Unggahan Instagram Ibunda Lesti Kejora Jadi Sorotan Netizen

Lesti Kejora

BabatPost.com – Kasus KDRT yang dialami oleh lesti Kejora nampaknya masih menjadi hal perlu dibicarakan karena masih banyak yang penasaran akan kondisi lesti saat ini. Dalam laporan yang dibuat oleh Lesti ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 29 September lalu, diketahui penyanyi itu menerima sejumlah serangan fisik seperti dicekik hingga dibanting ke lantai.

Lesti Kejora juga sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, selama beberapa hari. Kini, Lesti disebut-sebut telah meninggalkan rumah sakit. Namun hingga saat ini, pihak keluarga Lesti belum juga berbicara mengenai insiden tersebut, termasuk ibunda Lesti, Sukartini.

Read More
Berita Terkait :  Poster undangan nikah Stefan William dan Celine Evangelista tersebar di internet

Setelah sempat diam, ibunda Lesti Kejora sempat mengunggah sebuah postingan di Instastorynya pada Senin kemarin. Dalam postingannya itu, ibunda Lesti me-repost Instagram story dari salah satu pengguna instagram @aul092. Dalam unggahannya itu, ia memajang foto Lesti dan memberikan doa untuk kesembuhan pedangdut 23 tahun itu.

“Bismillah cepat pulih yaa anak baik dan terus semangat #kamibersamalesti #darikamidenganhatiuntuklesti,” bunyi unggahan pada akun yang dibagikan oleh ibunda Lesti Kejora, pada Senin kemarin.

Related posts