Barang Bukti Autentik (CCTV Rumah Rizky Billar) Untuk Perjelas KDRT Terhadap Lesti Kejora Sudah diamankan Polisi

Lesti Kejora

Babatpost.com – Rizky Billar nampaknya akan semakin terpojok dan sulit untuk menangkal tuduhan kasus KDRT yang dia lakukan kepada istrinya (Lesti Kejora).

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Nurma Dewi, membenarkan kabar bahwa Rizky Billar akan diperiksa sekaligus dimintai keterangan pihak polisi pada hari ini, Kamis (6/10/2022).

Read More
Berita Terkait :  Komnas Perlindungan Anak Nilai Lesti Kejora Eksploitasi Anak untuk Cabut Laporan KDRT

Ini buntut laporan Lesti Kejora ke polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga, Rabu (28/9/2022). Tak hanya itu, aparat telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Salah satunya, CCTV alias kamera pengawas di rumah Rizky Billar. Polisi meminta masyarakat bersabar karena pengembangan kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar masih bergulir.

“Itu di penyidik sudah jelas, keterangan-keterangan sudah diberikan kepada penyidik. Kemudian barang bukti jelas, rekan-rekan. Nanti tetap kita tunggu saja, prosesnya berlangsung,” katanya.

Berita Terkait :  Unggahan Instagram Ibunda Lesti Kejora Jadi Sorotan Netizen

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (5/10/2022), Nurma Dewi tampak sangat berhati-hati menyampaikan pernyataan di depan awak media.

Salah satunya kala jurnalis menanyakan aksi Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti. “Itu nanti kita dalami dengan penyidik. Semua keterangan bisa kami simpulkan, kami dalami semua,” Nurma Dewi menyambung.

Related posts