Prediksi Skor Verona vs Udinese 4 Oktober 2022: Incar 6 Kemenangan Beruntun

BabatPost.com – Prediksi Skor Verona vs Udinese 4 Oktober 2022

Verona vs Udinese

Read More

Serie A Italia

Tanggal: Selasa, 4 Oktober 2022

Kick-off pukul 01:45 WIB

Tempat: Stadion Marc’Antonio Bentegodi (Verona).

Analisis Verona vs Udinese

Andrea Sottill melakukan keajaiban bersama Udinese di awal musim 2022/23.

Setelah mengklaim hanya satu poin dalam dua pertandingan liga pembuka, pasukan Sottill kemudian memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut.

Mereka sekarang hanya terpaut satu poin dari pemimpin bersama Napoli dan Atalanta dan mereka akan memiliki peluang bagus untuk memperpanjang kemenangan beruntun dalam pertandingan melawan Verona pada Senin malam.

Sejauh ini, Udinese adalah kejutan paling menyenangkan musim ini.

Mereka memiliki rekor serangan terbaik bersama di liga dengan 15 gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan pembukaan.

Berita Terkait :  Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, Jadwal Final Piala Super Spanyol 17 Januari 2022

Pencapaian tersebut semakin besar jika kita mengetahui bahwa pasukan Sottill menghadapi tim-tim seperti Fiorentina, Roma, Sassuolo, dan Inter Milan di empat babak sebelumnya.

Udinese telah mengantongi setidaknya tiga gol di masing-masing dari tiga kemenangan terakhir, termasuk kulit kepala besar Inter Milan dua minggu lalu di Dacia Arena.

Pasukan Sottill sekarang menjadi favorit besar untuk melanjutkan laju di sini melawan Verona yang telah kebobolan sebanyak 13 gol sejauh ini di musim ini.

Hanya Monza dan Cremonese yang baru dipromosikan yang kebobolan lebih banyak dari mereka. Juga, Verona akan menghadapi ini dengan semangat yang jauh lebih rendah setelah kekalahan beruntun 2-0 dari Lazio dan Fiorentina.

Tim yang dipimpin oleh Gabriele Cioffi juga kalah dua kali dari tiga pertandingan kandang sejauh ini di musim ini. Tidak banyak yang menyarankan skenario positif di sini melawan tim terpanas di negara ini.

Berita Tim Hellas Verona vs Udinese

Sebagai upaya Udinese untuk memperpanjang kebangkitan mereka, Andrea Sottil memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Senin, dengan hanya Adam Masina yang absen jangka panjang yang masih absen.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Como vs Bari, 27 November 2022: Menjauh Papan Bawah Fabregas

Di lini tengah, mantan pelatih Ascoli harus memilih antara Jean-Victor Makengo dan Tolgay Arslan untuk tampil di tengah, sementara Roberto Pereyra harus melanjutkan peran barunya di sayap kanan.

Yang terakhir sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan Verona di Serie A, dan merupakan salah satu dari hanya tiga pemain yang telah memberikan empat atau lebih assist di papan atas musim ini, bersama dengan pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan rekan setimnya Gerard Deulofeu (keduanya lima).

Deulofeu harus menjadi starter untuk mendukung striker Portugal Beto, yang rata-rata mencetak gol setiap 74 menit sejauh musim ini.

Sementara itu, tuan rumah memiliki skuad yang sama lengkapnya untuk dipilih, karena hanya bek remaja Diego Coppola yang diragukan cederanya untuk Verona.

Sekali lagi, Miguel Veloso akan bersaing dengan Adrien Tameze untuk mendapatkan tempat di lini tengah, dengan salah satu pemain bergabung dengan pemain internasional Serbia Ivan Ilic di ruang mesin.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Newcastle vs West Ham United, 5 Februari 2023: Jadwal Siaran Langsung LIga Inggris Minggu Ini di SCTV

Head-to-head Verona vs Udinese

Masing-masing tim menang, seri, dan kalah dalam tiga pertemuan head to head sebelumnya.

Udinese hanya berhasil mengalahkan Verona dua kali dalam sebelas kunjungan terakhir ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Hanya satu dari delapan pertandingan head to head sebelumnya antara rival-rival ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Prediksi Verona vs Udinese

Udinese terbang tinggi akhir-akhir ini dan kami melihat nilai besar dalam mendukung mereka untuk meraih kemenangan liga keenam berturut-turut melawan lawan yang kesulitanddd.

Karena ini adalah pertandingan antara serangan gabungan terbaik di liga dan salah satu lini pertahanan terlemah di kompetisi ini, kami juga akan mendukung Udinese untuk mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi skor Verona 1-2 Udinese

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Udinese

Hellas Verona:

Montipo; Ceccherini, Gunter, Hien; Faraoni, Ilic, Veloso, Doig; Lazovic; Lasagna, Henry

Udinese:

Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Pereyra, Lovric, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto

 

Related posts