Permintaan Maaf Ferdy Sambo pada Orangtua Brigadir J

Ferdy Sambo

Babatpost.com – Ferdy Sambo untuk kedua kalinya mengucapkan permintaan maafnya kepada keluarga besar almarhum Brigadir J. Hal ini terjadi saat Sambo kembali dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok usai pelimpahan Tahap II atau penyerahan barang bukti dan tersangka kasus kematian Brigadir J. Saat digiring ke mobil Brimob dan dia menyampaikan permohonan maaf ke orangtua ajudannya itu.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepda pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya, termasuk Ibu dan Bapak dari Yoshua,” tutur Ferdy di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Read More
Berita Terkait :  Ferdy Sambo Minta Maaf ke ART dan Para Ajudan

Ferdy mengaku perbuatannya mendalangi pembunuhan Brigadir J adalah bentuk luapan emosionalnya atas yang terjadi terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

“Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya. saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang,” jelas dia.

Lebih lanjut, Ferdy menyatakan bahwa istrinya tidak terlibat dalam kasus ini dan tidak bersalah. Dia pun siap menjalani hukuman atas perbuatannya.

“Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya. Saya sangat menyesal. Saya siap menjalani semua proses hukum. Istri saya tidak bersalah, dia tidak melakukan apa-apa, justru dia korban,” Ferdy menandaskan.

Related posts