Prediksi Skor Malmo vs Union Berlin 6 Oktober 2022: Incar Poin Perdana

BabatPost.com – Prediksi Skor Malmo vs Union Berlin 6 Oktober 2022

Malmo vs Union Berlin keduanya akan berjuang untuk poin pertama mereka dari kampanye Liga Europa ketika mereka saling berhadapan pada hari Kamis malam WIB.

Read More

Kedua tim telah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi, membuat pertemuan mendatang menjadi pertandingan yang harus dimenangkan untuk masing-masing pihak.

Analisis Malmo vs Union Berlin

Setelah berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, Malmo memiliki harapan besar untuk membuat dampak di Liga Europa musim ini, terutama setelah mempertahankan gelar Allsvenskan Swedia mereka.

Namun, kekalahan beruntun dari Braga dan Union Saint-Gilloise membuat mereka tanpa poin setelah dua pertandingan di Grup D, menempatkan mereka di bawah tekanan signifikan untuk mengalahkan pemuncak klasemen Bundesliga pada Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Spanyol vs Kosta Rika 12 November 2017

Ini adalah musim yang kacau balau bagi Malmo sejauh ini, dengan Milos Milejovic dibebaskan dari tugas manajerialnya kurang dari tujuh bulan dalam masa pemerintahannya setelah mengawasi kekalahan agregat 3-0 yang mengecewakan dari tim Lituania FK Zalgiris di babak pertama kualifikasi Liga Champions. .

Mantan bos Norwegia Age Hareide telah dipilih sebagai penggantinya untuk memimpin The Blue Ones untuk kedua kalinya setelah memenangkan ganda domestik bersama klub pada tahun 2014, dan dia telah meningkatkan performa liga mereka setidaknya dengan membimbing mereka menjadi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Namun, Hareide dan para pemainnya akan sangat berharap untuk mengakhiri kekalahan mereka di Liga Europa, tetapi mereka akan sepenuhnya menghargai skala tugas di depan mereka mengingat awal yang sangat baik dari Union Berlin untuk kampanye domestik.

Memang, meski dikalahkan 2-0 oleh Eintracht Frankfurt pada akhir pekan, tim asuhan Urs Fischer tetap berada di puncak Bundesliga dengan selisih gol setelah mengambil 17 poin dari delapan pertandingan.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana hanya dalam kampanye Liga Europa kedua mereka sejauh ini, dengan dua kekalahan dari Union Saint-Galloise dan Braga membuat mereka sejajar dengan Malmo dengan nol poin menjelang perjalanan mereka ke Swedia minggu ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Union Berlin vs Braga 27 Oktober 2022: Laga Wajib Menang

Pasukan Fischer sering mengandalkan margin yang bagus untuk memenangkan pertandingan dan itu telah melawan mereka di Eropa, dengan dua kekalahan 1-0 yang menggambarkan betapa pentingnya bagi tim dengan gaya serangan balik mereka untuk mencetak gol pertama dalam pertandingan.

Karena itu, pelatih berusia 56 tahun itu akan memohon kepada timnya untuk menjaga situasi di Elede Stadion pada hari Kamis, karena mereka tidak dapat menanggung kekalahan ketiga berturut-turut jika mereka ingin tetap berada di kompetisi.

Bentuk Liga Europa Malmo:

WDWWLL

Bentuk Malmo (semua kompetisi):

LLWLWD

Bentuk Liga Europa Union Berlin:

II

Form Union Berlin (semua kompetisi):

DLWLW

Berita Tim Malmo v Union Berlin

Malmo tanpa Niklas Moisander dan Adi Nalic untuk masa mendatang karena cedera ACL yang serius, sementara Sergio Pena dan Mahame Siby diragukan untuk pertandingan Kamis karena cedera.

Mantan bek sayap Ipswich Town Jonas Knudsen dan pemain sayap Blackburn Rovers Martin Olsson kemungkinan akan bergabung di sayap kiri tim tuan rumah.

Berita Terkait :  Lawan AC Pinzolo, AS Roma Lesakkan 16 Gol Tanpa Balas

Union Berlin, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa Julian Ryerson (dingin) dan Kevin Mohwald (berotot), sementara Sven Michel masih diskors setelah kartu merah langsungnya melawan Union Saint-Gilloise pada matchday satu.

Andras Schafer dan Robin Knoche akan berharap untuk beberapa keterlibatan yang disebutkan di bangku cadangan untuk kekalahan akhir pekan dari Frankfurt

Prediksi Malmo vs Union Berlin

Kedua tim harus memenangkan pertandingan ini untuk memiliki peluang realistis untuk maju ke babak sistem gugur, dan kami dapat membayangkan pertandingan yang menghibur sebagai hasilnya.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa tim tamu memiliki kualitas individu yang lebih baik, yang akan membantu mereka mencatat kemenangan pertama mereka di kompetisi Eropa.

Prediksi skor Malmo 0-2 Union Berlin

Prakiraan susunan pemain Malmo v Union Berlin

Malmo:

Dahlin; Beijmo, Nielsen, Hadzikadunic, Knudsen; Berget, Lewicki, Zeidan; Ceesay, Thelin, Olsson

Union Berli:

Ronnow; Jaeckel, Baumgart, Knoche; Trimmel, Schafer, Khedira, Haberer, Griesselmann; Becker, Siebatcheu

Related posts