Prediksi Skor Marseille vs Ajaccio 8 Oktober 2022: Buru Pucuk Klasemen Ligue 1

BabatPost.com – Prediksi Skor Marseille vs Ajaccio 8 Oktober 2022

Ingin memperpanjang awal musim yang mengesankan, tim asuhan Igor Tudor Marseille menjamu tim dasar klasemen Ajaccio, yang hanya memenangkan satu pertandingan kompetitif musim ini di match day ke-10 Ligue 1 Prancis pada Sabtu malam WIB.

Read More

Analisis Marseille vs Ajaccio

Tentunya dibantu oleh kesalahan Antonio Adan di gawang dan kartu merah berikutnya, Marseille membuat kerusuhan mengalahkan Sporting Lisbon 4-1 di Orange Verodrome dan mengklaim poin pertama mereka di grup.

Perhatian mereka sekarang beralih ke liga, di mana mereka tampil luar biasa, hanya berjarak dua poin dari pemimpin klasemen PSG.

Mereka meraih kemenangan tandang 3-0 yang gemilang melawan Angers di akhir pekan, tetap panas di jalur rival sengit mereka dan memastikan awal domestik tak terkalahkan mereka tetap utuh.

Pasukan Tudor juga tampil mengagumkan melawan Ajaccio, yang hanya kalah sekali dalam delapan pertemuan terakhir melawan tim Corsica.

Ajaccio sangat buruk sejauh ini.

Mereka pantas berada di posisi terbawah liga dengan perolehan empat poin, sementara mereka hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan pertama mereka.

Ajaccio juga memiliki serangan liga terburuk saat ini dengan hanya lima gol atas nama mereka, setelah mencetak empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Bentuk Liga 1 Marseille:

WWWWDW

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

LWLDWW

Bentuk Ajaccio Ligue 1:

LLLLWL

Prediksi Marseille vs Lyon
Dimitri Payet

Berita Tim Marseille vs Ajaccio

Gol dari Alexis Sanchez, Amine Harit, Leonardo Balerdi dan Chancel Mbemba membantu Marseille membalikkan defisit awal dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Sporting, sementara Harit dan Jonathan Clauss keduanya memberikan assist.

Clauss, yang memimpin mereka dalam assist domestik dengan empat, mencetak gol pertamanya tahun ini dalam kemenangan mereka atas Angers akhir pekan lalu, sementara Luis Suarez saam golnya dengan Nuno Tavares mencetak gol ketiganya di domestik dalam kontes itu.

Gerson meraih gol pertamanya di musim domestik dalam pertandingan itu, sementara Matteo Guendouzi mencetak gol untuk pertama kalinya ketika mereka bermain imbang dengan Rennes dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di kandang.

Sead Kolasinac absen hingga akhir Oktober karena cedera yang tidak diketahui, sementara Tudor membuat banyak perubahan pada starting 11-nya pada hari Rabu.

Eric Bailly, Tavares, Cengiz Under, Harit dan Sanchez semuanya memulai pertandingan melawan Sporting setelah diturunkan ke bangku cadangan dalam urusan domestik mereka sebelumnya.

Cedric Avinel hampir membantu Ajaccio mendapatkan satu poin di kandang minggu lalu, dengan yang pertama musim ini, karena dia, Romain Hamouma, Thomas Mangani, Mounaim El Idrissy dan Cyrille Bayala adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk mereka di dalam negeri musim ini.

Mangani adalah salah satu dari hanya tiga pemain dengan assist untuk mereka sejauh ini pada 2022-23, dengan yang lainnya adalah Qazim Laci dan Riad Nouri, sementara Oumar Gonzalez mencari yang pertama di papan atas tahun ini setelah mencetak tiga untuk tim ini di Liga 2 musim lalu.

Fernand Mayembo, Hamouma dan Laci semuanya diperkirakan akan absen setidaknya satu minggu lagi karena masalah yang tidak diketahui, sementara Benjamin Leroy tidak akan kembali hingga akhir bulan karena cedera kepala.

Prediksi Marseille vs Ajaccio

Marseille memiliki unit pertahanan terbaik bersama di Ligue 1, hanya kebobolan lima gol, yang sama banyaknya dengan yang dicetak Ajaccio musim ini, jadi kami tidak mengantisipasi tim tuan rumah akan banyak terancam dalam pertandingan ini.

Dalam serangan, Les Olympiens memiliki banyak penyerang berkualitas yang dapat melakukan beberapa kerusakan karena delapan gol terakhir mereka yang dicetak di semua kompetisi berasal dari individu yang berbeda, dan AJA tidak memiliki kedalaman skor seperti itu di daftar mereka.

Prediksi skor Marseille 2-0 Ajaccio

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Ajaccio

Marseille:

Lopez; Gigot, Toure, Mbemba; Clauss, Guendouzi, Rongier, Harit; Payet, Gerson; Sanchez

Ajaccio:

Sollacaro; Alphonse, Avinel, Vidal, Diallo; Youssouf, Coutadeur, Nouri, Mangani; El Idrissy, Touzghar

 

Related posts