Prediksi Skor Schalke 04 vs Bayern Munich 13 November 2022: Mantapkan Pucuk Klasemen Meski Tanpa Mane

BabatPost.com– Prediksi Skor Schalke 04 vs Bayern Munich 13 November 2022

Dalam pertemuan antara tim dasar dan pucuk Bundesliga, Bayern Munich menghadapi raksasa yang jatuh Schalke 04 pada Minggu tengah malam WIB.

Read More

Analisis Schalke 04 vs Bayern Munich

The Royal Blues telah berjuang untuk kembali ke papan atas Jerman, dan mereka saat ini duduk di bagian bawah tabel Bundesliga.

Namun, kemenangan kandang 1-0 atas Mainz terakhir kali di liga mengakhiri tujuh kekalahan beruntun untuk tim Thomas Reis.

Faktor signifikan dalam performa buruk mereka di liga akhir-akhir ini adalah kebobolan terlalu banyak gol, karena Schalke kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Rekor pertahanan mereka yang buruk belakangan ini bukanlah kejutan besar, karena hanya Bochum yang kebobolan lebih banyak gol di kompetisi papan atas Jerman musim ini.

Kemenangan 1-0 atas Mainz terakhir kali di Bundesliga juga mengakhiri tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri untuk Schalke di Bundesliga Jerman.

Pada Selasa malam, tim Julian Nagelsmann mencatat kemenangan kesembilan berturut-turut di semua kompetisi, saat Bayern mencatatkan kemenangan kandang 6-1 atas Werder Bremen.

Pertandingan itu juga membuat Bayern mencatat kemenangan liga kelima berturut-turut.

Kunci dari penampilan bagus tim tamu baru-baru ini adalah upaya mencetak gol mereka, karena Bayern telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Para pemain dari penampilan tandang Munich baru-baru ini di Bundesliga Jerman kurang konsisten musim ini.

Namun, mereka telah mencatat kemenangan tandang berturut-turut di Bundesliga di Hoffenheim dan Hertha Berlin, setelah juga mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Fakta Pertandingan

Bayern telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Schalke di semua kompetisi.

Bayern telah memenangkan 10 pertandingan terakhirnya melawan Schalke di semua kompetisi.

Bayern mencatatkan clean sheet dalam 6 laga tandang terakhirnya melawan Schalke di semua kompetisi.

Bayern telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Schalke di semua kompetisi.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Bayern (Bundesliga).

Schalke telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern di semua kompetisi.

Bayern telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dengan selisih gol 22-5 yang mengesankan untuk mengasumsikan apa yang mereka anggap sebagai posisi yang tepat dari posisi teratas dalam tabel menjelang liburan musim dingin yang diperpanjang.

Schalke telah kalah tujuh kali berturut-turut sebelum kemenangan pertama di bawah pelatih baru Thomas Reis pada pertengahan pekan.

Bentuk Schalke 04 Bundesliga:

LLLLLW

Form Schalke 04 (semua kompetisi):

LLLLLW

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

DWWWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Schalke 04 vs Bayern Munich

Terodde ditarik pada tahap penutupan kemenangan timnya melawan Mainz pada pertengahan pekan setelah mengalami cedera, dan penyerang itu mungkin tidak mengambil risiko melawan Bayern pada hari Sabtu.

Ralf Fahrmann, Thomas Ouwejan, Leo Greiml, Rodrigo Zalazar, Sepp van den Berg, Ibrahima Cisse dan Marcin Kaminski semuanya akan tetap absen untuk tuan rumah, dengan Sebastian Polter dan Dominick Drexler mendorong untuk memulai serangan.

Bayern, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Mane – yang belum mengesampingkan dirinya untuk tampil untuk Senegal di Piala Dunia – serta Thomas Muller dan Alphonso Davies, yang keduanya berusaha untuk fit untuk Qatar setelah baru-baru ini mengalami masalah pinggul dan hamstring.

Full-back Bouna Sarr dan Josip Stanisic juga absen dari perjalanan ke Gelsenkirchen, tetapi Matthijs de Ligt akan tersedia sekali lagi setelah pulih dari cedera otot.

Namun, Benjamin Pavard bisa terus menggantikan posisi bek tengah, dengan bek Belanda berpotensi digunakan nanti dalam permainan untuk menerima beberapa kebugaran pertandingan penting, sementara Leroy Sane dan Kingsley Coman bersaing untuk memulai di sayap kiri di sisi kiri absennya Mane.

Prediksi Schalke vs Bayern Munich

Kami mengharapkan kemenangan yang nyaman bagi Bayern, yang mungkin akan melepaskan gasnya nanti di pertandingan mengingat jumlah pemain yang akan mereka libatkan di Piala Dunia.

Schalke mengamankan tiga poin dalam apa yang terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka melawan Mainz di pertengahan pekan, tetapi mereka kemungkinan akan gagal secara signifikan pada hari Sabtu.

Prediksi skor Schalke 0-3 Bayern Munich

Prakiraan susunan pemain Schalke 04 vs Bayern Munich

Schalke 04:

Schwolow; Brunner, Yoshida, Matriciani, Mohr; Kral, Krauss; Drexler, Mollet, Bulter; Polter

Bayern Munich:

Neuer; Mazraoui, Pavard, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Related posts