Twitter NBA bereaksi terhadap Sixers yang ambruk dalam kekalahan kandang dari Knicks

Philadelphia 76ers tampak seperti sedang berlayar di rumah pada Jumat malam. Meski kehilangan duet bintang mereka Joel Embiid dan James Harden, Sixers memainkan bola basket yang bagus dan mereka memimpin 12 poin di kuarter keempat melawan New York Knicks.

Kemudian, terjadi keruntuhan. Sixers melakukan apa yang menyebabkan kesuksesan ofensif mereka saat mereka berhenti menggerakkan bola dan mereka tidak bisa menghentikannya saat mereka jatuh ke Knicks 106-104 di kandang. Ada kesalahan mahal di semua tempat dan itu mengakibatkan Sixers jatuh ke 4-6 di musim ini setelah 10 pertandingan pertama musim 2022-23.

Berita Terkait :  NBA: Daftar lengkap jadwal pertandingan Los Angeles Lakers, jadwal, waktu pertandingan untuk musim 2022/23

Pelatih Doc Rivers melakukan pergantian pemain yang mahal di akhir pertandingan ketika dia memasukkan Paul Reed ke dalam permainan terlambat dalam upaya untuk membawa lebih banyak ukuran, tetapi Reed kehilangan Obi Toppin dan dia melakukan triple untuk memberi New York keunggulan pada menit 1:43 di keempat. Philadelphia sebagai tim menembak hanya 27,3% di kuarter keempat.

Twitter NBA memberikan reaksi terbaik mereka atas kejatuhan Sixers.

Related posts