Prediksi Skor Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 27 Oktober 2022: 3 Poin Krusial

BabatPost.com – Prediksi Skor Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 27 Oktober 2022

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Read More

Liga Champions UEFA match day kelima

Tanggal: Kamis, 27 Oktober 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Estadio Civitas Metropolitano (Madrid).

Analisis Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Banyak yang akan dipertaruhkan pada Rabu malam di ibukota Spanyol saat Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen saling berhadapan dalam pertandingan yang menentukan untuk ambisi Liga Champions mereka.

Kedua tim hanya memenangkan satu pertandingan sejauh ini dalam kampanye dan mereka saat ini duduk di dua tempat terbawah di Grup B.

Atleti berada di tempat yang agak lebih baik dengan hanya satu poin di atas Bayer Leverkusen dan kemenangan di sini mungkin mendorong mereka di atas Porto yang berada di posisi kedua jika mereka kalah di Belgia.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Espanyol 6 November 2022: Pertemuan 2 tim Inkonsisten

Atletico Madrid akan datang ke ini dengan semangat yang lebih tinggi setelah kemenangan penting 1-2 atas rival papan atas Real Betis pada hari Minggu di Estadio Benito Villamarin.

Anak asuh Diego Simeone naik ke posisi ketiga klasemen La Liga sebagai konsekuensinya.

Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, rekor yang membuat mereka hanya kebobolan tiga gol dalam prosesnya.

Ini adalah perjalanan yang mengesankan jika kita tahu Atleti telah menghadapi tim seperti Athletic Bilbao dan Real Betis dalam prosesnya.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, lebih mudah ditembus akhir-akhir ini.

Mereka menderita kekalahan 0-3 yang sulit di kandang sendiri dari Porto dalam urusan Liga Champions sebelumnya.

Bayer kalah dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, kebobolan sebanyak sepuluh gol.

Kegagalan terbaru datang pada Sabtu  ketika pasukan Xabi Alonso hanya bermain imbang 2-2 di kandang Wolfsburg.

Bentuk Liga Champions Atletico Madrid:

WLLD

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

LWDWDW

Bentuk Liga Champions Bayer Leverkusen:

LWLL

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Pekan Pertama 19 dan 20 Agustus 2017 : Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

LLWLLD

Berita Tim Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Tampaknya tidak ada kekhawatiran cedera tambahan untuk Atletico Madrid setelah beberapa bulan sibuk di ruang perawatan, selain Thomas Lemar, Koke dan Marcos Llorente, yang semuanya masih harus absen karena masalah paha.

Jan Oblak kembali ke starting XI pada hari Minggu melawan Real Betis setelah dia mengalami cedera kepala dua minggu lalu, dan dia akan terus menjaga gawang di belakang apa yang seharusnya menjadi empat bek.

Di lini depan, Alvaro Morata harus bergabung dengan Griezmann di lini depan, sementara Joao Felix akan melanjutkan di bangku cadangan setelah penampilan cameo yang lebih positif pada akhir pekan dari pemain muda Portugal itu.

Tim tamu juga tidak beruntung dengan cedera musim ini, karena Wirtz semakin dekat untuk kembali dari cedera ligamennya pada bulan Maret.

Penyerang Karim Bellarabi dan Sardar Azmoun akan absen sekali lagi, sementara pemain tengah Exequiel Palacios absen karena cedera hamstring.

Pemain utama di depan, Patrik Schick, melewatkan hasil imbang akhir pekan dengan Wolfsburg dengan masalah adduktor, tetapi ada harapan bahwa pemain internasional Ceko akan kembali untuk yang satu ini, dengan ketidakhadirannya pada hari Sabtu diremehkan sebagai langkah pencegahan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid 22 Oktober 2017

Head-to-head Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Sudah tiga tahun sejak kedua tim terakhir bertemu dan saat itu mereka masing-masing mengklaim kemenangan kandang di babak penyisihan grup Liga Champions.

Bayer Leverkusen berhasil meraih kemenangan tunggal mereka di Grup B musim ini hanya melawan Atletico Madrid, mengalahkan mereka 2-0 di kandang pada pertengahan September.

Hanya dua dari sembilan pertandingan head to head sebelumnya antara rival-rival ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Kami mengharapkan permainan yang menghibur di sini, karena dua tim berbakat bertempur habis-habisan dalam bentrokan semua-atau-tidak sama sekali.

Tim tamu akan berbahaya dengan pemain seperti Moussa Diaby saat istirahat, tetapi kami pikir kualitas tim Simeone seharusnya cukup untuk memastikan kemenangan penting.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Atletico Madrid :

Oblak; Reinildo, Savic, Gimenez, Molina; Carrasco, Kondogbia, Witsel, Correa; Morata, Griezmann

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Bakker, Hincapie, Tah, Tapsoba, Frimpong; Andrich, Demirbay; Diaby, Schick, Hudson-Odoi

 

Related posts