Arsenal Bantai Nottingham Forest 5 Gol di stadion Emirates

Arsenal

babatpost.com – Menang 5-0 membuat Arsenal kembali bertengger di posisi puncak klasemen Liga Inggris. Arsenal unggul 2 poin atas Mancehster City di posisi dua dengan 31 poin.

Arsenal berhasil meraih tiga poin dengan meyakinkan usai kalahkan tim papan bawah Nottingham Forest 5-0 di stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/10/2022). Empat gol Arsenal dicetak Gabriel Martinelli, Reiss Nelson (2) , Thomas Partey dan Martin Odegaard.

Read More
Berita Terkait :  Rumor Transfer : Ini Nama Pemain Calon Pengganti Coutinho di Liverpool

Arsenal menurunkan pemain terbaik lawan Nottingham Forest. Arsenal sudah unggul 1-0 di menit ke-5 usai Gabriel Martinelli cetak gol.

Dia manfaatkan umpan dari Bukayo Saka dan langsung melepas sundulan yang tepat sasaran. Martinelli tampak merayakan gol dengan selebrasi memperlihatkan dukungan kepada Pablo Mari, bek Arsenal yang ditusuk penjahat di kota Milan.

Tomiyasu mendapatkan peluang untuk Arsenal di menit ke-12. Namun koneksinya dengan Bukayo Saka berujung dengan tembakan melambung di atas gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 8 Maret 2017

Gabriel Jesus juga berpeluang nambah gol Arsenal di menit ke-26. Namun dia gagal manfaatkan umpan pendek Martin Odegaard sehingga membuat skor bertahan 1-0.

Hingga babak pertama berakhir, Arsenal masih unggul 1-0 atas Nottingham Forrest pada lanjutan Liga Inggris.

Arsenal menambah gol lewat pemain pengganti Nelson. Masuk gantikan Bukayo Saka, Reiss Luke Nelson membuat skor jadi 2-0 usai tembakannya di menit ke-49 menembus gawang Nottingham Forrest.

Nelson di atas angin. Di menit ke-52, dia mampu memanfaatkan peluang menjadi gol usai manfaatkan umpan Gabriel Jesus. Skor pun berubah 3-0 untuk Arsenal.

Berita Terkait :  21 tahun Tangani The Gunners, Kini Arsene Wenger Dihantui Ketakutan

Arsenal berpesta gol. Pada menit ke-57, giliran Thomas Partey mencetak gol sehingga membuat skor jadi 4-0 usai mendapatkan umpan dari Nelson.

Gabriel Jesus nyaris menambah gol di menit ke-59. Namun usai bebas dapatkan umpan dari Odegaard, tembakannya masih bisa ditepis.

Martin Odegaard menambah gol untuk Arsenal di menit ke-78. Mendapatkan umpan dari Gabriel Jesus, Odegaard langsung melepas tembakan di kotak penalti yang sulit dihalau Deean Henderson sehingga skor berubah jadi 5-0.

Hingga pertandingan berakhir, skor 5-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan. Forest mati kutu lawan The Gunners.

Related posts