Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022: Los Rojiblancos Ingin Keluar Zona Papan Bawah

BabatPost.com – Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022

Sevilla vs Atletico Madrid

Read More

La Liga Spanyol Jornada ke-7

Tanggal: 1 Oktober 2022, Sabtu

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Sevilla tertahan di posisi ke-15 dengan hanya 5 poin atau 1 poin dari zona degradasi sementara Atletico dengan 10 poin di posisi ke-7 atau 8 poin dari sang pemuncak Real Madrid.

Analisis Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla berhasil tetap tak terkalahkan dalam pertandingan liga kedua berturut-turut dua minggu lalu ketika mereka menahan imbang Villarreal 1-1 di kandang.

Mereka telah mengklaim empat poin dari dua pertandingan liga sebelumnya dan akan berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tiga pertandingan pada Sabtu ketika Atletico Madrid datang untuk mengunjungi Estadio Ramon Sabchez Pizjuan di salah satu pertandingan paling menarik dari Matchday No 7.

Berita Terkait :  Prediksi Brighton vs Chelsea, Jadwal Liga Inggris 19 Januari 2022

Atleti akan memasuki pertandingan dalam suasana hati yang berbeda.

Mereka kalah berturut-turut dalam pertandingan penting dari Bayer Leverkusen di Liga Champions UEFA dan Real Madrid di La Liga.

Pasukan Diego Simeone dengan demikian merusak awal musim yang baik di berbagai kompetisi.

Waktu untuk pertandingan melawan Sevilla tidak ideal karena Los Rojiblancos semakin percaya diri setelah hasil positif dalam dua pertandingan liga terakhir.

Namun demikian, kami masih melihat Atleti sebagai tim yang lebih dekat untuk merebut poin di sini karena mereka telah menunjukkan sepak bola yang jauh lebih baik sejauh ini di musim secara umum.

Sevilla mudah ditembus di awal musim. Mereka tidak mencatatkan satu pun clean sheet di La Liga musim ini.

Atletico Madrid memiliki daya tembak yang kuat di sepertiga akhir dan mereka tidak akan takut untuk menggunakannya melawan Los Rojiblancos yang masih menunggu kemenangan kandang perdana mereka musim ini di kompetisi apa pun.

Berita Terkait :  Beberapa masalah yang harus diselesaikan Atletico Madrid jelang pramusim

Berita tim Sevilla vs Atletico Madrid

Erik Lamela kembali dari skorsing sementara Tecatito absen karena cedera dan Marcao menjalani rehabilitasi.

Kasper Dolberg mencari awal kandang pertama dengan striker Denmark kemungkinan akan didukung oleh Oliver Torres; penyerang telah mencetak dua gol dalam empat penampilan LaLiga musim ini, hanya sekali ia melampaui jumlah itu dalam satu kampanye kastaatas (tiga dalam 28 pertandingan untuk Sevilla pada 2019/20)

Mario Hermoso menjalani skorsing satu pertandingan. João Félix diragukan tampil sementara José Giménez dan Sergio Reguilón absen karena cedera.

Antoine Griezmann, yang diperkirakan akan membuat cameo 30 menit lagi, telah terlibat dalam tujuh gol dalam lima pertandingan melawan Sevilla di Ramón Sánchez-Pizjuán di La Liga bersama Atlético Madrid (empat gol dan tiga assist), termasuk tiga gol dan satu assist dalam kemenangan 5-2 timnya pada Februari 2018.

Head-to-head Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla akan mengandalkan tradisi di sini karena mereka menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan head to head terakhir melawan Atletico Madrid.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Deportivo La Coruna vs Granada 6 April 2017

Juga, Atletico Madrid hanya berhasil mengalahkan Sevilla 5 kali dalam 28 kunjungan sebelumnya ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Di bawah 2,5 gol FT datang dalam tiga dari empat pertemuan head to head sebelumnya antara kedua tim.

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid telah menunjukkan lebih dari Sevilla sejauh ini di musim ini dan kami akan mengabaikan tradisi dan mendukung kemenangan tandang.

Atau, kami menyukai Los Colchoneros untuk mencetak dua gol atau lebih pada Sabtu dengan mengetahui betapa buruknya pertahanan Sevilla sejauh ini di musim ini.

Prediksi skor Sevilla 1-2 Atletico Madrid

Prakiraan susunan pemain Sevilla Vs Atletico Madrid

Sevilla 4-2-3-1:

Yassine Bounou, José Ángel Carmona, Nemanja Gudelj, Kike Salas, Marcos Acuña, Joan Jordán, Fernando, Erik Lamela, Isco, A. Dario Gomez and Youssef En-Nesyri.

Atlético Madrid 5-3-2:

Jan Oblak, Marcos Llorente, Stefan Savic, Axel Witsel, Reinildo Mandava, Y. Ferreira-Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Geoffrey Kondogbia, Álvaro Morata and João Félix.

Related posts