Prediksi Skor Bayern Munich vs FK Viktoria Plzen 4 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Selasa ini di SCTV

BabatPost.com – Prediksi Skor Bayern Munich vs FK Viktoria Plzen 4 Oktober 2022

Prediksi Bayern Munich vs FK Viktoria Plzen untuk pertandingan match day ketiga Grup C Liga Champions Selasa malam WIB di Allianz Arena.

Read More

Bayern kembali bermain setelah sedikit goyah dan akan menyukai peluang mereka untuk mencetak beberapa gol melawan ViktoriaPlzen, dapatkah mereka melakukannya?

Prediksi Bayern Munich Vs FK Viktoria Plzen

Bayern Munich telah memenangkan kedua pertandingan grup sejauh ini tanpa kebobolan dan mengalahkan Bayer Leverkusen 4-0 akhir pekan lalu.

Viktoria Plzen telah kalah di kedua pertandingan grup dan kebobolan tujuh gol di seluruh pertandingan, hanya mencetak satu gol.

Leroy Sane telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan Bundesliga dan Liga Champions musim ini dan delapan dalam 12 pertandingan terakhirnya di UCL.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Schalke vs Freiburg 30 Oktober 2022: Pepet Pucuk Klasemen

Sepotong kue untuk tim  Bavaria

Bayern Munich adalah favorit besar untuk mengalahkan Viktoria Plzen dan tetap sempurna di Grup C Liga Champions Selasa dan mereka mungkin harus menang dengan cukup baik.

Juara Bundesliga itu sedikit tertinggal di kompetisi domestik mereka, tetapi berada di depan dalam grup yang juga berisi Inter dan Barcelona dengan 6 poin.

Bahwa kedua raksasa Eropa itu telah dikalahkan tanpa kebobolan, menunjukkan bahwa penggemar Bayern tidak perlu khawatir tentang goyangan mereka saat ini.

Pasukan Julian Nagelsmann menyingkirkan Bayer Leverkusen 4-0 pada hari Sabtu untuk pemanasan untuk beberapa pertandingan besar yang akan datang bulan depan. Y

ang pertama dari dua pertandingan UCL dengan juara Ceko terjadi beberapa hari sebelum mereka menghadapi Borussia Dortmund dan Bayern ingin mengakhiri pertandingan ini lebih awal dan menghemat energi.

Oleh karena itu, awal yang cepat harus diantisipasi dan, jika Bayern berminat, kemenangan besar akan menyusul.

Plzen berada di puncak klasemen domestik mereka dan mengalahkan saingan gelar Slavia Pague 3-0 di kandang baru-baru ini, meskipun tim tamu turun menjadi sepuluh orang setelah dua menit.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Celta Vigo 10 Desember 2017

Setelah mengalami kekalahan 5-1 di Barca dan kalah 2-0 di kandang dari Inter, kami tidak berharap mereka dapat membuat pertandingan ini menjadi kontes apa pun.

Bentuk Liga Champions Bayern Munich:

WW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

DWDWLW

Bentuk Liga Champions Viktoria Plzen:

WWDWLL

Form Viktoria Plzen (semua kompetisi):

WLWLWD

Berita Tim Bayern Munich vs Viktoria Plzen

Dengan kasus positif COVID untuk Muller dan Kimmich, akan ada beberapa perubahan pada susunan pemain Bayern Munich untuk yang satu ini.

Marcel Sabitzer kemungkinan akan memulai di lini tengah yang lebih dalam seperti yang dia lakukan di pertandingan sebelumnya, dengan Goretzka di sampingnya, setelah pemulihannya dari COVID membuatnya tampil sebagai pemain pengganti pada hari Jumat.

Pengganti Muller kurang jelas, dengan penandatanganan musim panas Mathys Tel sebagai opsi potensial untuk memimpin lini depan tetapi juga serangkaian opsi false nine termasuk Sadio Mane, Sane atau Jamal Musiala yang sedang dalam performa terbaik.

Lucas Hernandez, Kingsley Coman dan Bouna Sarr juga akan absen karena cedera untuk tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munich 8 Oktober 2022: Big Match Bundesliga: Der Klassiker Sabtu Ini

Viktoria Plzen tidak akan diperkuat gelandang Pavel Bucha karena ia diusir keluar lapangan dalam pertandingan Liga Champions sebelumnya melawan Inter Milan, dengan Ales Cermak atau Jan Kopic kemungkinan besar akan masuk ke starting 11.

Formasi tiga pemain belakang yang digunakan melawan Inter Milan terlihat lebih sukses daripada formasi empat pemain belakang saat bermain melawan Barcelona, ​​jadi diharapkan ketiganya akan lebih disukai.

Prediksi Bayern Munich vs FK Viktoria Plzen

Sebaliknya nilai bermain mungkin terletak dengan mendukung Bayern untuk menang dengan setidaknya empat gol dalam permainan dan perkiraan skor yang benar dari kemenangan 4-0 juga terlihat masuk akal.

Leroy Sane, yang telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilan terakhirnya di Liga Champions, adalah pilihan yang menonjol dalam prediksi pencetak gol kapan saja.

Prediksi Bayern Munich 4-0 FK Viktoria Plzen

Prakiraan susunan pemain Bayern Munich vs Viktoria Plzen

Bayern Munich:

Neuer; Davies, Upamecano, de Ligt, Pavard; Goretzka, Sabitzer, Sane, Musiala, Mane; Tel

Viktoria Plzen:

Stanek; Jemelka, Hejda, Pernica; Havel, Cermak, Kalvach, Sykora, Vikanova; Chory, Mosquera

Related posts