Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United 6 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Kamis Ini di SCTV

BabatPost.com – Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United 6 Oktober 2022

Omonia vs Manchester United di match day 3 Liga Europa, dengan tim dari Siprus menghadapi Setan Merah di kandang di Nicosia pada Kamis malam WIB.

Read More

Tuan rumah tidak bermain bagus sejauh ini, kehilangan kedua pertandingan di babak penyisihan grup.

Moral mereka telah diperbaiki dengan hasil yang solid akhir-akhir ini, dan tim Siprus ingin menggunakan situasi sulit United dan fakta bahwa mereka menderita penghinaan melawan City untuk memberikan pukulan lain kepada raksasa yang terguncang.

united perlu bangkit kembali, jika tidak, kekalahan lain akan merusak chemistry mereka, dan semua hal baik akan terhapus.

Erik Ten Haag perlu mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan Cristiano Ronaldo karena manajer Belanda itu tidak memperlakukan pemain terbaik dalam daftar sesuai dengan kualitasnya.

Sudah waktunya untuk permainan kekanak-kanakan untuk berhenti, atau mantan pemimpin Ajax mungkin mengakhiri tugasnya jauh lebih awal dari kontrak menyatakan.

Analisis Omonia vs Manchester United

Omonia meraih kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan gol di salah satu dari laga itu, mencetak enam gol, melawan rival domestik di liga Siprus.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 2 Martapura FC vs Persiwa Wamena 9 Oktober 2017 Live di tvOne

Sebelumnya, unit ini mengalami tiga kekalahan beruntun, dua di Liga Europa.

Pada awalnya, Omonia kalah dari Sheriff Tiraspol di kandang 0-3, dan kemudian, Real Sociedad mengalahkan mereka di San Sebastian, 2-1.

Dalam kedua laga ini, tim dari Nicosia tidak menunjukkan kualitas yang layak disebut dan lebih rendah di hampir semua aspek permainan.

Sheriff membongkarnya, menampilkan gaya permainan yang jauh lebih efektif dan menunggu beberapa kesalahan amatir sebelum melakukan break atau transisi.

Adapun Real Sociedad, mereka tidak terlalu kesulitan, mengalahkan Omonia dengan 50% kekuatan mereka.

Manchester United dipermalukan di Etihad.

Setan Merah kalah dari rival lokalnya 6-3, dan meskipun ini terdengar sangat menghancurkan bagi Ten Hag dan pasukannnya, pada kenyataannya, keadaan bisa saja jauh lebih buruk.

City meniup mereka di setiap area, memperlihatkan banyak kelemahan, terutama di lini tengah dan lini belakang.

Bruno Fernandes tampak pucat, rekan satu timnya tidak ada di mana pun, dan pertahanan tidak memiliki peluang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Erik Ten Hag perlu melihat apa yang harus dilakukan dengan Ronaldo, jika tidak, situasi Cristiano mungkin akan kembali kepadanya sebagai bumerang.

Tekanan dari para penggemar akan meningkat, dan jika hasil buruk, akan sulit bagi pelatih asal Belanda itu untuk bernavigasi.

Berita Terkait :  Fokus Kejar Varane, MU Kendorkan Pengejarannya Ke Jules Kounde

Bentuk Liga Europa Omonia:

WWLL

Form Omonia (semua kompetisi):

WLLWW

Bentuk Liga Europa Manchester United:

LW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WWWLWL

Berita Tim Omonia vs Manchester United

Omonia kehilangan mantan gelandang Reims Moreto Cassama karena cedera setelah hanya 13 menit kekalahan mereka dari Sociedad, dan setelah melewatkan kemenangan akhir pekan atas Doxa, pemain berusia 24 tahun itu juga diragukan untuk pertandingan ini.

Hector Yuste adalah korban lain dari pertandingan Eropa terbaru Omonia tetapi cukup fit untuk membuat bangku di akhir pekan, dan Lennon sebaliknya tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dilaporkan menjelang pertarungan hari Kamis.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk efek yang baik terakhir kali, Roman Bezus akan mendorong untuk menggantikan Fotis Papoulis dalam peran nomor 10, sementara mantan penyerang Reading Brandon Barker kemungkinan akan mulai di bangku cadangan setelah kembali ke Inggris.

Adapun Man United, cedera ditambahkan ke penghinaan di Etihad ketika Raphael Varane dipaksa keluar dengan cedera pergelangan kaki setelah 40 menit, dan sementara masalahnya tidak dianggap terlalu parah, ia diperkirakan akan absen di sini.

Harry Maguire juga akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk bangkit dari cedera hamstring, sementara Martin Dubravka dan Donny van de Beek sama-sama diragukan, meskipun yang terakhir seharusnya dianggap surplus untuk persyaratan oleh Ten Hag.

Berita Terkait :  Prediksi Lazio vs Atalanta, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, 23 Januari 2022

Cristiano Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan di Etihad karena “rasa hormat” menurut Ten Hag, yang mungkin memilih Martial untuk memimpin garis atas pemenang Ballon d’Or lima kali setelah dua golnya sebagai pemain pengganti.

Fakta Pertandingan Omonia Nicosia vs Manchester United

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir Man Utd (Liga Eropa).

Prediksi Omonia Nicosia vs Manchester United

Omonia Nicosia telah kehilangan dua pertandingan grup pertama mereka.

Mereka kalah 3-0 di kandang dari FC Sheriff sebelum menderita kekalahan tandang 2-1 dari Real Sociedad terakhir kali.

Manchester United bangkit kembali dari kekalahan dari Real Sociedad dengan kemenangan nyaman atas FC Sheriff terakhir kali di Liga Europa.

Erik Ten Hag akan mencari tanggapan dari para pemainnya setelah kekalahan memalukan 6-3 dari Manchester City pada hari Minggu.

Prediksi skor Omonia Nicosia 0-2 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Omonia vs Manchester United

Omonia:

Fabiano; Miletic, Yuste, Panagiotou; Matthews, Charalampous, Papoulis, Dikserand, Lecjaks; Ansarifard, Bruno

Manchester United :

De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Elanga; Martial

Related posts