Prediksi Skor Sturm Graz vs Lazio 6 Oktober 2022: Buru Kemenangan Kedua

BabatPost.com – Prediksi Skor Sturm Graz vs Lazio 6 Oktober 2022

Prediksi Sturm Graz vs Lazio untuk pertandingan Liga Europa Kamis malam WiB di Merkur Arena.

Read More

Bisakah Sturm Graz memberikan harapan kualifikasi mereka dengan kemenangan atas tim Lazio yang dikalahkan 5-1 di Denmark pada Matchday Dua?

Analisis Sturm Graz vs Lazio

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir Sturm Graz

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam dua dari empat pertandingan tandang terakhir Lazio.

Lazio cenderung menurunkan susunan pemain yang kuat dalam kompetisi ini di bawah Sarri.

Lazio berusaha menebus penghinaan

Lazio akan putus asa untuk menebus kesalahan tak terduga kalah 5-1 di tangan FC Midtjylland ketika mereka menghadapi Sturm Graz di Liga Europa Grup F pada hari Kamis.

Pasukan Maurizio Sarri dipermalukan di Herning sesaat sebelum jeda internasional, meninggalkan mereka dengan tiga poin setelah dua pertandingan di grup yang terlihat ketat.

Pelatih asal Italia ini menyukai Liga Europa mengingat itu adalah trofi utama pertama yang dia menangkan sebagai pelatih dan dia secara konsisten mengeluarkan tim kuat di dalamnya selama perjalanan Lazio ke babak play-off musim lalu.

Berita Terkait :  Hiddink bawa kembali ketenangan di kandang Chelsea

Lazio mulai dengan Ciro Immobile, Pedro dan Felipe Anderson dalam serangan melawan Midtjylland dan itu bisa menjadi kasus yang sama lagi di Austria.

I Biancocelesti menang 4-0 atas Spezia akhir pekan lalu dan terlihat dalam kondisi prima untuk menindaklanjutinya dengan kemenangan lain melawan tim Sturm yang stabil tapi tidak spektakuler.

Gol di Graz bisa sedikit di lapangan

Die Schwoazn mengejar Red Bull Salzburg di puncak Bundesliga dan, untuk saat ini, mempertahankannya.

Tetapi mereka memiliki rekor campuran di kandang dalam kompetisi ini dengan lebih banyak kekalahan daripada kemenangan selama beberapa tahun terakhir.

Performa tandang domestik Sturm sedikit lebih baik daripada performa kandang mereka musim ini dan gol-golnya sedikit, yang terlihat rata-rata tepat dua per pertandingan.

Meskipun hampir 65% pertandingan di Liga Europa musim ini menghasilkan tiga gol atau lebih, taruhan di bawah 2,5 gol tampaknya sepadan dengan risikonya dengan harga yang bertentangan di sini.

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir Sturm Graz dan juga dalam dua dari empat pertandingan tandang terakhir Lazio.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Koln vs Werder Bremen 6 Mei 2017

Bentuk Liga Europa Sturm Graz:
W
Formulir Sturm Graz (semua kompetisi):
DWLLWL
Bentuk Liga Europa Lazio:
WL
Bentuk Lazio (semua kompetisi):
LWWLWW

Berita Tim Sturm Graz vs Lazio

Karena jadwal yang sibuk di dalam dan luar negeri, Maurizio Sarri kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada Lazio XI-nya untuk perjalanan hari Kamis ke Austria.

Dia memiliki skuad lengkap untuk dipilih, selain Nicolo Casale yang cedera.

Elseid Hysaj diperkirakan akan masuk ke dalam empat bek tim tamu, sementara Matias Vecino dan Marcos Antonio mungkin akan mendapat promosi ke tim inti di lini tengah; setelah menambahkan dua gol lagi ke total gol dan assistnya yang impresif pada 2022, Sergej Milinkovic-Savic bisa memainkan peran utama lagi.

Di lini depan, Felipe Anderson dan striker bintang Ciro Immobile akan bergabung dengan Mattia Zaccagni atau pemain sayap veteran Pedro.

Sementara itu, Stefan Hierlander dari Sturm kembali dari skorsing minggu ini setelah dikeluarkan karena dua pelanggaran kartu kuning dalam pertandingan pembukaan mereka, dan harus tampil di lini tengah untuk tuan rumah.

Terlepas dari bencana Belanda yang terjadi terakhir kali di Eropa, Christian Ilzer diatur untuk bertahan dengan formasi 4-3-1-2, dengan kapten Jon Gorenc Stankovic menempati peran penyaringan di lini tengah; mendukung Hierlander dan Alexander Prass

Berita Terkait :  Prediksi Skor Lazio vs Midtjylland 27 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam ini di Moji

Setelah mencetak gol pada akhir pekan, Albian Ajeti akan berharap untuk bermitra dengan Emanuel Emegha di depan, tetapi remaja Denmark William Boving mungkin memenangkan anggukan sebagai gantinya.

Fakta Kunci Sturm Graz vs Lazio

Sturm telah kalah 11 kali dari 15 pertandingan kandang EL terakhir mereka sejak 2010

Lazio telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, mencetak 14 gol dalam kemenangan tersebut (semua kompetisi)

Lazio telah kalah 11 kali dari 15 pertandingan tandang EL terakhir mereka sejak 2018

Prediksi Sturm Graz vs Lazio

Kemenangan 2-0 Lazio lebih disukai di prediksi skor yang benar karena pasukan Sarri telah mencetak enam gol dalam kombinasi tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan mencatatkan dua dari empat clean sheet di laga tandang musim ini.

Prediksi skor terakurat Sturm Graz 0-2 Lazio

Prakiraan susunan pemain Sturm Graz vs Lazio

SK Sturm Graz:

Joerg Siebenhandl, Jusuf Gazibegovic, Gregory Wuethrich, Alexandar Borkovic, Amadou Dante, Jon Gorenc-Stankovic, Tomi Horvat, Alexander Prass, William Boeving, Manprit Sarkaria, Emanuel Emegha

Lazio:

Ivan Provedel, Elseid Hysaj, Mario Gila, Alessio Romagnoli, Stefan Daniel Radu, Matias Vecino, Danilo Cataldi, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro Rodriguez

Related posts