Hasil Manchester City 6-3 Manchester United: Pahlawan Hat-trick Erling Haaland Memecahkan Rekor Pencetak Gol Terbaru Liga Premier

BabatPost.com –Erling Braut Haaland telah memecahkan rekor pencetak gol Liga Premier lainnya berkat hat-tricknya untuk Manchester City melawan Manchester United sore ini.

Pemain berusia 22 tahun itu melanjutkan awal yang produktif musim ini dengan mengklaim bola pertandingan ketiganya musim ini, menanduk bola dari tendangan sudut untuk gol pembuka sebelum menerapkan dua penyelesaian satu sentuhan klinis dengan kaki kirinya di kedua sisi babak pertama.

Read More

Dengan melakukan itu, Haaland kini menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak hat-trick dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City 26 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu ini Di SCTV

Pemain internasional Norwegia juga membantu dirinya meraih treble dalam pertandingan melawan Nottingham Forest dan Crystal Palace, dengan hat-trick hari Minggu yang berarti dia sekarang telah mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan liga kandang untuk City.

1 – Erling Haaland adalah pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak hat-trick dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi tersebut. Raksasa. pic.twitter.com/Iys0rdu4ey

— OptaJoe (@OptaJoe) 2 Oktober 2022

Haaland juga menjadi pemain Man City pertama yang mencetak hat-trick dalam derby Manchester sejak Francis Lee pada Desember 1970, dan hanya yang ketiga secara keseluruhan.

Namun, penghitungan itu bertambah menjadi empat kurang dari 10 menit kemudian ketika Phil Foden juga membantu dirinya mencetak hat-trick untuk tuan rumah yang merajalela.

Berita Terkait :  Mantan Kiper Minta Arsenal Pertahankan Bernd Leno Musim Panas Ini

Rekor terbaru menambah daftar prestasi yang sudah signifikan yang telah dicapai Haaland sejak tiba di Liga Premier, dengan striker itu sekarang membual 14 gol hanya dalam sembilan penampilan papan atas untuk Man City.

Jalannya laga

Manchester City sukses membuat kota Manchester jadi biru dengan cara yang brilian.

Citizens membantai The Red Devils dengan skor 6-3, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Kemenangan telak Man City sudah tampak di babak pertama. Phil Foden (8’, 44’) dan Erling Haaland (34, 37’)sukses mencetak masing-masing dua gol untuk membawa Man City unggul empat gol.

Hujan gol terjadi lebih banyak di babak kedua. Haaland (64’) dan Foden (73’) sukses mencetak hattrick di pertandingan ini. Namun, Man United juga mencetak gol balasan melalui Antony (56’) dan Anthony Martial (84’, 90+1’).

Berita Terkait :  Manchester United Mulai Khawatir Paul Pogba Bakal Pergi Bebas Transfer Pada 2022

Kemenangan ini sukses membuat Man City tetap menjaga jarak dengan Arsenal di puncak klasemen.

Sementara itu, kekalahan ini membuat debut Erik Ten Hag di Derby Manchester dihiasi dengan masa kelam.

Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Joao Cancelo; Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Phil Foden, Erling Haaland, Jack Grealish.
Pelatih: Josep Guardiola

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford.
Pelatih: Erik ten Hag

sumber sports mole

Related posts