Prediksi Skor FC Slowako vs Nice 7 Oktober 2022: Tekanan Pada Lucien Favre

BabatPost.com – Prediksi Skor FC Slowako vs Nice 7 Oktober 2022

Dua tim yang mencari kemenangan pertama mereka dalam kampanye Liga Konferensi Eropa ini, akan bertanding pada Jumat dini hari WIB di Mestsky fotbalovy stadion Miroslava Valenty saat FC Slovacko menjamu Nice pada Matchday Tiga.

Read More

Les Aiglons gagal mempertahankan keunggulan pada babak pertama melawan Partizan, bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Konferensi mereka sebelumnya, sementara juara bertahan Piala Ceko memiliki satu poin dari dua pertandingan, setelah kalah 4-2 melawan Koln.

Analisis FC Slowako vs Nice

Dalam pengalaman pertama mereka di babak penyisihan grup kompetisi Eropa mana pun, Slovakko telah belajar beberapa pelajaran sulit tentang apa yang bisa terjadi ketika Anda merasa puas diri.

Mereka memulai dengan awal yang bagus di pertandingan pembuka Grup D, memimpin 2-0 dalam 20 menit pembukaan melawan Partizan sebelum kehabisan tenaga di babak kedua dan meraih hasil imbang 3-3.

Versus Koln, mereka tertinggal 2-0 di babak pertama dan menyia-nyiakan kebingungan awal di 45 menit kedua, mengikat permainan dalam 10 menit pertama sebelum kebobolan dua kali dan jatuh ke ruang bawah tanah Grup D.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Champions Napoli vs Nice 17 Agustus 2017 Siaran Langsung di beIn Sports 3

Sebelum lolos ke Europa Conference League musim lalu, klub ini belum pernah terlibat di kompetisi Eropa sejak Piala Intertoto 2003.

Itu adalah terakhir kali klub ini kalah di kandang sendiri dalam pertandingan Eropa, sementara tiga gol yang mereka kebobolan di Uherske Hradiste dalam pertemuan penyisihan grup pembuka kali ini adalah yang pertama yang diizinkan tim ini di kandang di kompetisi Eropa sejak kalah 1-0 untuk Wolfsburg di babak kualifikasi Intertoto ketiga pada tahun 2003.

Pasukan Martin Svedik datang ke pertemuan ini tanpa kemenangan di kandang dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, meskipun mereka mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di dalam negeri akhir pekan ini, menang atas Zlin 2-0.

Musim yang dihapus dari kampanye domestik terbaik mereka sejak 2016-17, ini merupakan tahun yang sulit hingga saat ini bagi Lucien Favre dalam tugas keduanya di Nice.

Setelah sembilan pertandingan liga, Nice hanya satu poin di atas degradasi dengan dua kemenangan dan dua kali seri (delapan poin), penghitungan terendah mereka pada tahap kampanye domestik ini sejak 2011-12.

Les Aiglons telah mencetak gol paling sedikit kedua di Ligue 1 musim ini (enam) dan tidak terlalu tajam di sepertiga akhir kompetisi ini, hanya mencetak satu gol dalam kedua hasil imbang mereka melawan Koln (1-1) dan Partizan ( 1-1).

Nice tanpa kemenangan tandang dalam enam pertandingan berturut-turut di kompetisi Eropa, dengan kemenangan tandang terakhir mereka datang di babak penyisihan grup Liga Eropa 2017-18, ketika mereka mengalahkan Zulte Waregem dari Belgia, 5-1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Nice vs Troyes 12 Agustus 2017

Manajer Swiss mereka berada di bawah tekanan kuat untuk mendapatkan hasil dan membalikkan kampanye ini, dengan rumor yang beredar bahwa pemilik Nice, Sir Jim Ratcliffe berusaha meyakinkan mantan bos Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino untuk mengambil alih.

Ketika menghitung gol pembuka di kompetisi apa pun musim ini, Nice tidak pernah kalah, dan ketika mencetak gol pertama, mereka hanya menang satu kali.

Form Liga Konferensi Eropa Slovakko FC:

WWDL

Bentuk FC Slovako (semua kompetisi):

LDWWDL

Bentuk Liga Konferensi Eropa yang bagus:

LDDD

Bentuk yang bagus (semua kompetisi):

LDWDLL

Berita Tim FC Slowako vs Nice

Jan Kalabiska mencetak gol di setiap pertemuan penyisihan grup untuk Slovacko, saat ia memimpin mereka dengan tiga gol sejauh ini di kompetisi ini, Milan Petrzela mencetak gol pertamanya dalam kekalahan mereka melawan Koln, sementara Libor Kozak menyamakan kedudukan dalam undian pembuka mereka.

Daniel Holzer dan Michal Kohut masing-masing menyumbang satu assist di Europa Conference League musim ini.

Merchas Doski dan Michal Travnik mencetak gol dalam kemenangan 2-0 mereka di domestik akhir pekan ini melawan Zlin, saat Filip Nguyen mengumpulkan clean sheet.

Kami melihat beberapa perubahan pada starting 11 mereka dari matchday satu kedua saat Tomas Frystak menggantikan Nguyen di gawang, sementara Travnik dan Doski menggantikan Holzer dan Kozak.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Nice vs FC Slovakko 14 Oktober 2022: Nicolas Pepe On Fire

Joe Bryan mencetak gol dalam dua menit dalam pertandingan penyisihan grup Nice sebelumnya, karena dia dan Andy Delort adalah satu-satunya yang mencetak gol untuk mereka di kompetisi ini, sementara Gaetan Laborde mencetak gol ketiga dalam kekalahan tipis mereka dari PSG akhir pekan lalu (2-1).

Ross Barkley belum tampil untuk Nice dalam kompetisi ini, Sofiane Diop mencari gol pertamanya sejak bergabung dengan Nice dari Monaco, Kasper Schmeichel selalu kebobolan di setiap pertandingan yang dia mainkan sejak tiba dari Leicester City, dan Aaron Ramsey punya satu gol domestik untuk mereka musim ini.

Bryan tidak akan tersedia sampai pertengahan Oktober dengan cedera pangkal paha, sementara Hicham Boudaoui diperkirakan akan kembali sekitar waktu yang sama dari cedera punggungnya.

Prediksi FC Slowako vs Nice

Slovacko memiliki kualitas di sepertiga penyerang tetapi tidak konsisten di departemen itu, sementara Nice bermain di liga yang lebih kompetitif, meskipun mereka belum cukup tajam secara kreatif atau di sepertiga akhir, jadi kami berharap pertemuan ini akan menemui jalan buntu.

Prediksi skor FC Slowako 1-1 Nice

Prakiraan susunan pemain FC Slowako vs Nice

FC Slovacko :

Nguyen; Kalabiska, Kadlec, Hofmann, Reinberk; Havlik, Holzer, Travnik; Sinyavskiy, Mihalik, Petrzela

Nice:

Schmeichel; Dante, Viti, Todibo, Atal; Thuram, Lemina; Rosario, Pepe, Boudaoui; Laborde

 

 

 

Related posts