Prediksi Skor Manchester City vs Brentford 12 November 2022: Citizens Sulit Dihentikan

BabatPost.com– Prediksi Skor Manchester City vs Brentford 12 November 2022

Manchester City menjamu Brentford pada Sabtu untuk memulai akhir pekan terakhir sepak bola Liga Premier sebelum Piala Dunia.

Read More

Juara bertahan Pep Guardiola sedang memasuki jeda pertengahan musim.

City menyingkirkan Chelsea dari Piala Carabao pada Rabu malam untuk meraih kemenangan kandang ke-16 berturut-turut.

Brentford, sebagai perbandingan, tersandung menuju apa yang harus terasa seperti istirahat yang penuh belas kasihan dari sepak bola klub.

The Bees hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, tersingkir dari Piala EFL pada pertengahan pekan ke Gillingham tingkat keempat.

Analisis Manchester City vs Brentford

Manchester City telah mencetak 41 gol dalam 11 pertandingan kandang kompetitif musim ini, mencetak tiga atau lebih dalam delapan di antaranya.

Brentford telah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Manchester City telah mencetak tepat empat gol dalam tiga dari tujuh pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Kemenangan beruntun Cityzens berlanjut

Manchester City membuat empat kemenangan berturut-turut dengan kemenangan Piala Carabao pertengahan minggu atas Chelsea, tetapi sekarang perhatian mereka kembali ke mempertahankan mahkota Liga Premier mereka di babak final pertandingan sebelum Piala Dunia.

Berita Terkait :  Prediksi Brentford vs Chelsea, Jadwal Piala Carabao 23 Desember 2021

Butuh penalti injury time dari pemain pengganti Erling Haaland untuk mengambil ketiga poin dari Fulham akhir pekan lalu dan, sementara kembalinya pemain Norwegia itu ke kebugaran penuh masih belum dikonfirmasi, saya berharap mereka memiliki waktu yang jauh lebih mudah melawan Brentford sisi yang berjuang di jalan.

Perjalanan kesengsaraan untuk Brentford

The Bees tersingkir dari Piala Carabao oleh Gillingham pada pertengahan pekan dan sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif, tetapi penampilan defensif mereka yang buruk saat away yang menarik perhatian saat mereka menuju ke Etihad.

Mereka belum memenangkan pertandingan tandang Liga Premier musim ini dan telah kebobolan 17 dari 24 gol tandang mereka, termasuk 11 gol kebobolan dalam tiga perjalanan terakhir mereka.

Ini akan menjadi berita yang mengkhawatirkan bagi para penggemar perjalanan, terutama mengingat Manchester City telah memenangkan 16 pertandingan kandang berturut-turut sejak April.

Pasukan Pep Guardiola telah mencetak 41 gol dalam 11 pertandingan kandang kompetitif musim ini dan telah mengantongi setidaknya tiga dari delapan di antaranya.

Dengan Brentford kebobolan lima di Newcastle dan empat di Aston Villa, mendukung City di lebih dari 2,5 gol tim terlihat permainan yang solid.

Bentuk Liga Inggris Manchester City:

WWLWWW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

Berita Terkait :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Manchester City 26 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu ini Di SCTV

WDWWWW

Bentuk Liga Premier Brentford:

LWLDDD

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

WDLDDL

Berita Tim Manchester City vs Brentford

Striker Man City Erling Braut Haaland, yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan pada pertengahan pekan, bisa kembali ke starting lineup, dengan Guardiola diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang mengalahkan Chelsea.

Meski tampil impresif melawan the Blues, Stefan Ortega akan digantikan oleh kiper pilihan pertama Ederson, sementara John Stones, Manuel Akanji, Nathan Ake dan Joao Cancelo bisa mengisi empat bek – yang terakhir tersedia setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Phil Foden juga bisa menjadi starter, dengan Cole Palmer, Mahrez dan Jack Grealish berpotensi turun ke bangku cadangan sebagai hasilnya.

Kalvin Phillips datang dari bangku cadangan di babak kedua melawan Chelsea untuk membuat penampilan City pertamanya dalam delapan minggu setelah pulih dari operasi bahu, dan gelandang akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit di bawah ikat pinggangnya pada hari Sabtu.

Kyle Walker, sementara itu, tetap absen karena ia terus pulih dari operasi pangkal paha.

Adapun Brentford, mereka tidak akan diperkuat Pontus Jansson (hamstring), Aaron Hickey, Thomas Strakosha (kedua pergelangan kaki), Kristoffer Ajer, Charlie Goode (kedua lutut), Vitaly Janelt dan Shandon Baptiste (keduanya otot), yang semuanya akan absen hingga setelah Piala Dunia dengan cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Skor FC Copenhagen vs Manchester City 11 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam ini di SCTV

Frank mungkin memutuskan untuk menggunakan lima bek untuk melawan ancaman Man City, dengan Ben Mee diperkirakan akan kembali sebagai bek tengah bersama Ethan Pinnock dan Mathias Jorgensen, sementara Mads Roerslev dan Rico Henry akan beroperasi sebagai bek sayap.

Mathias Jensen, Christian Norgaard dan Josh Dasilva bisa menjadi lini tengah dengan tiga pemain, sementara Bryan Mbeumo – yang akan mewakili Kamerun di Piala Dunia – akan berpasangan dengan Toney dalam serangan.

Prediksi Manchester City vs Brentford

Kami prediksi untuk mengulangi kekalahan 4-0 Brentford di Villa Park, dengan tuan rumah mencetak empat kali dalam tiga dari tujuh pertandingan liga kandang mereka dan menang 4-0 dua kali.

Erling Haaland, jika fit, adalah pilihan yang jelas untuk pencetak gol, tetapi dengan peluang yang sangat kecil ia menawarkan sedikit nilai.

Sebaliknya, saya prediksi Kevin De Bruyne untuk menemukan jaring.

Dia telah mencetak tiga gol dan membuat sembilan assist di liga musim ini dan dua di antaranya tercipta dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Prediksi skor Manchester City 4-0 Brentford

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Brentford

Manchester City:

Ederson; Stones, Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Brentford:

Raya; Jorgensen, Mee, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Dasilva, Henry; Mbeumo, Toney

 

 

 

 

 

Related posts