Berita Viral, Rizky Billar Diduga Berulangkali Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora

Lesti Kejora

BabatPost.com – Berita Viral masalah rumah tangga leslar semakin liar saja banyak Netizen yang awalnya sering mengkritisi dan membully Lesti mendadak mendadak semua berbalik badan membela Lesti Kejora setelah kasus KDRT yang menimpanya masuk ke ranah Hukum.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap bahwa artis Rizky Billar berulangkali melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, pedangdut Lesti Kejora.

Read More
Berita Terkait :  Berita Viral, Putri Candrawathi Dituntut 8 Tahun Penjara

Dia menyebut, kekerasan yang dialami Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. “Saudara Muhammad Rizky ini melakukan kekerasan fisik.

Terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” kata Zulpan di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Saat itu, Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali. Atas kejadian tersebut, Lesti kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Berita Terkait :  APK Sigma Battle Royale Mirip Free Fire Banyak Diburu Warganet Karena Viral

Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua saksi yang menyaksikan kejadian KDRT tersebut, yakni satu asisten rumah tangga Lesti serta satu karyawan di perusahaan milik Lesti dan Rizky.

Kepolisian adalah menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar. Dia terancam hukuman penjara maksimal lima tahun akibat dugaan tindak pidana KDRT terhadap istrinya.

“Ancaman hukum diterapkan terhadap terlapor Pasal 44 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman lima tahun penjara,” kata Zulpan.

Related posts