Prediksi Skor FC Porto vs Bayer Leverkusen 5 Oktober 2022: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor FC Porto vs Bayer Leverkusen 5 Oktober 2022

Prediksi FC Porto vs Bayer Leverkusen di match day ketiga Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

Read More

Bisakah Porto meraih poin Liga Champions pertama mereka melawan Bayer Leverkusen?

Analisis FC Porto vs Bayer Leverkusen

Porto telah memenangkan semua kecuali satu pertandingan kandang mereka sejak pertengahan Maret.

Leverkusen gagal memenangkan lima dari enam pertandingan tandang kompetitif mereka musim ini.

Kedua tim hanya mencetak gol dalam dua pertemuan sebelumnya antara tim-tim ini.

Ketiga kalinya adalah pesona bagi Porto

Dengan satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak yang melihat Bayer Leverkusen memenangkan kedua leg babak 32 besar Liga Europa pada tahun 2020, Porto membalas dendam di kompetisi utama Eropa kali ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Berlin 6 November 2022: Misi Bertahan di Pucuk Klasemen

Sementara Porto belum meraih satu poin di grup ini, tuan rumah mungkin berharap untuk bangkit kembali setelah memenangkan semua kecuali satu pertandingan kandang mereka musim ini, sebuah rekor yang memuncak dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Braga terakhir kali.

Porto telah melaju melampaui babak penyisihan grup dalam enam dari sembilan penampilan Liga Champions mereka sebelumnya, jadi melenceng dari sasaran sepertinya tidak terhindarkan bagi mereka, dan tempat apa yang lebih baik untuk memulai daripada di atmosfer sengit di Estadio do Dragao.

Perjalanan yang sulit bagi Leverkusen

Bayer Leverkusen menuju ke pertandingan ini dengan kekalahan telak 4-0 dari juara Bundesliga sepuluh kali berturut-turut Bayern Munich.

Hasil itu tidak mengejutkan, tetapi cara itu seperti yang biasanya mereka harapkan untuk setidaknya melawan tim raksasa.

Pertandingan itu berarti bahwa Leverkusen sekarang hanya menang sekali di laga tandang musim ini, meskipun mereka telah mencetak delapan gol dalam enam perjalanan mereka, menunjukkan bahwa mereka mungkin menyebabkan beberapa masalah bagi Porto dalam pertemuan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Venezia, 1 Desember 2021

Bayer Leverkusen tampil sangat buruk di awal kampanye Bundesliga 2022-23 dan mendekam di posisi ke-17 namun mereka telah menang sekali di UCL dengan membantai Atletico Madrid meski mereka juga kalah di match day pertama dari Brugge.

Bentuk Liga Champions Porto:

II

Bentuk Porto (semua kompetisi):

WLWLDW

Bentuk Liga Champions Bayer Leverkusen:

LW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

LLDWDL

Berita Tim Porto vs Bayer Leverkusen

Striker Porto Mehdi Taremi akan tersedia untuk bermain pada hari Selasa setelah menjalani skorsingnya selama kekalahan 4-0 dari Club Brugge pada matchday dua dalam dorongan besar bagi tuan rumah

Otavio dan Pepe kembali dari masalah cedera dalam kemenangan 4-1 atas Braga pekan lalu dan diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad matchday.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen akan tanpa pemain bintang Florian Wirtz, yang absen jangka panjang setelah mengalami cedera ligamen pada bulan Maret.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Schalke vs Bayer Leverkusen 30 September 2017

Exequiel Palacios juga tidak akan ambil bagian dalam perjalanan ke Portugal karena perjuangannya dengan cedera hamstring, memaksa Gerardo Seoane untuk mempertimbangkan opsi alternatif.

Karim Bellarabi diragukan tampil di Bayer Leverkusen karena masalah kebugaran yang mengesampingkan keterlibatannya dalam kekalahan dari Bayern Munich pekan lalu.

Prediksi FC Porto vs Bayer Leverkusen

Sementara Leverkusen memenangkan kedua leg pertandingan sistem gugur mereka sebelumnya dengan Porto, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan membalikkan skenario untuk menang kali ini. Untuk prediksi skor, kami menyarankan skor benar 2-1 yang tipis namun menghibur untuk Porto.

Prediksi FC Porto 2-1 Bayer Leverkusen

Prakiraan susunan pemain Porto vs Bayer Leverkusen

Porto:

Costa; Conceicao, Pepe, Carmo, Wendell; Uribe; Otavio, Eustaquio, Pepe; Evanilson, Taremi

Bayer Leverkusen :

Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Andrich, Demirbay; Diaby, Hlozek, Hudson-Odoi; Schick

 

Related posts