Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 19 Oktober 2022: Atleti Tengan Onfire

BabatPost.com – Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 19 Oktober 2022

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano untuk pertandingan La Liga Rabu dini hari WIB di Wanda.

Read More

Akankah tim tamu mengakhiri tiga kekalahan tandang berturut-turut?

Analisis Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid sedang menjalankan empat kemenangan dari lima pertandingan tandang terakhir mereka

Rayo Vallecano kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut

Atleti telah mencatatkan tiga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka

Bisakah Atleti mempertahankan tantangan mereka?

Atletico Madrid masih dalam perburuan gelar La Liga berkat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan di Sevilla dan Athletic Bilbao.

Berita Terkait :  Prediksi Luton vs Barnsley, 9 Februari, Divisi Championship

Pasukan Diego Simeone juga mulai merapikan pertahanan yang bermasalah itu, menjaga clean sheet berturut-turut, melawan Bilbao pada hari Sabtu dan atas Club Brugge di Liga Champions.

Mereka juga menjaga clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, meraih kemenangan di setiap kesempatan.

Vallecano mencoba membuat sejarah

Tidak hanya Rayo Vallecano yang mengalami enam kekalahan beruntun melawan Atletico Madrid, tetapi mereka sebenarnya tidak menang di Wanda abad ini, kalah sembilan kali dalam 11 perjalanan ke sudut ibukota Spanyol ini.

Sisi juga menderita tiga kekalahan berturut-turut di luar kandang, termasuk kekalahan mengejutkan 3-1 di Almeria awal bulan ini.

Selain itu, mereka mengalami beberapa masalah di depan gawang, gagal mencetak gol dalam tiga dari sembilan pertandingan mereka dan hanya mencetak sepuluh gol secara keseluruhan.

Berita Terkait :  Jadi Pemenang Ballon d'Or 2016, Begini Ungkapan Kegembiraan Cristiano Ronaldo

Bentuk Atletico Madrid La Liga:

DWLWWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

LWLWDW

Bentuk La Liga Rayo Vallecano:

LWLWLD

Berita Tim Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico akan kembali kehilangan Marcos Llorente dan Felipe pada Selasa malam karena cedera, sementara Jan Oblak diragukan setelah menderita gegar otak melawan Athletic terakhir kali.

Oblak perlu dinilai sebelum pertandingan ini, tetapi tidak ada risiko yang akan diambil, jadi tidak mengejutkan melihat pemain berusia 29 tahun itu absen dalam kontes khusus ini.

Griezmann sekali lagi diharapkan akan bergabung di dua lini depan oleh Alvaro Morata, tetapi mungkin ada perubahan di area yang luas pada hari Selasa, dengan Angel Correa berpotensi menggantikan Rodrigo de Paul.

Adapun Rayo, Ruben de Tomas tetap absen karena masalah pangkal paha, sementara Andres Martin diperkirakan akan absen karena masalah bahu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea 28 September 2017

Tim tamu tidak mengalami masalah kebugaran baru melawan Getafe, jadi pelatih kepala Iraola diharapkan memiliki skuat yang sama untuknya untuk pertandingan ini.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Radamel Falcao berpotensi masuk menggantikan Sergio Camello, sementara Unai Lopez bisa dimasukkan ke samping untuk menyegarkan lini tengah.

Prediksi skor Atletico Madrid 2-0 Rayo Vallecano

Rayo bermain imbang di Barcelona awal musim ini dan tentu saja mampu mengambil hasil positif dalam pertandingan ini, tetapi selalu sulit untuk kembali melawan Atletico di Wanda Metropolitano, dan kami berharap Merah Putih mengamankan tiga poin berkat skor 2-0.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid :

Grbic; Molina, Savic, Gimenez, Reinildo; Correa, Koke, Kondogbia, Lemar; Griezmann, Morata

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Valentin, U Lopez; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

 

Related posts