Prediksi Skor Osasuna vs Valencia 8 Oktober 2022: Incar 4 Besar Klasemen

BabatPost.com – Prediksi Skor Osasuna vs Valencia 8 Oktober 2022

Prediksi Osasuna vs Valencia untuk pertandingan jornada ke-8 La Liga pada Sabtu dini hari WIB.

Read More

Bisakah tuan rumah membangun hasil imbang yang mengejutkan melawan Real Madrid?

Analisis Osasuna vs Valencia

Osasuna sedang menjalankan tiga kemenangan dari empat pertandingan liga kandang

Valencia belum meraih kemenangan tandang musim ini

Osasuna hanya kalah sekali dari lima pertemuan kandang terakhir mereka dengan Valencia

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, dua poin di belakang Real Betis yang berada di posisi keempat.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol , Leganes vs Real Betis 9 Mei 2017

Sementara Valencia menempati posisi kesembilan, setelah mengambil 10 poin dari tujuh pertandingan pembukaan musim 2022-23.

Osasuna terlihat dalam bentuk yang kuat

Hasil imbang 1-1 Osasuna di Real Madrid akhir pekan lalu mungkin mempertimbangkan hasil yang mengejutkan, tetapi mereka dalam performa yang baik sepanjang musim La Liga sejauh ini.

Pasukan Jagoba Arrasate telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang mereka, mengalahkan Sevilla, Cadiz dan Rayo Vallecano, sementara mereka duduk di urutan keenam dalam tabel dengan 13 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka juga memiliki rekor kandang yang kuat melawan Valencia, yang hanya sekali mengalahkan mereka dalam lima lawatan terakhir mereka ke Estadio El Sadar, kalah 3-1 dalam dua kesempatan!

Valencia berjuang di away

Performa tandang Valencia menjadi perhatian serius, mengingat mereka telah kalah dua kali dari tiga pertandingan tandang, dengan hasil imbang 2-2 di Espanyol.

Berita Terkait :  Prediksi Girona vs Celta Vigo 27 Agustus 2022: Momentum Gironistes!

Tim Gennaro Gattuso secara mengejutkan buruk di lini belakang, kebobolan setidaknya dua gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Mereka duduk hanya tiga poin di belakang Osasuna di tabel, tetapi sembilan dari sepuluh poin mereka telah diambil di Mestalla, sementara mereka sekarang delapan tanpa kemenangan di semua kompetisi di away.

Berita Tim Osasuna vs Valencia

Osasuna akan kehilangan David Garcia karena kartu merah yang dia terima saat melawan Real Madrid terakhir kali, yang bisa membuka pintu bagi Manu Sanchez untuk masuk ke pertahanan.

Kike Saverio tetap diragukan karena masalah tendon, tetapi Ezequiel Avila sekarang telah menjalani skorsingnya dan akan tersedia untuk seleksi pada Jumat malam.

Pelatih kepala Arrasate diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Real Madrid, meskipun, dengan Kike Garcia kemungkinan akan memimpin garis dalam formasi 4-5-1.

Berita Terkait :  Valentino Rossi coba main ngotot di Valencia demi gelar juara tim dan konstruktor

Adapun Valencia, Jaume Domenech tetap absen jangka panjang karena cedera, sementara Marcos Andre diskors menyusul kartu merahnya melawan Espanyol terakhir kali.

Yunus Musah menghadapi tes kebugaran terlambat untuk menentukan ketersediaannya, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang baik, dengan mayoritas dari mereka yang memulai melawan Espanyol akan mempertahankan tempat mereka.

Justin Kluivert bisa masuk ke tiga lini depan bersama Edinson Cavani dan Samuel Lino, dengan Samu Castillejo berpotensi turun ke bangku cadangan.

Prediksi Osasuna vs Valencia

Saya memprediksi bahwa Osasuna akan memenangkan pertandingan ini, dengan skor 2-1 prediksi saya yang benar.

Prediksi skor Osasuna 2-1 Valencia

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Valencia

Osasuna:

Herrera; Vidal, U Garcia, Sanchez, Cruz; Ezzalzouli, Brasanac, Torro, Moncayola, Gomez; Kike Garcia

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Almeida, Guillamon, Moriba; Kluivert, Cavani, Lino

Related posts