kekalahan Jumat, Sanchez mampu bertahan dengan pasangan depan Akram Afif dan Almoez Ali.

Prediksi Chili vs Qatar

Meskipun Chili berada di peringkat 13 tempat lebih tinggi dari lawan mereka, mereka menuju ke pertandingan persahabatan Selasa tanpa kepercayaan diri, dan kami pikir mereka akan ditahan imbang oleh Qatar.

Prediksi skor Chili 1-1 Qatar

Prakiraan susunan pemain Chili vs Qatar

Chile:

Cortes; Sierralta, Medel, Huerta; Delgado, Nunez, Pulgar, Vidal, Suazo; Brereton Diaz, Sanchez

Qatar:

Al Sheeb; Ro-Ro, Salman, Al-Rawi, Hassan, Ahmed; Waad, Boudiaf, Assadalla; Afif, Ali

Related posts