Prediksi Skor Liverpool vs Southampton 12 November 2022: Debut Sulit Nathan Jones

BabatPost.com– Prediksi Skor Liverpool vs Southampton 12 November 2022

Liverpool saat ini duduk 15 poin besar di belakang pemimpin Arsenal di tempat kedelapan di Liga Premier dan kemenangan atas Southampton sebelum jeda Piala Dunia pada hari Sabtu benar-benar penting.

Read More

Analisis Liverpool vs Southampton

Southampton akan berada di bawah manajemen baru setelah mereka merekrut manajer Luton Town Nathan Jones menyusul pemecatan Ralph Hasenhuttl.

Saints saat ini duduk di zona degradasi setelah menjalankan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan melihat tindakan dewan St Mary.

Southampton saat ini berada di urutan ke-18 di klasemen Liga Premier dan telah berjuang untuk memaksakan diri sejauh musim ini.

The Saints mengalahkan Sheffield Wednesday dengan kemenangan adu penalti di Piala Carabao tengah pekan ini dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Liverpool, di sisi lain, berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan telah diganggu oleh inkonsistensi musim ini.

Perjuangan tim Jurgen Klopp telah didokumentasikan dengan baik musim ini, tetapi mereka tampak jauh lebih seperti Liverpool di masa lalu ketika mereka pergi ke London dalam pertandingan liga terakhir mereka dan mengumpulkan tiga poin yang mengesankan dengan kemenangan penting di Spurs.

Di tengah pekan, bukan untuk pertama kalinya di Piala EFL dan mungkin bukan untuk terakhir kalinya, Caoimhin Kelleher adalah penyelamat Liverpool dari titik penalti saat tim muda The Reds mengalahkan Derby League One melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0 pada pertandingan putaran ketiga hari Rabu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Luton Town vs Cardiff City, 1 Februari 2023: Jadwal Championship Rabu Ini

Tim asuhan Jurgen Klopp mungkin telah gagal dua kali dari jarak 12 yard, tetapi Kelleher menahan tiga tendangan penalti sebelum Harvey Elliott mencetak penalti yang menentukan untuk menjaga impian Liverpool untuk meraih mahkota Piala EFL berturut-turut tetap hidup.

Sebelumnya, mereka kalah di kandang dari Leeds United dan kesalahan apa pun di sini tidak terbayangkan bagi tim Liverpool yang secara realistis sekarang mengincar tempat Liga Champions alih-alih memperebutkan gelar.

Dari tiga kemenangan liga Southampton musim ini, dua di antaranya adalah saat tandang dari Hampshire di Leicester City dan di Bournemouth, tetapi ini di level yang berbeda.

Head to head terbaru

Liverpool mengalahkan Southampton 4-0 di Anfield musim lalu dan menyelesaikan gelar ganda dengan kemenangan 2-1 di St Mary’s.

Tuan rumah telah memenangkan lima pertemuan terakhir di Anfield antara kedua tim tanpa kebobolan.

Bentuk Liga Inggris Liverpool:

LWWLLW

Performa Liverpool (semua kompetisi):

LWLWWW

Bentuk Liga Inggris Southampton:

LDWDLL

Bentuk Southampton (semua kompetisi):

DWDLLW

Berita Tim Liverpool vs Southampton

Ruang medis Liverpool masih ditempati oleh trio Luis Diaz, Diogo Jota, Arthur, dan masih harus dilihat apakah Joel Matip (betis) atau Naby Keita (paha) akan mampu memaksa masuk ke pertarungan akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi FA Cup Southampton vs Watford 27 Januari 2018

Pada catatan yang lebih cerah, James Milner diharapkan untuk kembali dari protokol gegar otak untuk meningkatkan pilihan Klopp di ruang mesin, dan bos The Reds tidak menolak untuk memberikan pemain seperti Stefan Bajcetic, Calvin Ramsay, Melkamu Frauendorf dan Layton Stewart di Piala EFL.

Setelah memberikan pemain-pemain muda di tengah pekan, Klopp harus kembali ke starting XI yang sama dengan yang dilakukan melawan Tottenham akhir pekan lalu, karena Salah bertujuan untuk memberikan kontribusi 100 gol dalam 100 pertandingan Liga Premier di Anfield.

Pemain Mesir itu mencatatkan 70 gol dan 29 assist dari 99 pertandingan kandang papan atas untuk Liverpool, dan hanya Thierry Henry yang memiliki setidaknya 100 kontribusi dalam 100 pertandingan seperti itu dalam sejarah Liga Premier.

Sementara itu, Jones lebih menyukai lini belakang tiga orang selama tahap akhir waktunya bertanggung jawab atas Luton Town, dan dia mungkin tetap menggunakan formula seperti itu di sini mengingat cedera Valentino Livramento dan Kyle Walker-Peters.

Juan Larios yang berusia delapan belas tahun memulai sebagai bek kanan melawan Newcastle sebelum ditarik keluar di babak pertama karena cedera adduktor, tetapi tidak ada kekhawatiran baru yang muncul setelah kemenangan Piala EFL hari Rabu.

Manajer pengganti Ruben Selles memberi Sekou Mara dan Sam Edozie peluang untuk tampil impresif sejak peluit pertama di pertengahan pekan, tetapi Jones harus percaya pada Che Adams dan Mohamed Elyounoussi di Anfield.

Head-to-Head dan Angka Kunci Liverpool vs Southampton

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Southampton dan telah memenangkan 60 dari 116 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 31 kemenangan Southampton.

Berita Terkait :  Prediksi Middlesbrough vs Fulham, 7 April Championship Inggris

Liverpool telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Southampton di Liga Premier dan telah mencetak setidaknya dua gol di setiap kemenangan mereka.

Southampton di Liga Premier dan telah mencetak setidaknya dua gol di setiap kemenangan mereka.

Southampton tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris melawan Liverpool, dengan kemenangan sebelumnya di Anfield di liga datang pada 2013.

Kekalahan Liverpool melawan Leeds United di Anfield bulan lalu menandai berakhirnya rekor tak terkalahkan dari 29 pertandingan kandang di Liga Inggris.

Liverpool kalah dalam tiga pertandingan terakhir melawan tim di zona degradasi dan kalah melawan Manchester United, Nottingham Forest, dan Leeds United musim ini.

Prediksi Liverpool vs Southampton

Pergantian manajer sepertinya tidak akan banyak berarti bagi Southampton di Anfield, dengan Liverpool akan memasuki jeda Piala Dunia dengan catatan tinggi saat mereka mengingat semua pemain hebat mereka yang sudah beristirahat dengan baik.

Menemukan bagian belakang jaring jauh dari rumah bukanlah keahlian Southampton dalam beberapa pekan terakhir, dan kita hanya bisa membayangkan hasil panen Klopp menyerbu kemenangan di depan penggemar mereka sendiri.

Prediksi skor Liverpool 2-0 Southampton

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Southampton

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Salah, Fabinho, Thiago, Elliott; Nunez, Firmino

Southampton:

Bazunu; Lyanco, Bella-Kotchap, Salisu; Elyounoussi, Ward-Prowse, Lavia, S. Armstrong, Perraud; Aribo, Adams

Related posts