Prediksi Skor Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

BabatPost.com – Prediksi Skor Brighton vs Tottenham 8 Oktober 2022

Brighton vs Tottenham di match day ke-9 Liga Premier Inggris, pada pukul 23:30 WIB, Sabtu 8 Okt 2022 dari Stadion AmexTottenham Hotspur

Read More

TOTTENAHM HOTSPUR akan berusaha bangkit dari kekalahan menyakitkan di derby London Utara saat mereka bertandang ke Brighton & Hove Albion pada Sabtu malam.

Analisis Brighton vs Tottenham

Tim asuhan Antonio Conte melihat start tak terkalahkan mereka dalam tujuh pertandingan di Liga utama Inggris terhenti dengan kekalahan 3-1 dari musuh bebuyutannya Arsenal.

Kemunduran itu berarti Spurs tetap berada di urutan ketiga dalam klasemen, namun mereka sekarang tertinggal empat poin dari tetangga mereka di London Utara.

Setelah bermain imbang 0-0 dengan Eintracht Frankfurt di Liga Champions pada pertengahan pekan, Tottenham akan tertarik untuk kembali ke jalurnya ketika mereka melakukan perjalanan ke Brighton akhir pekan ini.

Masa jabatan Seagulls Roberto De Zerbi dibuka dengan gaya yang sensasional saat pertandingan pertama pelatih Italia itu berakhir dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di Liverpool.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Olympique Marseille 27 Oktober 2022: 3 Poin Penting

Dengan demikian, Brighton telah mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan pembukaan musim ini dan mereka akan bersemangat untuk menambah penghitungan yang sangat baik itu ketika mereka menjamu Tottenham pada Sabtu malam.

Sementara Brighton sekali lagi membuktikan diri mereka sebagai tim yang sulit dikalahkan musim ini, mereka bisa berjuang untuk menahan Tottenham yang berada di papan atas.

Tim Antonio Conte adalah pencetak gol terbanyak ketiga di musim Liga Premier, dengan klub ibu kota mencetak setidaknya sekali dalam masing-masing dari delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Namun, di sisi lain, Spurs telah gagal untuk menutup lawan mereka dalam enam dari delapan pertandingan liga mereka musim ini, kebobolan setidaknya sekali dalam tiga dari empat pertandingan tandang mereka.

Itu bukan pertanda baik mengingat Brighton telah mencetak gol dalam 13 dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dengan Seagulls mengumpulkan tidak kurang dari delapan gol di dua tugas terakhir mereka di liga.

Dengan semua ini dalam pikiran, ditambah dengan fakta bahwa kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan liga pembuka Spurs musim ini, mengejar gol di kedua ujungnya di Amex).

Berita Terkait :  Tottenham memantau Steven Gerrard sebagai salah satu kandidat manajer baru

Berita tim Brighton vs Tottenham

Jakub Moder adalah satu-satunya pemain Brighton yang absen untuk menyambut Tottenham.

Enock Mwepu diragukan karena sakit, meskipun tidak mungkin dimulai.

Roberto De Zerbi mungkin pergi dengan XI yang sama yang memulai hasil imbang 3-3 dengan Liverpool.

Emerson Royal diskors untuk Tottenham menyusul pemecatannya di Derby London Utara, jadi Ivan Perisic mungkin mulai dari kanan dengan Antonio Conte tidak siap untuk mempercayai Matt Doherty atau Djed Spence di sini.

Conte tanpa trio cedera Lucas Moura, Japhet Tanganga dan Dejan Kulusevski, absennya yang terakhir merupakan pukulan besar.

Bos Italia juga dapat menggunakan sistem 3-4-3 sekali lagi, meskipun ada panggilan untuk beralih ke 3-5-2.

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Brighton (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Tottenham (Liga Premier).

Brighton tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Brighton telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Prediksi Brighton vs Tottenham

Roberto De Zerbi membuat Brighton memerintah dengan hasil imbang 3-3 di Liverpool pada hari Sabtu, meskipun setelah unggul dua gol, dia akan kecewa karena tidak mengamankan semua poin.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Belanda vs Ekuador, 25 November 2022: Pertaruhan Posisi Pertama Grup A

De Zerbi telah menghadapi Antonio Conte empat kali dalam karirnya dan belum mencatatkan kemenangan, kalah tiga kali.

Hasil imbang 0-0 dengan Eintracht Frankfurt patut dipuji, tetapi kebuntuan berarti Tottenham hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka gagal menang dalam empat tandang sekarang.

Spurs telah memenangkan dua dari lima perjalanan terakhir mereka ke AMEX, tetapi dengan catatan tandang yang buruk dan faktor perasaan yang baik setelah penunjukan De Zerbi, Seagulls mungkin bisa menahan tim London utara.

Harry Kane telah mencetak gol dalam enam dari tujuh penampilan terakhirnya di Liga Premier, jadi kami prediksi akan mencetak gol dalam laga ini.

Prediksi skor Brighton 2-2 Tottenham

Prakiraan susunan pemain Brighton vs Tottenham

Brighton & Hove Albion:

Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Solly March, Moisés Caicedo, Alexis Mac Allister, Pervis Estupiñán, Pascal Groß, Danny Welbeck, Leandro Trossard

Tottenham Hotspur:

Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet,Matt Doherty, P. Emil Højbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic, Richarlison, Heung-Min Son, Harry Kane

 

Related posts