Prediksi Skor Newcastle vs Brentford 8 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini Di Moji

BabatPost.com – Prediksi Skor Newcastle vs Brentford 8 Oktober 2022

Newcastle United vs Brentford di match day ke-9 Liga Premier Inggris pada pukul 21:00 WIB, pada Sabtu, 8 Okt 2022, dari stadion St James’ Park.

Read More

NEWCASTLE UNITED akan berusaha untuk mencatat kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menghadapi Brentford di St James’ Park pada hari Sabtu.

Analisis Newcastle United vs Brentford

Tim asuhan Eddie Howe berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest tetapi kemudian gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan papan atas berikutnya.

Namun, The Magpies kembali ke alur kemenangan dengan membuat kerja ringan dari 10 pemain Fulham dalam  kemenangan telak 4-1 di Craven Cottage akhir pekan lalu.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-6 , 23, 24 dan 26 September 2017 dan Klasemen : Leicester vs Liverpool

Kemenangan itu mendorong the Toon naik ke posisi delapan dalam tabel dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan pendakian mereka di klasemen ketika Brentford datang.

Tim Thomas Frank mengawali musim dengan beragam, menang dua kali, kalah dua kali dan seri empat kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang terakhir adalah hasil imbang 0-0 yang menjemukan di Bournemouth.

Namun demikian, Brentford tetap berada di paruh atas tabel Liga Premier, memiliki poin yang sama dengan Liverpool di urutan kedelapan dan hanya empat poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keenam.

Newcastle, yang hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, menuju ke pertandingan ini sebagai favorit.

Pertandingan musim lalu berakhir imbang antara dua tim.

Seperti telah disinggung, Newcastle telah mengubah St James ‘Park menjadi benteng, merasakan kekalahan hanya sekali di kandang sendiri tahun kalender ini.

Terlebih lagi, The Magpies telah mencetak gol dalam 14 dari 17 pertandingan kandang Liga Premier mereka di bawah bimbingan Eddie Howe dan saya ingin mereka melanjutkan tren itu ketika berhadapan dengan tim Brentford yang hanya membukukan tiga clean sheet di 23 pertandingan away EPL.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Leicester City vs Crystal Palace 15 Oktober 2022: Misi Keluar dari Dasar Klasemen

Berita Tim Newcastle United vs Brentford

Joelinton mungkin kembali ke starting XI untuk menyambut Brentford pada hari Sabtu, tetapi Eddie Howe kehilangan  lima pemain di sini.

Allan Saint-Maximin tetap menjadi keraguan bagi tuan rumah, dengan Jacob Murphy berpotensi menjaga tempatnya di sebelah kiri.

Ethan Pinnock akan dinilai, tetapi Thomas Frank tanpa Christian Norgaard, Keane Lewis-Potter dan Pontus Jansson.

Zanka bisa menjadi wakil di jantung pertahanan, sementara Josh Dasilva juga bisa kembali ke samping.

Fakta Pertandingan

Newcastle telah bermain imbang dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir Newcastle (Liga Premier).

Prediksi Newcastle United vs Brentford

Newcastle mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan dengan cara yang bagus terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 4-1 di Fulham.

Berita Terkait :  Prediksi Leicester vs Newcastle, Jadwal Liga Inggris 12 Desember 2021

Namun, mereka tidak terkalahkan di kandang musim ini, jadi harus percaya diri untuk mendapatkan hasil dengan mengorbankan Brentford.

Brentford hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, dan memiliki catatan buruk di laga tandang, meraih tiga poin dari empat pertandingan.

The Bees bermain imbang 3-3 yang menghibur dengan Newcastle di pertandingan ini musim lalu.

Setelah kemenangan bagus 4-1 mereka di Fulham, tuan rumah akan percaya diri untuk mengambil tiga poin lagi di sini.

Prediksi Newcastle United 2-1 Brentford

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Brentford

Newcastle United:

Nick Pope, Dan Burn, Sven Botman, Fabian Schar, Kieran Trippier, Joseph Willock, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, Miguel Almiron, Callum Wilson, Jacob Murphy

Brentford:

David Raya, Kristoff Ajer, Zanka, Ben Mee, Ricon Henry, Shanon Baptiste, Vitaly Janelt, Mathias Jansen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Mikel Damsgaard

 

Related posts