Oppo A77s dipastikan bakal segera dirilis di Indonesia

Oppo A77s

Babatpost.com – Oppo A77s dikabarkan akan segera di rilis untuk pangsa pasar smartphone di Indonesia. Banyak yang sudah tidak sabar untuk bisa memiilikinya karena segudang kelebihan yang dimilikinya.

Oppo memberikan fitur pengisian cepat 33W SuperVOOC. Berkat fitur ini pengguna bakal cepat mengisi penuh baterai Oppo A77s.

Read More
Berita Terkait :  Panasonic P55 Max Dibanderol Rp1,7 Juta-an

Kamera pun menjadi salah satu aspek yang diunggulkan. Kamera 50 MP terpasang di bagian belakang Oppo A77s. Dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan hasil jepretan.

Tidak kalah menariknya, Oppo memberikan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A. Fitur yang dimaksud adalah teknologi ekspansi RAM 8GB. Jumlah tersebut bahkan diklaim melebihi yang disediakan untuk perangkat flagship seperti Find X5 Pro 5G atau Reno8 Pro 5G.

Berita Terkait :  Terungkap Istimewanya LG G6 Versi Indonesia

Melengkapi semua fitur baru tadi, Oppo bakal menerapkan Fiberglass Leather Design yang yang sebelumnya diaplikasikan pada Reno7. Alhasil bakal membuat tampilan Oppo A77s lebih menarik dan premium.

“Oppo A77s menghadirkan berbagai fitur unggulan dimana beberapa diantaranya meneruskan suksesornya Oppo A76, salah satunya 33W SuperVOOC.

Sedangkan beberapa fitur unggulan lain yang diperkenalkan perangkat ini mendapatkan predikat yang pertama diaplikasikan pada lini seri A seperti Fiberglass Leather Design dan ekspansi RAM yang semakin besar hingga 8GB,” papar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Related posts