Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara Serang

Nikita Mirzani

babatpost.com – Nikmir atau Nikita Mirzani dikabarkan sakit dan harus dilarikan ke perawatan medis di RS Bhayangkara, Kota Serang, Banten. Artis yang dikenal dengan berbagai kontroversinya itu dibawa dari Rutan Klas IIB Serang ke rumah sakit, pada Jumat siang, 04 November 2022, sekitar pukul 10.30 wib.

“Yang bersangkutan sakit, sudah ada surat keterangan dokter, dan prosedurnya memberitahukan kepada pihak yang menahan, dalam hal ini Kejari Serang,” ujar Masjuno, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten, Jumat (4/11/2022).

Read More
Berita Terkait :  Nikita Mirzani Ungkap Sosok Pacar Barunya

Masjuno tidak bisa menyebutkan sakit yang dialami selebritas itu. Namun saat dibawa keluar dari Rutan Klas IIB Serang ke RS Bhayangkara Polda Banten, Nikita dikawal polisi serta perwakilan Kejari Serang.

“Saya tidak bisa mewakili dokter, tapi ada surat dokter, surat sakitnya, surat pernyataan Kejari Serang juga ada, maka kita keluarkan. Kita pengawalan dengan kepolisian dan Kejaksaan Negeri Serang,” terangnya.

Dia belum bisa memastikan berapa lama Niki akan berada di RS Bhayangkara Polda Banten, karena harus menunggu kondisi kesehatannya membaik.

Berita Terkait :  Artis Nikita Mirzani Dicekal Bepergian ke Luar Negeri

“Kesehatan, kita tidak bisa memprediksinya, karena bukan domain kita. Selebihnya nanti dengan pejabat penahannya, Kejari Serang,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa Nikita Mirzani di tahan di Rutan Klas IIB Serang sejak Selasa malam, 25 November 2022 atau sudah menjalani 11 hari penahanan.

Niki ditahan usia laporan Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dinyatakan lengkap oleh Kejari Serang. Selama 20 hari atau hingga 13 November 2022, Nyai akan berada dibalik jeruji besi Rutan Klas IIB Serang.

Related posts