Prediksi Skor FC Midtjylland vs Feyenoord 7 Oktober 2022: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor FC Midtjylland vs Feyenoord 7 Oktober 2022

FC Midtjylland vs Feyenoord di MCH Arena pada Jumat dini hari WIB dalam gameweek ketiga musim Liga Europa 2022-23.

Read More

Tim datang ke yang satu ini dengan kemenangan tegas di matchday dua dan akan tertarik untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan di front kontinental.

Analisis FC Midtjylland vs Feyenoord

Setelah menderita kekalahan 4-2 dari Lazio di pertandingan pembuka mereka, Feyenoord memulai perjalanan Liga Europa mereka dengan kemenangan 6-0 atas Sturm Graz.

Namun, pasukan Arne Slot telah gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan liga berikutnya sejak saat itu, kalah 4-3 dari Feyenoord dan bermain imbang 1-1 melawan NEC Nijmegen.

Berita Terkait :  Prediksi PSV vs Ajax, 17 April Final KNVB Beker Cup

Akibatnya, De Stadionclub turun ke posisi keempat di tabel Eredivisie, terpaut tiga poin dari pemimpin divisi AZ Alkmaar.

Klub yang berbasis di Rotterdam itu sekarang bersiap untuk mengambil alih Grup F di turnamen klub sekunder Eropa karena keempat tim di grup tersebut saat ini memiliki tiga poin.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu akan bersemangat untuk membalikkan keadaan saat tandang.

FC Midtjylland harus puas dengan pembagian poin menyusul hasil imbang 1-1 melawan Viborg FF dalam pertemuan Minggu sore antara kedua tim.

Pasukan Albert Capellas tertinggal dari gol pembuka Jay-Roy Grot pada menit ke-42 sebelum menyamakan kedudukan melalui Kristoffer Olsson hampir 90 detik kemudian.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Feyenoord vs SBV Excelsior 13 November 2022: Jadwal Eredivisie Minggu Ini

Ini datang dari kemenangan melawan Kopenhagen dan Lazio, yang terakhir diamankan dengan gaya megah berkat kemenangan 5-1.

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut di depan para penggemar mereka menyusul kekalahan dalam empat pertandingan kandang sebelumnya, tuan rumah hari Kamis bersiap untuk melanjutkan peningkatan performa mereka di kandang sendiri.

Bentuk Liga Europa FC Midtjylland:

LW

Bentuk FC Midtjylland (semua kompetisi):

LLDWWD

Bentuk Liga Europa Feyenoord:

LW

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

WLWWLD

Berita Tim FC Midtjylland vs Feyenoord

Alireza Jahanbakhsh dari Feyenoord mencetak brace dalam pertandingan terakhirnya di Liga Europa, dan dia akan berusaha untuk mengirimkan barang sekali lagi.

Lutsharel Geertruida akan mendorong untuk memulai dalam yang satu ini setelah membuat penampilan pertamanya untuk tim tandang sejak Agustus terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Blackburn vs Nottingham, 10 Februari, Divisi Championship

Junior Brumado yang berusia dua puluh tiga tahun telah melewatkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Midtjylland dan juga dikesampingkan dari kontes hari Kamis.

Meskipun melihat tiga gol beruntunnya berakhir pada akhir pekan, gelandang Brasil Evander jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Prediksi FC Midtjylland vs Feyenoord

Tim-tim dalam performa mencetak gol yang angkuh datang ke yang satu ini jadi kami mengantisipasi kontes terbuka dengan banyak peluang di kedua ujungnya.

Kami hanya menyukai tim Belanda untuk pulang dengan ketiga poin pada akhirnya.

Prediksi skor FC Midtjylland 1-2 Feyenoord

Prakiraan susunan pemain FC Midtjylland vs Feyenoord

FC Midtjylland:

Lossl; Paulinho, Sviatchenko, Dalsgaard, Thychosen; Evander, Martinez, Olsson; Dreyer, Kaba, Sisto

Feyenoord:

Bijlow; Lopez, Hancko, Trauner, Geertruida; Kokcu, Timber; Idrissi, Dilrosun, Jahanbakhsh; Danilo

 

Related posts