Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City 26 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu ini Di SCTV

BabatPost.com – Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City 26 Oktober 2022

Baik Borussia Dortmund dan Manchester City memiliki penampilan yang menarik akhir pekan ini.

Read More

Pertandingan mereka pada Rabu dini hari WIB adalah salah satu yang paling menarik di Liga Champions UEFA, dan banyak penggemar di seluruh Eropa dan dunia akan menonton acara ini.

The Citizens tampil lebih baik di pertemuan pertama, tapi Millionaires ingin menghapusnya dan mengambil alih posisi teratas di Grup G.

Taruhannya tinggi karena mengamankan keunggulan tuan rumah di babak sistem gugur, jadi kedua tim punya motif besar untuk menang.

Dorrtmund tertinggal 3 poin dari City tapi unggul 5 poin dari Sevilla dengan 2 laga tersisa.

Analisis Borussia Dortmund vs Manchester City

Dortmund menghancurkan Stuttgart 5-0 pada Sabtu sore.

Itu adalah penampilan terbaik tim Edin Terzic musim ini, dan mereka akhirnya terlihat seperti tim yang harus menantang Bayern dalam perebutan gelar Bundesliga.

Kemenangan atas Stuttgart adalah yang kedua berturut-turut untuk Dortmund di mana mereka menjaga clean sheet, dengan yang sebelumnya atas Hannover di DFB Pokal, di away, 0-2.

Sebelumnya, Millionaires kalah dari Union Berlin, 2-0, dan dua kali seri, 1-1 vs. Sevilla dan 2-2 melawan Bayern Munich, keduanya di kandang.

Borussia tidak kalah dalam enam pertandingan terakhir di Signal-Iduna Park, menang empat kali dan seri dua kali.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Dortmund tidak terlalu efisien, dan permainannya tidak menghasilkan gol seperti dua atau tiga tahun lalu.

Manchester City bangkit menyusul kekalahan di Anfield akhir pekan lalu dengan mengalahkan Brighton Sabtu ini.

Hasil akhir pertandingan di Etihad adalah 3-1 untuk The Citizens yang memainkan satu pertandingan rutin tanpa mengeluarkan tenaga.

Erling Haaland mencetak dua gol di babak pertama, melanjutkan amukan dan terornya, dengan pemain Norwegia itu memberikan golnya yang ke-17 di Liga Utama tahun ini.

Ini benar-benar pencapaian yang mencengangkan bagi striker ini, yang berada di jalur untuk memecahkan banyak rekor.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Manchester City

Dortmund terpaksa mengganti Nico Schlotterbeck pada babak kedua melawan Stuttgart karena cedera betis, dengan bek Jerman itu tidak mungkin pulih tepat waktu untuk menghadapi Man City pada Selasa.

Thomas Meunier, Jamie Bynoe-Gittens, Mateu Morey, Mahmoud Dahoud, dan Sebastien Haller semuanya absen, tetapi Terzic berharap Donyell Malen dan Marco Reus tersedia lagi setelah keduanya absen dalam kemenangan akhir pekan karena sakit dan cedera.

Mantan gelandang Liverpool Emre Can kemungkinan akan masuk ke starting XI menggantikan Salih Ozcan, yang diskors setelah mengumpulkan tiga kartu kuning dalam empat penampilan Eropa.

Man City akan melakukan perjalanan tanpa Sergio Gomez karena skorsing setelah pemain Spanyol itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Kopenhagen dalam pertandingan Eropa terakhir timnya.

Pemain internasional Inggris Kyle Walker dan Kalvin Phillips tetap absen karena cedera saat mereka berlomba untuk kembali ke kebugaran penuh menjelang Piala Dunia bulan depan, tetapi John Stones kembali ke skuad matchday timnya pada akhir pekan dan akan berharap untuk terlibat.

Demikian juga, kapten klub Ilkay Gundogan adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Brighton dan mungkin menjadi starter melawan mantan klubnya, dengan Phil Foden, Nathan Ake dan Julian Alvarez semuanya berharap untuk mendapatkan tempat awal.

Head to Head

Di game pertama, Man City menang 2-1.

Jude Bellingham membawa keunggulan untuk Borussia di menit ke-56, sementara Josh Stones di menit ke-80, dan Haaland empat menit kemudian membalikkan hasilnya, membangunkan penonton yang mengantuk di Stadion Etihad.

Tim-tim ini bermain tahun lalu, juga di UCL, hanya saja di babak sistem gugur.

Manchester City lebih baik di kedua laga dengan hasil yang sama, 2-1, maju ke babak berikutnya.

Prediksi Borussia Dortmund vs Manchester City

Borussia jauh lebih baik di kandang daripada di laga tandang tahun ini, hanya kalah satu kali di depan para penggemarnya.

Di sisi lain, lawan memiliki mesin Guardiola, dipimpin oleh orang yang tahu stadion dan segala sesuatu tentang Millionaires – Haaland.

Haaland Kami prediksi mencetak gol pada laga ini.

Adapun pilihan reguler, lebih dari 2,5 gol adalah pilihan kami di sini.

Prediksi skor Borussia Dortmund 1-1 Manchester City

Prakiraan susunan Pemain Dortmund Vs Man City

Borussia Dortmund :
Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Guerreiro; Can, Bellingham; Adeyemi, Brandt, Malen; Moukoko

Manchester City :
Ederson; Akanji, Dias, Ake, Cancelo; Rodri, Gundogan; Silva, De Bruyne, Foden; Haaland

 

 

Related posts