Prediksi Skor Manchester City vs FC Copenhagen 6 Oktober 2022: Pastikan Lolos Babak Knock Out Haaland

BabatPost.com – Prediksi Skor Manchester City vs FC Copenhagen 6 Oktober 2022

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen dalam Pertandingan match day ketiga Liga Champions pada Kamis dini hari WIB.

Read More

City menuju pertandingan ini setelah kemenangan derby 6-3 pada hari Minggu.

Analisis Manchester City vs FC Kopenhagen

Man City telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kedua pertandingan Liga Champions mereka.

FC Copenhagen belum mencetak gol di babak penyisihan grup dan bermain imbang di Trabzonspor di babak kualifikasi.

City memiliki dua clean sheet dalam lima pertandingan kandang di semua kompetisi.

Erling Haaland mencetak 17 gol hanya dalam 11 pertandingan untuk City di semua kompetisi.

Babak knockout sudah di depan mata untuk City

Manchester City menyambut FC Kopenhagen di Stadion Etihad pada hari Rabu dengan mengetahui kemenangan akan menempatkan mereka dalam jarak yang dekat dengan kualifikasi awal untuk babak sistem gugur.

City memiliki enam poin di papan setelah dua pertandingan, sementara Sevilla dan Kopenhagen masing-masing hanya memiliki satu poin, yang berarti jika mereka dapat mengalahkan tim Denmark dalam dua pertandingan berikutnya, mereka akan lolos dengan dua pertandingan tersisa.

Berita Terkait :  Di Liga Primer Pep Guardiola Serasa di Angkasa

Dengan demikian, bos Pep Guardiola kemungkinan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan untuk pertandingan hari Rabu dan itu bisa menimbulkan masalah bagi tim tamu.

City diharapkan menang telak

Tim Denmark belum mencetak gol di babak penyisihan grup dan mereka juga gagal mencetak gol melawan Trabzonspor di Turki di babak kualifikasi, sementara City memiliki dua clean sheet dalam lima pertandingan kandang di semua kompetisi dan mereka menang 4-0 di Sevilla di kualifikasi terakhir mereka.

Erling Haaland mencetak gol ketiganya City memiliki trik dalam pertandingan ke-11 di semua kompetisi dalam kemenangan derby hari Minggu atas Manchester United.

Pemain asal Norwegia kami jagokan mencetak gol pada pertandingan ini, mungkin ada baiknya mendukungnya untuk mencetak dua atau lebih – karena ia memiliki 10 gol hanya dalam empat pertandingan di Etihad.

Bentuk Liga Champions Manchester City:

WW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk Liga Champions Kopenhagen:

WDLD

Form Kopenhagen (semua kompetisi):

WLLDLW

Berita Tim Manchester City vs Kopenhagen

Duo Man City Rodri dan John Stones sama-sama absen dari kemenangan derby hari Minggu karena cedera, sementara Kyle Walker dipaksa keluar lapangan karena ketidaknyamanan di kaki bagian bawahnya menjelang akhir babak pertama.

Berita Terkait :  Prediksi Manchester City vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 28 November 2021

Stones akan melewatkan pertandingan Rabu karena masalah hamstring, dengan Rodri dan Walker diragukan.

Kalvin Phillips, sementara itu, tetap absen karena cedera bahu, sehingga Ilkay Gundogan dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah yang lebih dalam di antara playmaker Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

Joao Cancelo diatur untuk beralih ke bek kanan dengan absennya Walker dan Stones, sementara Ruben Dias dan Aymeric Laporte akan didorong untuk memulai sebagai bek tengah di depan Manuel Akanji dan Nathan Ake.

Guardiola telah mengakui bahwa Haaland akan diistirahatkan pada tahap tertentu musim ini, tetapi mesin gol Norwegia diperkirakan akan terus sebagai striker tengah melawan Kopenhagen – pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 26 gol yang luar biasa hanya dalam 21 penampilan Liga Champions, menjaringkan gol rata-rata setiap 62 menit.

Sedangkan untuk Kopenhagen, Akinkunmi Amoo harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut yang serius, sementara Mamoudou Karamoko akan absen sepanjang Oktober karena masalah yang belum ditentukan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champion Napoli vs Manchester City 02 November 2017

Mantan kiper Brighton & Hove Albion dan Arsenal Mathew Ryan, yang telah kebobolan total 21 gol dalam tujuh penampilan melawan Man City, diperkirakan akan menjadi starter, dengan perlindungan yang diberikan di depan pemain Australia itu oleh bek tengah Denis Vavro dan Davit Khocholava.

Pemain sayap Viktor Claesson, yang merupakan pencetak gol terbanyak Kopenhagen sejauh musim ini dengan tujuh gol, diatur untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan, sementara penandatanganan musim panas Andreas Cornelius diharapkan untuk memulai sebagai striker tunggal.

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen

Sulit untuk melihat Kopenhagen menyebabkan masalah nyata bagi tim City ini dan kemenangan 4-0 untuk tuan rumah adalah pilihan skor yang tepat, karena juara Liga Premier telah mencetak total 16 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi Guardiola mungkin tergoda untuk mengistirahatkan pemain kuncinya selama babak kedua jika mereka telah membangun keunggulan besar.

Prediksi skor Manchester City 4-0 FC Copenhagen

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Kopenhagen

Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish

Copenhagen:

Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Cornelius

 

Related posts