Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Dortmund 9 November 2022: Incar 4 Kemenangan Beruntun Bundesliga

BabatPost.com– Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Dortmund 9 November 2022

Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund untuk pertandingan Bundesliga pada Rabu dini hari WIB di Volkswagen Arena.

Read More

Ini terlihat menjadi salah satu bentrokan paling kompetitif di putaran ini, tetapi siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Analisis Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Wolfsburg telah mencetak tujuh gol berturut-turut tanpa balas.

Dortmund hanya gagal mencetak gol dalam satu dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Ada 11 gol yang dicetak dalam dua pertemuan terakhir.

Bentrokan seru antara dua tim yang sedang dalam performa terbaik

Wolfsburg saat ini menikmati enam pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga setelah mencetak tujuh gol tanpa balas melawan Mainz dan Bochum dalam beberapa putaran terakhir.

Faktanya, Wolfsburg menikmati peningkatan performa yang luar biasa setelah mencetak tiga perempat dari total gol liga mereka musim ini dalam enam putaran terakhir (15/20).

Dengan hanya satu kekalahan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, pendukung setia Wolfsburg dapat mengharapkan hasil positif dalam pertemuan ini.

Wolves kemungkinan akan menghadapi perlawanan yang lebih besar terhadap perburuan gelar Borussia Dortmund, tetapi bentuk skor yang produktif itu bisa menjadi bahan utama dalam pertemuan yang berpotensi menghasilkan gol.

Dortmund on fire

Dortmund memperpanjang rekor kemenangan Bundesliga mereka menjadi tiga pertandingan terbaik musim setelah menang atas rival lokal Bochum di akhir pekan.

Ini masih merupakan awal yang lebih buruk daripada di dua dari empat kampanye terakhir, tetapi itu tidak akan mengganggu mereka karena mereka tidak sepenuhnya tertinggal di puncak.

Namun, Dortmund memiliki rekor split jauh dari kandang: W3, L3 di liga musim ini dan dengan lebih dari sepertiga poin mereka diambil, kami tidak mau berpihak pada Dortmund dalam pilihan utama kami.

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

WDDDWW

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

DDWDWW

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

LDLWWW

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

WWDWDW

Berita Tim Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Wolfsburg akan tetap tanpa Kevin Paredes, Bartol Franjic dan Max Kruse karena cedera, tetapi sebaliknya Kovac tampaknya memiliki skuad penuh untuk dipilih melawan Dortmund.

Mantan bos Bayern tidak mungkin melakukan perubahan pada starting XI yang telah menang tanpa kebobolan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, dengan Ridle Baku berharap untuk terus memberikan outlet menyerang dari bek kanan setelah mencetak gol di kedua kemenangan.

Dortmund, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Sebastien Haller, Marius Wolf, Mahmoud Dahoud, Mateu Morey, Jamie Bynoe-Gittens, Thomas Meunier dan Tim Rothe, dengan kemampuan Terzic untuk memutar berkurang sebagai hasilnya.

Namun, kapten klub Marco Reus tampil dari bangku cadangan melawan Bochum setelah pulih dari cedera, dengan Anthony Modeste, Thorgan Hazard dan Karim Adeyemi semuanya berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI yang juga dimasukkan selama kemenangan.

Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Kami mengharapkan pertarungan ketat antara dua tim dalam bentuk di Lower Saxony pada hari Selasa.

Wolfsburg dalam performa mencetak gol yang luar biasa akhir-akhir ini dan seharusnya bisa melanjutkannya saat melawan Dortmund, tapi kami berharap tim tamu bisa menang pada akhirnya.

Prediksi skor Wolfsburg 1-2 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Wolfsburg:

Casteels; Baku, Bornauw, Van de Ven, Otavio; Wimmer, F. Nmecha, Arnold, Gerhardt, Kaminski; L. Nmecha

Borussia Dortmund :

Kobel; Sule, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Can; Adeyemi, Brandt, Reyna; Moukoko

 

 

Related posts