Stadion Google? Tottenham dalam pembicaraan dengan raksasa teknologi triliun pound mengenai kesepakatan hak penamaan karena Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk dan kesuksesan NFL dapat membantu membawa rejeki nomplok finansial

Tottenham dapat diatur untuk rejeki nomplok keuangan dengan raksasa teknologi Google dalam pembicaraan mengenai hak penamaan untuk stadion mereka.

Read More

Spurs pindah ke Stadion Tottenham Hotspur pada tahun 2019 setelah tanah senilai 1 miliar poundsterling dibangun di lokasi White Hart Lane yang lama.

Stadion Tottenham Hotspur bisa memiliki merek besar bernama yang melekat padanya sebelum terlalu lama

Stadion Tottenham Hotspur bisa memiliki merek besar bernama yang melekat padanya sebelum terlalu lama

Getty

Stadion Tottenham Hotspur telah menyelenggarakan beberapa acara besar seperti konser dan pertarungan tinju

GETTY

Ketua Spurs Levy selalu terbuka untuk sponsor stadion untuk merek yang tepat

Sebuah fasilitas canggih, yang secara luas dianggap sebagai salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia, sejauh ini telah digunakan tanpa keterikatan merek, namun sekarang mungkin berubah.

Menurut The Athletic, eksekutif Google telah mengadakan ‘pembicaraan yang berarti’ dengan pimpinan Tottenham mengenai potensi untuk membeli hak penamaan stadion mereka.

Salah satu perusahaan paling berharga di dunia – bernilai lebih dari £1TRILIUN – Google telah mencapai sejumlah kemitraan olahraga dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kesepakatan dengan tim Formula 1 McLaren Racing, sementara juga mengadakan perjanjian komersial dengan NBA dan MLB di Amerika Serikat.

Ketua klub Liga Premier Daniel Levy sebelumnya hanya tertarik pada kesepakatan hak penamaan asalkan itu adalah ‘merek yang tepat dengan uang yang tepat’, tetapi Spurs juga akan menjadi daya tarik yang kuat untuk perusahaan seperti Google.

Selain menjadi tuan rumah pertandingan di Liga Premier dan Liga Champions – dua kompetisi yang disiarkan secara luas di seluruh dunia – Stadion Tottenham Hotspur juga menjadi tuan rumah pertandingan NFL reguler, termasuk pertandingan antara New York Giants dan Green Bay Packers pada hari Minggu.


Mark Robinson/Matchroom

Ini termasuk pertarungan AJ dengan Usyk pada September tahun lalu

Getty

Stadion Tottenham Hotspur telah menyelenggarakan beberapa acara besar seperti konser dan pertarungan tinju

Itu juga menjadi tuan rumah acara Rugby League dan Rugby Union, serta acara tinju besar seperti pertarungan Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk pada September 2021.

Stadion berkapasitas 62.850 ini juga telah menyelenggarakan konser besar untuk artis seperti Guns N’ Roses dan Lady Gaga, memberi Google banyak waktu tayang di berbagai area.

Related posts