Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis ini di SCTV

BabatPost.com – Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022

Chelsea vs AC Milan di Stamford Bridge di match day ketiga Liga Champions UEFA pada Kamis dini hari WIB.

Read More

The Blues tidak memulai musim dengan baik, dan memiliki masalah di semua kompetisi.

Di sisi lain, Milan berada dalam posisi yang solid, menderita hanya satu kekalahan sejauh ini tetapi memiliki beberapa hasil imbang di tempat-tempat yang tidak mereka duga.

Mereka tidak memiliki tekanan sebelum laga ini meski di landa banyak cedera, tidak seperti tuan rumah yang harus mengambil tiga poin; jika tidak, prospek babak sistem gugur mereka menjadi sangat pucat.

Analisis Chelsea vs AC Milan

Chelsea telah bermain inkonsisten sejak awal tahun.

Padahal, momen negatif lebih sering terjadi daripada momen bagus.

Mereka meraih kemenangan tandang melawan Crystal Palace dengan gol indah Conor Gallagher di menit-menit akhir pertandingan di Selhurst.

The Blues memiliki tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, dan sangat tidak stabil.

Suatu hari mereka mengalahkan West Ham, yang lain kalah di Zagreb melawan Dinamo, atau bermain hanya 1-1 di kandang melawan Red Bull Salzburg.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Mainz, Jadwal Bundesliga 11 Desember 2021

Itu sebabnya mereka hanya memiliki satu poin setelah dua putaran UCL dan harus mengalahkan Milan.

Pertahanan Chelsea memungkinkan setidaknya satu gol dalam enam pertandingan terakhir, yang mengerikan, mengetahui berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk bek di jendela transfer terakhir.

Pada lima kesempatan, kedua tim mencetak gol, dan enam dari tujuh pertandingan The Blues menghasilkan efisiensi sedang, 2 atau 3 gol.

AC Milan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir, dengan satu-satunya kekalahan datang dari Napoli di kandang, 1-2.

Faktanya, itu adalah satu-satunya kekalahan yang dialami Rossoneri tahun ini, dan selain itu, mereka memiliki lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Anak asuh Stefano Pioli mengalahkan Empoli jauh dari rumah pada Sabtu malam, 1-3, menyusul penyelesaian yang menakjubkan, yang melihat tiga gol dalam 10 menit terakhir ditambah waktu tambahan.

Kontes ini adalah yang kelima dalam enam terakhir yang melihat setidaknya tiga gol, dan semua setengah lusin itu berakhir dengan hits di kedua ujungnya.

Secara umum, begitulah cara AC Milan bermain selama dua tahun terakhir, namun entah bagaimana, mereka berhasil mencetak lebih banyak gol daripada rival dan menang.

Juara Italia memiliki tiga hasil imbang di jalan, dan dua kemenangan sejak kampanye dimulai.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Everton vs Chelsea 30 April 2017

Penampilan mereka sedikit lebih konservatif tetapi masih menghasilkan gol, dengan empat gol berakhir dengan kedua tim mencetak gol.

Bentuk Liga Champions Chelsea:
LD
Bentuk Chelsea (semua kompetisi):
WLWLDW
Bentuk Liga Champions AC Milan:
DW
Bentuk AC Milan (semua kompetisi):
WDWWLW

Berita Terbaru Chelsea vs AC Milan

Chelsea sudah diharapkan untuk melakukannya tanpa Edouard Mendy (lutut) dan N’Golo Kante (paha) untuk kunjungan Milan, sementara Marc Cucurella dan Carney Chukwuemeka keduanya perlu dinilai setelah absen dalam kemenangan atas Palace karena sakit.

Cucurella dilaporkan dirawat di rumah sakit karena infeksinya, jadi sulit untuk melihat bek kiri itu bermain untuk hari Rabu, sementara Jorginho mengalami cedera di Selhurst Park dan juga diragukan tampil untuk pertandingan melawan Rossoneri.

Oleh karena itu Gallagher dapat diberi hadiah untuk eksploitasi kemenangannya dengan memulai di Liga Champions jika Jorginho tidak dapat pulih tepat waktu, sementara Thiago Silva – yang beruntung tidak mendapat kartu merah pada akhir pekan – harus bergabung dengan Wesley Fofana di belakang lagi.

Ruang perawatan Chelsea sudah terisi dengan baik, tetapi sumber daya medis Milan sedang dibatasi, karena Theo Hernandez, Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic, Divock Origi, Junior Messias dan Alessandro Florenzi semuanya terbatas di rumah sakit.

Pioli juga menyaksikan semua Simon Kjaer, Alexis Saelemaekers dan Davide Calabria cedera dalam kemenangan atas Empoli; kedua bek sama-sama mengalami masalah hamstring sementara Saelemaekers mengalami cedera lutut.

Berita Terkait :  Prediksi Watford vs Chelsea, Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021

Tingkat keparahan masalah ketiganya saat ini tidak jelas, tetapi Pioli kemungkinan akan diminta untuk mengatur ulang starting XI-nya sekali lagi, karena Sergino Dest, Rade Krunic dan Pierre Kalulu bersiap untuk masuk ke dalam starting XI.

Dengan absennya Ibrahimovic dan Origi, tanggung jawab menyerang akan jatuh ke pundak Olivier Giroud, yang mencetak 39 gol dalam 119 penampilan selama waktunya di Chelsea, dan Fikayo Tomori juga harus membuktikan kepada mantan majikannya.

Head to Head

Kedua belah pihak telah bertemu lima kali pada abad sebelumnya.

Rekornya netral, dengan keduanya memiliki satu kemenangan masing-masing, dan tiga kali seri, mencetak dan membiarkan lima gol. Cukup menarik, bukan?

Prediksi Chelsea vs AC Milan

Kami mengambil efisiensi moderat di sini yang berarti, dua atau tiga gl.

Tidak akan ada kembang api dalam hal efisiensi, tetapi di sisi lain, mengingat bahwa pertahanan masing-masing tidak stabil, kami mengharapkan setidaknya ada gol di kedua tim dengan tuan rumah menang tipis.

Prediksi skor Chelsea 2-1 AC Milan

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Milan

Chelsea:
Kepa; James, Fofana, Silva, Chilwell; Mount, Kovacic, Gallagher; Havertz; Aubameyang, Sterling

AC Milan :
Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Ballo-Toure; Tonali, Bennacer; Krunic, De Ketelaere, Leao; Giroud

 

Related posts