Centang Biru Twitter Resmi Berbayar Rp 125 Ribu per Bulan

Elon Musk

babatpost.com – Setelah Twitter resmi dibeli oleh Elon Musk maka untuk kamu yang ingin memiliki Centang Biru Twitter kamu harus mengeluarkan uang senilai USD 8 atau Rp 125 ribu per bulan.

Lewat akun Twitter-nya, CEO Tesla dan SpaceX ini mengunggah cuitan singkat bertuliskan, “Trash me all day, but it’ll cost USD 8.”

Mengutip deskripsi Twitter di App Store, Minggu (6/11/2022), pengguna bisa berlangganan Twitter Blue seharga USD 7.99 per bulan.

“Pengguna akan memiliki tanda centang biru di samping nama akun mereka, layaknya selebriti, perusahaan, dan politisi,” tulis Twitter.

Berita Terkait :  Project Tango Besutan Google di Perkirakan Mampu Hadirkan Kemampuan "Augmented Reality"

Selain itu, perusahaan juga menjanjikan akun centang biru Twitter akan ditampilkan iklan setengah dari pengguna gratis.

Platform media sosial ini juga menjanjikan, pelanggan bisa posting video lebih panjang durasinya, dan mendapatkan prioritas di berbagai konten.

Informasi, agar akun Twitter kamu terverifikasi atau mendapatkan centang biru awalnya tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Akan tetapi, ada beberapa proses dan syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh pengguna akun tersebut agar ada label centang biru.

Berita Terkait :  Hentikan Berbagi Konten di Facebook!

Karena itu, tidak semua orang umum memiliki centang biru di samping nama akunnya. Biasanya, hanya tokoh publik atau perusahaan yang memiliki label ini.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti kapan fitur ini akan hadir ke pengguna Android dan masih terbatas di iOS.

Berhubung Elon Musk ingin meningkatkan jumlah pelanggandan pendapatan Twitter, bukan hal tak mungkin fitur ini akan hadir di Android segera.

Related posts