Prediksi Skor Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 : Pertaruhan Pucuk Klasemen

BabatPost.com – Prediksi Skor Benfica vs PSG 6 Oktober 2022

Benfica vs PSG

Read More

Tanggal: Kamis, 06/10/2022

Kompetisi: Liga Champions match day 3

KO: 02:00 WIB

Tempat: Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) (Lisboa)

Analisis Benfica vs PSG

Sebuah kontes menarik dapat diharapkan di Estádio do Sport Lisboa e Benfica saat Benfica menghadapi PSG pada matchday 3 Grup H UCL.

Kedua belah pihak telah menikmati pembukaan tak terkalahkan yang luar biasa untuk musim masing-masing, baik di dalam negeri maupun di kompetisi Eropa.

Tuan rumah Benfica meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Grup H termasuk kemenangan tandang 2:1 di Juventus dan kemenangan kandang 2:0 melawan Maccabi Haifa pada matchday satu.

PSG juga meraih 6 poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan lawan yang sama termasuk kemenangan 3:1 di Maccabi terakhir kali.

Preview Benfica vs PSG

PSG menang 2:1 melawan Nice pada hari Sabtu, menikmati akhir pekan yang lebih baik daripada tim tuan rumah meskipun dengan Benfica kehilangan poin pertama mereka musim ini dalam hasil imbang 0-0 di Guimaraes.

Berita Terkait :  Prediksi Skor PSG vs Juventus 7 September 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu ini di SCTV

Namun, kedua tim duduk di puncak liga nasional masing-masing dan dengan rekor 100% dalam kompetisi ini, kami mengharapkan laga seru dan ketat di Stadium of Light.

Sementara PSG adalah favorit pasti, Benfica memiliki rekor kuat dalam pertandingan kandang di UCL setelah menang 9 kali dan kalah hanya 2 kali dari 12 pertandingan terakhir mereka sejak September 2019.

Benfica hanya gagal mencetak gol dalam 1 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di UCL yakni mencetak 2 gol atau lebih dalam 10 pertandingan tersebut.

Gol biasanya dapat diharapkan ketika PSG berada di away di UCL dengan 9 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melihat BTTS. 8 dari pertandingan itu juga menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan kami mengharapkan hasil yang sama pada hari Selasa dengan kedua tim dalam performa mencetak gol yang sangat baik.

Benfica datang ke pertandingan ini dengan rata-rata hampir 2,5 gol per pertandingan musim ini sementara PSG memiliki rata-rata mengesankan lebih dari 3 gol per pertandingan dan kami berharap angka tinggi lagi di sini dengan PSG hanya gagal mencetak gol dalam 1 dari 29 pertandingan tandang terakhir mereka di UCL.

Mengingat semua itu, gol harus diharapkan dengan BTTS dan lebih dari 2,5 pilihan gol memegang daya tarik paling banyak dalam apa yang pasti akan menjadi malam yang menghibur di Lisbon.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Sriwijaya FC vs Semen Padang 11 Agustus 2017

Bentuk Liga Champions Benfica:

WWW WWW

Bentuk Benfica (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Liga Champions Paris Saint-Germain:

WW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Benfica vs PSG

Benfica masih bekerja di sekitar beberapa pemain bertahan yang absen di Joao Victor, Lucas Verissimo dan Morato, dan sementara yang pertama hampir pulih dari cedera lutut yang serius, dia tidak akan siap untuk pertengahan pekan

Morato (pergelangan kaki) dan Victor (otot) juga tidak akan absen lebih lama, tetapi Antonio Silva yang berusia 18 tahun harus terus menjaga lini belakang dengan Nicolas Otamendi untuk saat ini.

Julian Draxler bisa berada di antrean selama beberapa menit melawan klub induknya jika Schmidt merotasi sumber daya serangannya, tetapi tuan rumah pada akhirnya dapat mempertahankan XI yang tidak berubah dari akhir pekan, dengan 11 pemain yang memulai pertandingan hari Sabtu tampil dari awal dalam kemenangan atas Juventus.

Sedangkan untuk PSG, Renato Sanches yang diganggu cedera tidak bisa mendapatkan istirahat di bagian depan kebugaran, karena ia hanya berada di lapangan selama 16 menit melawan Nice sebagai pemain pengganti sebelum dipaksa keluar karena cedera pangkal paha – bergabung dengan Marco Verratti dan Presnel Kimpembe di sela-sela.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs PSG, 23 Maret, Liga Champions Wanita

Verratti (betis) dan Kimpembe (hamstring) tidak diharapkan untuk kembali dari masalah masing-masing dulu, tetapi Galtier masih diberkati dengan pilihan di lini tengah dan dapat mempertimbangkan untuk menukar Fabian Ruiz dengan Danilo Pereira fisik di sini.

Ekitike juga pasti akan memberi jalan bagi Mbappe yang kembali, yang hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG di Liga Champions, dengan pemain Prancis dan Edinson Cavani saat ini sama-sama mengoleksi 30 gol.

Prediksi Benfica vs Paris Saint-Germain

Mungkin diperlukan momen ajaib untuk memutuskan pertarungan antara dua petinju kelas berat yang tak terkalahkan ini, keduanya kalah di akhir pekan, dan Benfica tidak bisa dianggap enteng di kandang sendiri.

Sementara pertahanan PSG rentan terhadap kehilangan konsentrasi yang aneh, tiga pemain depan Galtier mampu memunculkan momen-momen yang menentukan permainan dengan cepat, dan kami berharap juara Prancis akan memenangkan pertandingan yang ketat di Lisbon.

Prediksi skor Benfica 1-2 PSG

Prakiraan susunan pemain Benfica vs PSG

Benfica:

Vlachodimos; Bah, A. Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, R. Silva, Mario; Ramos

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Related posts