Prediksi Skor FC Zurich vs PSV Eindhoven 6 Oktober 2022: Kejar Kemenangan Perdana

BabatPost.com – Prediksi Skor FC Zurich vs PSV Eindhoven 6 Oktober 2022

Match day ketiga dari kampanye penyisihan grup Liga Europa 2022-23 melihat FC Zurich menyambut PSV Eindhoven ke Stadion Letzigrund pada hari Kamis malam WIB.

Read More

Dengan tim yang belum meraih kemenangan dari dua laga pertandingan pembukaan, mereka berdua akan tertarik untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Analisis FC Zurich vs PSV Eindhoven

Setelah kalah dari Rangers di babak playoff Liga Champions, PSV Eindhoven membuka perjalanan Liga Europa mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Bodo/Glimt pada 8 September.

Rood-witten menindaklanjutinya dengan kemenangan beruntun melawan RKC Waalwijk dan Feyenoord sebelum menderita kekalahan 3-0 di tangan Cambuur pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Kamerun vs Etiopia, Jadwal Piala Afrika Liga 13 Januari 2022

Menyusul babak pertama yang relatif lancar, gol-gol di babak kedua dari Silvester van der Water, Mitchel Paulissen dan Sai Van Wermeskerken membuat pasukan Ruud van Nistelrooy bertarung habis-habisan.

Dengan sedikit waktu untuk memikirkan hasil yang mengejutkan terakhir kali, PSV sekarang mengalihkan perhatian mereka ke urusan kontinental di mana mereka saat ini duduk di urutan ketiga di Grup A, meskipun dengan satu pertandingan di tangan karena pertemuan mereka melawan Arsenal yang semula dijadwalkan pada 15 September ditunda karena meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Setelah menderita kekalahan beruntun di laga tandang untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun, tim tamu hari Kamis bersiap untuk kembali ke jalurnya saat tandang.

FC Zurich bermain imbang 1-1 melawan rival sekotanya, Grasshopper Club Zurich, ketika kedua tim saling berhadapan pada Sabtu malam.

Akibatnya, juara Swiss itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun di tiga kompetisi berbeda yang mereka alami sebelum jeda internasional.

Berita Terkait :  Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax, Jadwal Liga Belanda 23 Januari 2022

Di tengah kekalahan tersebut adalah kekalahan 2-1 melawan Bodo/Glimt pada 15 September yang membuat pasukan Genesio Colatrella berada di posisi terbawah Grup A karena mereka tetap tanpa poin di Liga Europa tahun ini.

Dari tiga kekalahan kandang berturut-turut menjelang pertandingan hari Kamis, tuan rumah memiliki segalanya untuk dilakukan dalam upaya mereka untuk menghindari laga mengecewakan lainnya di depan para penggemar mereka.

Form Liga Europa FC Zurich:

WWWWLL

Form FC Zurich (semua kompetisi):

LLLLLD

Bentuk Liga Europa PSV Eindhoven:

D

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WLDWWL

Berita Tim FC Zurich vs PSV Eindhoven

Richard Ledezma yang berusia 21 tahun sekarang fit untuk bermain lagi setelah kembali beraksi untuk PSV dengan cameo 11 menit selama akhir pekan.

Namun, Jamal Gonzaga dan Noni Madueke saat ini absen karena cedera engkel, sementara penyerang Luuk de Jong masih belum pulih dari masalah betis.

Berita Terkait :  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs FC Zurich 14 Oktober 2022: Incar Kemenangan Kedua Grup

Olivier Boscagli juga absen untuk tim tandang karena cedera lutut jangka panjang yang membuatnya absen sejak minggu kedua April.

Ilan Sauter masih menunggu penampilan pertamanya untuk Zurich musim ini karena pemain internasional Swiss itu melanjutkan mantranya di meja perawatan.

Jonathan Okita memenuhi syarat untuk tampil sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini setelah menjalani skorsing satu pertandingan dalam pertandingan terakhir timnya melawan Grasshoppers.

Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven

Zurich telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye saat ini dan PSV akan bertujuan untuk menambah kesengsaraan tuan rumah mereka dalam yang satu ini meskipun menderita kekalahan memalukan dalam pertandingan mereka.

Prediksi skor FC Zurich 1-2 PSV Eindhoven

Prakiraan susunan pemain FC Zurich vs PSV Eindhoven

FC Zurich:

Brecher; Aliti, Kryeziu, Kamberi; Selnaes, Guerrero, Dzemaili, Krasniqi, Boranijasevic; Aiyegun, Marchesano

PSV Eindhoven:

Benitez; Max, Obispo, Branthwaite, Teze; Veerman, Sangare, Til; Gakpo, Simons, Saibari

Related posts